Gaya Berpakaian Wanita yang Tidak Disukai Pria

By Categories : Fashion

Dalam setiap penampilan, wanita pastinya ingin tampil dengan sempurna. Penampilan yang cantik, modis dan menarik akan membuat percaya diri semakin tinggi. Saat ini ada berbagai macam gaya fashion untuk wanita. Mulai dari gaya feminim, kasual, hingga gaya yang dapat menunjukkan sisi maskulin dari seorang cewek. Pemilihan busana yang tepat tentunya dapat membuat penampilan terlihat lebih menarik dan ideal.

Gaya Berpakaian Wanita

Namun tahukah Anda tidak semua ternd fashion yang ada dapat digunakan oleh para wanita. Ada beberapa gaya berpakaian yang harus Anda hindari, karena hal tersebut dapat membuat penampilan Anda semakin aneh dan tidak menarik. Nah berikut adalah gaya berpakaian wanita yang tidak disukai pria.

Trend Fashion Wanita yang Harus Anda Hindari

Legging Bermotif

Pada umumnya legging digunakan untuk dalaman rok saat wanita berhijab, namun seiring dengan berjalannya waktu legging mulai dikembangkan. Tak hanya warna polos saja, saat ini banyak juga ditemui legging bermotif. Bagi para wanita legging merupakan salah satu trend fashion yang simple dan nyaman untuk digunakan. Namun tidak bagi para pria. Para pria tidak menyukai para wanita yang mengenakan legging bermotif karena legging bermotif dianggap norak, terlalu ramai yang terkesan menganggu.

Jumpsuit

Gaya berpakaian wanita selanjutnya adalah mengenakan jumsuit. Sama halnya dengan legging, jumpsuit merupakan salah satu trend fashion yang paling nyaman dan praktis. Meskipun nyaman untuk digunakan, mengenakan jumpsuit adalah hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan. Karena para pria menganggap mengenakan busana ini akan membuat penampilan tak modis. Seorang pria lebih menyukai wanita yang tampil dengan busana simple dan praktis namun tetap dapat menunjukkan sisi feminim.

Busana yang Terbuka di Samping

Banyak wanita berpendapat bahwa mengenakan busana terbuka akan dapat membuat penampilan lebih seksi dan dapat menarik lawan jenis. Namun pendapat ini salah besar. Mengenakan busana seperti ini justru akan membuat Anda menjadi pusat perhatian bagi setiap orang. Busana yang sering digunakan oleh artis Hollywood Miley Cyrus ini memungkinkan para pria lebih mudah menjelajahi bagian samping tubuh Anda.

Gladiator Shoes

Seperti yang Anda ketahui ada beberapa jenis sepatu wanita yang dapat Anda gunakan, seperti flat shoes, high heels ataupun sepatu boots. Namun ada juga wanita yang ingin tampil beda dengan meggunakan sepatu gladiator. Seorang pria tidak menyukai wanita menggukanan sepatu model ini karena dianggap tidak praktis dan menghabiskan banyak waktu untuk menggunkannya.

Celana Harem

Gaya berpakaian wanita yang tidak disukai pria selanjutnya adalah celana harem. Meskipun merupakan salah satu trend fashion wanita. Menggunakan celana ini adalah hal yang dianggap tidak menarik. Para pria berpikir, seorang wanita yang menggunakan celana ini dapat membuat tubuh terkesan berantakan dan tak membentuk.

Nah itulah beberapa gaya berpakaian wanita yang tidak disukai pria. Baca juga artikel tentang Tips berpakaianan pria.

loading...
Tags:cara berpakaian keren wanita, cara berpakaian modis tapi simple, cara berpakaian simple tapi elegan, penampilan wanita yang disukai pria, cara berpakaian simple tapi keren, penampilan modis, cara berpenampilan modis, cara berpakaian modis, style simple tapi keren wanita, cara berpenampilan keren untuk wanita, cewek modis, style simple tapi menarik, cewe pakaian feminim, style cewek yang disukai cowok, cara berpakaian simple tapi modis