Daftar Krim untuk Mengencangkan Kulit Wajah Terbaik

By Categories : Kecantikan

Krim untuk  mengencangkan kulit wajah banyak ditanyakan oleh para wanita. Terutama bagi mereka yang berusia diatas 20 tahun. Sebab di usia tersebut kulit akan kehilangan keelastisitasannya. Nah bagi Anda yang sedang mencari krim wajah yang dapat mengencangkan kulit wajah, simak saja ulasan berikut ini. Sebab kali ini akan membahas hal tersebut.

Kecantikan kulit baik kulit wajah ataupun kulit tubuh memang menjadi prioritas untuk sebagian wanita. Namun seiring dengan berjalannya usia, kualitas dan kinerja kulit akan semakin menurun sehingga membuat kulit berkerut dan mengendur. Jika hal ini terjadi pastinya para wanita tak akan diam. Mereka akan melakukan apa saja untuk mengembalikan keelastisatan kulit.

Ada beberapa cara untuk mengencangkan kulit wajah, mulai dari melakukan serangkaian perawatan wajah hingga menggunakan krim khusus untuk mengembalikan kekencangan kulit. Namun memilih krim wajah juga tidak semudah yang kita bayangkan. Anda harus benar-benar mencari review klinik kecantikan terbaik jika ingin kulit Anda tetap sehat dan tidak bermasalah.

Sebab saat ini ada banyak sekali krim wajah abal-abal yang dijual bebas dengan harga terjangkau di pasaran. jika tidak pintar memilih pasti kita akan tertipu dengan bujuk rayu penjual. Nah daripada bingung memilih krim wajah yang tepat, kali ini akan menjelaskan mengenai krim wajah terbaik untuk mengencangkan kulit. Daripada penasaran, simak ulasannya berikut ini.krim-untuk-mengencangkan-kulit-wajah

Inilah Krim untuk Mengencangkan Kuli Wajah Terbaik yang Bisa Dicoba

‘Sea Results Deep Sleep Recovery’ dari H2O

Yang pertama adalah Sea Results Deep Sleep Recovery. Tak hanya pada siang hari saja, pada malam hari Anda juga perlu memanjakan kulit wajah dengan menggunakan krim malam. Salah satu produk yang bisa Anda gunakan adalah Sea Results Deep Sleep Recovery. Produk dari H2O ini mengandung ekstrak akar kudzu yang merupakan kolagen laut yang dapat membantu mengencangkan kulit pada malam hari dan dapat mengembalikan kehalusan kontur wajah.

Baca juga pemutih wajah alami yang cepat dan aman untuk kulit

Jika tertarik menggunakannya, Anda bisa membeli produk ini digerai H2O terdekat dengan menyiapkan budget sebesar Rp 700 ribuan. Pengguaan secara rutin produk ini dapat membuat kulit wajah semakin kencang, lebih lembab dan pastinya kulit lebih sehat dan muda.

Evitalift with Elastin dari L’Oreal

Yang kedua adalah Evitalift with Elastin. Produk ini diklaim dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Karena produk dari L’Oreal ini mengandung Pro-retinol, Pro-tensium E dan Vitabrine yang mampu mengurangi kerutan, mengencangkan serta menghaluskan kulit. Selain itu, rangkaian produk ini juga dikembangkan secara khusus dan menjadi produk anti aging nomor satu di sunia berdasarkan data Nielsen Perancis 2009 di 50 negara.

Evitalift with Elastin juga mengandung formula elastin. Formula tersebut berfungsi untuk meningkatkan elastisitas dan merupakan utama dalam lapisan dermal kulit. Sedangkan kandungan kolagen yang di dalamnya berfungsi penting dalam menjaga kekencangan dan kehalusan kulit wajah.

Tak hanya itu saja, terdapat pula kandungan Fiber Elastyl yang dapat melindungi degradasi jaringan elastin untuk mengurangi efek yang diakibatkan hilangnya elastisitas kulit seiring dengan bertambahnya usia. Kandungan amino acid yang ada di dalam juga dapat mencegah kerutan di kulit. Sangat lengkap bukan? Produk perawatan anti aging ini terdiri dari cleansing, care dan specific care.

Ecollagen 3D+ dari Oriflame

Krim untuk mengencangkan kulit wajah selanjutnya adalah produk dari Oriflame yaitu Ecollagen 3D+. Perawatan anti kerut ini mengandung Tri Peptide Complex dan asam Hyaluronic yang menargetkan kerutan dalam 3 dimensi yaitu dari panjang, lebar dan kedalaman. Ecollagen 3D+  juga diklaim dapat mengencangkan, menghaluskan kulit serta mengurangi kerutan hanya dalam 12 minggu pemakaian.

Untuk produknya sendiri Ecollagen 3D+ ada 4 yaitu The Energising Cocktail yang merupakan serum anti kerut yang dapat melembabkan dan menyamarkan kerutan. Produk ini dibanderol seharga Rp 179 ribuan. Yang kedua adalah Anti Wrinkle Day Cream yang digunakan pada siang hari, produk ini berguna untuk memperlambat munculnya kerutan yang dibanderol seharga Rp 300 ribuan.

Sedangkan untuk malam hari adalah Anti Wrinkle Night Cream yang berguna untuk mendorong produksi kolagen, seharga Rp 300 ribuan. Dan yang terakhir adalah Anti Wrinkle Eye Cream, krim tersebut berfungsi untuk menunda kerutan di area mata dan dapat menyamarkan lingkar mata yang gelap yaitu seharga Rp 130 ribuan.

Baca juga artikel lainnya inilah ciri-ciri kulit wajah sehat, idaman semua wanita

Nah itulah krim untuk mengencangkan wajah terbaik yang bisa Anda pilih. Krim mana yang akan Anda pilih?

loading...
Tags:jilbab syar\i tapi tetap modis, susu manjur untuk mempercepat gemuk