Gaya Casual Pria Paling Modis untuk Nongkrong dan Hangout

By Categories : Fashion

Gaya casual pria identik dengan celana jeans dan kaos. Padahal ada beberapa item fashion yang cocok dikenakan untuk gaya casual dan santai tersebut. Bagi Anda pecinta busana santai, simak saja ulasan berikut ini untuk mendapatkan referensi style fashion yang kece dan hits.

Seperti yang kita ketahui tampil casual merupakan salah satu style fashion yang paling diminati oleh para pria, terutama bagi pria yang tidak mau ribet dengan penampilan. Tak seperti wanita yang selalu memperhatikan penampilan, kebanyakan para pria justru mengabaikan penampilan mereka. Padahal jika dipikir-pikir, gaya berpakaian menjadi faktor penentu karakter seseorang dan juga bisa membuat wanita memberikan kesannya.

Oleh karena itu, jika Anda ingin terkesan baik dan rapi di mata lawan jenis pastikan Anda memperhatikan gaya berpakaian yang Anda kenakan. Meskipun senang mengenakan pakaian casual, tetap saja Anda harus memperhatikannya agar lebih rapi dan enak dipandang. Lalu gaya berpakaian casual pria bagaimana yang cocok dikenakan para pria? Daripada penasaran, Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.gaya-casual-pria

Inilah Gaya Casual Pria Paling Fashionable dan Modis untuk Nongkrong

Kaos Polo dan Celana Khaki

Yang  pertama adalah paduan kaos polo dan celana khaki pendek. Jika mengenakan kemeja terlalu terkesan formal, Anda bisa menggunakan item fashion tersebut tanpa harus ribet. Paduan antara Kaos Polo dan celana khaki dapat membuat penampilan Anda semakin menarik dan fashionable. Perlu diketahui, pastikan Anda menyesuaikan kaos polo dan celana khaki dengan warna yang senada. Hal ini bertujuan agar penampilan Anda terlihat harmonis dan nyambung.

Baca juga inilah gaya berpakaian pria yang disukai lawan jenis

Sweater

Jika cuaca sedang dingin, sweater menjadi pilihan terbaik ketika ingin nongkrong ataupun hangout. Tak hanya tampak casual, sweater tersebut juga dapat membuat penampilan Anda semakin fashionable. Untuk bawahannya sendiri tak harus melulu menggunakan celana jeans, Anda bisa menggunakan celana berbahan katun ataupun celana bahan.

Kaos dan Jaket Denim

Berikutnya adalah dengan memadukan kaos, jaket denim dan celana jeans. Sama seperti jaket jeans, jaket denim juga tak lekang oleh waktu. Sehingga tak perlu khawatir ketinggalan jaman jika mengenakan outfit yang satu ini. Paduan antara jaket denim dan kaos kesayangan Anda dapat membuat penampilan lebih terlihat fresh dan muda. Bagimana? Tertarik untuk mencobanya?

Jaket Hoodie dan Kaos

Selain jaket denim, Anda juga bisa menggunakan jaket hoodie. Jaket hoodie dapat membuat tampilan lebih kece dan hits. Untuk bawahannya Anda bisa mengenakan celana jeans ataupun celana kaki. Kedua item tersebut cocok jika dipadukan dengan jaket hoodie.

Gunakan Blazer

Siapa bilang blazer hanya dapat dikenakan wanita dan hanya untuk acara formal saja, bagi para pria, blazer juga dapat dikenakan untuk acara-acara santai. Agar terkesan lebih casual, Anda bisa memadukannya dengan kaos polos kesayangan Anda. untuk bawahannya gunakanlah celana bahan agar penampilan lebih kece.

Outfit perpaduan antara blazer, kaos dan celana bahan seringkali dikenakan pria-pria Korea Selatan yang akan hang out ataupun sekedar nongkrong besama sahabat ataupun pasangan.

Jaket Kuit dan Celana Jeans

Gaya casual pria selanjutnya adalah dengan menggunakan jaket kulit dan celana jeans. Jaket kulit biasanya dikaitkan dengan pengendara motor. Namun tahukah Anda jika item fashion yang satu ini justru dapat membuat penampilan Anda tampak santai dan casual.

Bagi Anda yang bosan menggunakan jaket jeans, jaket denim ataupun jaket hoodie, tak ada salahnya jika Anda mengenakan jaket kulit. Agar terkesan lebih casual, cobalah untuk memadukan jaket kulit dengan kaos polos sebagai dalaman.

Celana Chino

Ketika ingin tampil santai dan casual, celana jeans selalu dipilih para pria. Sebab item fashion tersebut bisa dipadukan dengan atasan apa saja. Agar lebih variatif, Anda tidak harus melulu menggunakan celana jeans. Cobalah untuk mengenakan celana chino ketika akan nongkrong atau hangout. Celana chno juga biasa disebut sebagai celana khaki, yang terbuat dari bahan katun, sehingga sangat nyaman dikenakan.

Jika dibandingkan dengan celana jeans, celana chino bisa dikenakan untuk berbagai acara, baik casual, semi formal maupun acara formal. Selain itu, celana ini juga memiiki banyak warna, sehingga Anda bisa memilih warna kesukaan Anda. Namun sebaiknya pastikan Anda memilih celana chino yang berwarna netral agar mudah dipadukan dengan atasan lainnya.

Kaos dan Celana Jeans atau Celana Khaki

Paduan antara kaos dan celana jeans atau celana khaki merupakan gaya basic namun tetap fashionable jika diterapkan. Pilihlah kaos hitam atau kaos putih lalu padukan dengan model celana slim fit dan sneakers warna netral. Penampilan Anda yang ini, dijamin dapat membuat Anda dilirik oleh lawan jenis.

Baca juga tips memilih gaya rambut pria yang cocok

Demikianlah ulasan mengenai gaya casual pria paling modis untuk nongkrong dan hangout bersama sabahat ataupun pacar.

loading...
Tags:style simple tapi keren pria, style casual pria, fashion pria simple, fashion casual pria, style casual cowok, pakaian casual pria, penampilan casual pria, fashion pria casual, casual style pria, style cowok casual, style pria casual, style santai pria, style pria kasual, tampilan casual, cara berpakaian casual pria