Gaya Model Rambut Undercut Untuk Pria

By Categories : Fashion

Disamping penting untuk kesehatan rambut, model rambut pria juga harus diperhatikan juga. Karena sebuah gaya rambut memiliki tujuan agar sebuah penampilan terlihat keren. Model rambut yang saat ini menjadi trend dikalangan remaja adalah gaya rambut undercut pria, gaya rambut yang terinspirasi dari artis luar yang sudah fenomenal. Kini model tersebut sudah banyak ditiru hampir pada kalangan remaja di Indonesia. Jika Anda ingin terlihat cool dan keren cobalah model rambut pria undercut. Sebab selain mengubah penampilan Anda menjadi cool dan keren, model undercut juga dapat ditiru dengan mudah, asalkan Anda mengetahui step by step dengan benar.

Gaya rambut undercut apakah hanya untuk remaja ?

Tidak, gaya rambut undercut bisa digunakan bagi siapa saja. Buktinya bagi artis olahragawan di Indonesia, banyak sekali yang menggunakan model undercut. Jika melihat dari segi umur, olahragawan tersebut bukan tergolong remaja lagi. Jadi, bagi Anda yang merasa tidak remaja lagi, jangan merasa canggung untuk mencoba model rambut undercut. Bisa dipastikan justru Anda akan terlihat lebih muda dan keren.

Sekarang masuk dalam inti pembahasan yaitu gaya model rambut undercut untuk pria. Jika diperhatikan model rambut undercut sangatlah sederhana namun memberikan efek keren bagi semua pria. Perhatikan saja tips gaya rambut undercut untuk pria berikut ini.

Terlihat bagian samping

under-10
Jika dilihat dari bagian samping gaya model rambut undercut memiliki model potongan yang sangat tipis. Tips yang harus diperhatikan pada saat memotong bagian samping yaitu dengan cara star dari samping depan lalu kebelakang, lakukan sampai bertemunya sisi samping sebelahnya dan perhatikan panjang pendek dari potongan tersebut.

Terlihat bagian  atas

under-11
Inilah yang menjadi perbedaan dengan model rambut yang lain. Model undercut jika dilihat dari atas masih memiliki sisi tambut yang tebal dan panjang. Tips yang harus diperhatikan saat memotong, pastikan Anda telah membelah dua bagian samping dengan panjang yang sama. Jika ingin memotong lebih baik bagian atas dijepit, untuk mempertahankan rambut yang masih utuh panjang dan lebat.

Sekian ulasan mengenai gaya model rambut undercut untuk pria, semoga dapat bermanfat dan memberikan motivasi untuk Anda mengubah penampilan gaya rambut yang lebih baik dan terlihat lebih keren. Selamat mencoba !

setelah menyimak model rambut

loading...
Tags:model rambut pria undercut 2014, potongan rambut undercut dari belakang, cara potong rambut undercut, potongan rambut samping tipis atas tebal, model rambut pria undercut, potongan rambut undercut, undercut indonesia, model rambut undercut, potongan undercut, model rambut under cut, Model potongan rambut undercut, pakaian wanita yang disukai pria, rambut undercut, model undercut, rambut undercut belakang