Ingin Tampil Keren? Inilah Tips Fashion Pria Menggunakan Dasi

By Categories : Fashion

Bagi setiap orang khususnya bagi mereka yang bekerja di kantor dasi merupakan hal yang sangat dipriotitaskan. Hal ini dikarenakan bagi sebagian dari perusahaan memang mewajibkan untuk menggunakan pakaiaan rapi dan berdasi. Meskipun begitu, bukan berarti bagi Anda yang tidak memiliki pekerjaan tersebut tidak bisa menggunakan dasi. Anda tetap dapat tampil lebih trendy dengan memadupadankan dasi dengan kemeja atau baju yang Anda miliki. Hal ini dikarenakan dasi merupakan aksesoris yang berguna untuk melengkapi gaya pakaian Anda dalam berbagai kesempatan, baik bagi anak sekolah, pegawaia kantoran ataupun pekerjaan lainnya. Selain itu menggunakan dasi juga termasuk dalam kategori tips fashion pria yang sekarang ini sedang menjadi trend khsusnya dikalangan pria. Ingin tahu info lengkapnya? Nah langsung saja perhatikan ulasan berikut ini yang akan membahas mengenai tips fashion pria menggunakan dasi. Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut:

tips fashion pria menggunakan dasi

Inilah Tips Fashion Pria Menggunakan Dasi

Penggunaan Dasi Dominan
Bagi Anda yang ingin tampil berbeda dengan menggunakan dasi, maka penting kiranya untuk memperhatikan tips fashion pria kali ini. Ketika Anda ingin menggunakan warna dasi yang dominan atau satu warna. Maka sangat baik jika dapat dikombinasikan dengan warna kemeja yang bermotif. Misalnya, kemeja dengan motif kotak-kotak yang dominan dengan warna biru muda. Maka dasi yang harus Anda pilih adalah warna  yang serasi dengan warna biru muda tersebut. Jika Anda masih ragu bisa memadukan secara langsung di depan kaca dengan berbagai warna dan model dasi. Baca juga tips memilih baju kemeja pria.

Penggunaan Dasi Kotak-kotak
Untuk penjelasan yang kedua ini justru berbading sebaliknya dengan yang pertama. Jika Anda ingin menggunakan dasi dengan motif kotak-kotak ataupun yang lainnya. Maka usahakan kemeja yang Anda gunakan berwana polos dan sesuai dengan warna dominan dari dasinya tersebut. Selain itu, motif dasi tidak terlalu mencolok dibandingkan dengan warna kemeja. Maka dengan begitu penampilan Anda akan terlihat lebih menarik.

Perpaduan Motif yang Berbeda
Tips fashion pria menggunakan dasi selanjutnya adalah dengan memperpadukan dasi dan kemeja yang memiliki motif yang berbeda. Hal ini mungkin jarang dilakukan oleh setiap orang, tapi sebenarnya tidak jadi masalah jika dalam memadukannya tepat. Pilihlah kemeja memiliki motif yang lebih kecil, lalu padukan dengan dasi yang memiliki motif lebih besar. Dalam hal ini lebih baik gunakan warna-warna yang lebih maskulin seperti contohnya hitam, abu-abu,ataupun putih.

Nah itulah penjelasan mengenai  tips fashion pria menggunakan dasi yang dapat Anda ketahui. Nah sekarang Anda sudah tidak lagi bingung kan memadupadankan dasi dengan kemeja Anda? Semoga penjelasan kali ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua. Baca juga artikel terkait lainnya Baju Kemeja Pria Terbaru dan Terpopuler.

loading...
Tags:foto pria berdasi, gambar kemeja dan dasi keren