Cara Memadukan Blezer

By Categories : Fashion

Berpakaian dengan cara memadukan blezer dalam sebuah penampilan merupakan hal yang sudah biasa dengan tujuan agar terlihat lebih bagus. Namun penggunaan blezer juga harus diperhatikan dalam memadupadankan karena blezer wanita saat ini sangat variatif jadi tidak bisa sembarangan memakainya, justru nanti akan membuat penampilan semakin buruk saja. Blezer dapat dipadupadankan dengan kaos ataupun kemeja semua itu tidak jadi masalah. Tapi yang jadi permasalahan seperti apa blezer yang cocok untuk Anda. Tentunya Anda ingin tahu, maka simak saja ulasan berikut ini.

RED-BLAZER

Blezer yang cocok untuk mendukung penampilan Anda agar terlihat bagus mari kenali apa yang kita perlukan.

  • Untuk orang yang memiliki badan yang sedikit kurus harus perhatikan triknya. Untuk wanita yang bertubuh kurus dalam penggunaan blezer jangan menyesuaikan ukuran bentuk tubuh dan blezer warna hitam hal itu justru akan membuat terlihat semakin kurus. Lebih baik menggunakan blezer dengan model pria selama ukurannya pas itu malah akan terlihat lebih berisi.
  • Sebaliknya untuk wanita yang cenderung memiliki bentuk tubuh berisi atau gemuk usahakan memakai blezer dengan ukuran yang benar-benar fit pada bentuk tubuh dan pertimbangkan juga warna dalaman Anda. untuk warna dalaman jangan menggunakan warna yang cerah karena itu yang akan menjadi perhatian utama, jika ingin terlihat cerah bisa menggunakan blezer yang cerah dengan dalaman warna yang lebih lembut atau gelap.

Berikut ini tips memadupadankan blezer agar terlihat cantik

  • Blezer panjang, jika ukuran blezer dengan ukuran panjang yang harus diperhatikan adalah keseimbangan antara panjang celana dan blezer. Agar terlihat seimbang Anda bisa menggunakan celana high-waist, itu akan memberikan tubuh Anda terlihat langsing.
  • Blezer pendek, untuk ukuran blezer pendek bisa memadukan dengan gaun yang memiliki model simple dan pastikan Anda menggunakan ikat pinggang untuk memberikan kesan langsing. Pastikan tampilan blezer dan gaun tidak terkesan penuh karena itu akan membuat penampilan Anda berantakan atau tidak rapi.
  • Blezer klasik, biasanya memiliki model tangan yang berkerut ini sangat cocok dipadukan dengan baju potongan seksi dan rok berbahan brokat. Itu akan membuat kesan klasik dan elegan, jangan lupa menggunakan sepatu yang memperlihatkan kulit kaki yang akan membuat penampilan Anda semakin sempurna.

Nah,,itu tadi tips untuk memadupadankan blezer agar telihat bagus dan cobalah mengubah penampilan Anda semakin berani namun tetap terlihat elegan dengan memakai blezer. Selamat mencoba!

loading...
Tags:cara memadukan blazer, cara mengkombinasikan blazer, blazer yang cocok untuk orang kurus, gambar blezer, cara memadupadankan baju blezer, cara memadukan kaos dan blazer, cara memadukan blezer, cara memaduka pakaian biasa agar terlihat lebih modern, blezerdanrok pendek, model blazer yg cocok untuk luaran kaos