Inilah Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Lawan Jenis

By Categories : Fashion

Gaya berpakaian pria juga sangat penting sekali untuk diperhatikan. Tak hanya para wanita saja, para pria tentunya dapat berpenampilan lebih menarik jika ia mengenakan pakaian yang sesuai dengan karakter. Tak hanya itu saja, memilih gaya berpakaian yang tepat juga dapat menarik perhatian para wanita terutama jika Anda merupakan pria jomblo. Nah bagi Anda yang masih bingung dengan gaya berpakaian yang menarik, kali ini akan menjelaskan mengenai hal tersebut. daripada penasaran Anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Seperti yang kita ketahui kalau soal urusan pergi ke salon, melakukan perawatan dan belanja adalah wanita jagonya. Meskipun begitu, para pria juga jangan mau kalah. Para pria juga harus mengerti bagaimana cara menjaga penampilan. Selain dengan cara mandi secara teratur dan merapikan rambut gaya berpakaian juga tak boleh dilewatkan. Style atau gaya penampilan yang tepat tentunya dapat membuat penampilan Anda lebih menarik dan mempesona.Gaya berpakaian pria yang diminati wanita

Seiring dengan perkembangan jaman, gaya fashion seseorang juga akan semakin berubah. Tak hanya para wanita saja, para pria setidaknya juga mengikuti perubahan trend fashion tersebut agar selalu trendi dan uptodate. Meskipun tidak dianjurkan untuk selalu membeli barang-barang yang sedang ngetrend, pastikan penampilan Anda dari hari ke hari lebih baik dihadapan semua orang.

Oleh karena itu, para pria pun wajib mengetahui gaya berpakaian seperti apa yang disukai oleh semua orang, terutama oleh lawan jenis. Nah untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini.

Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Para Wanita

Gaya Casual: Kaos dan Celana Jeans

Bagi Anda yang tak mau tampil ribet, mengenakan kaos dan celana jeans adalah pilihan yang tepat. Paduan antara kaos dan celana jeans dapat membuat penampilan Anda lebih santai dan casual. Sehingga gaya berpakaian ini sangat cocok dikenakan ketika Anda ingin hang out bersama teman ataupun hanya sekedar nongkrong.

Gaya Semi Formal: Kaos dan Celana Bahan

Tak hanya gaya casual saja, gaya semi formal juga diminati para pria dan tentunya gaya ini dapat membuat lawan jenis tak jenuh jika melihat penampian Anda. Untuk atasannya, Anda bisa memilih kaos lengan pendek dengan motif garis-garis ataupun motif lainnya sesuai dengan selera. Sedangkan untuk celananya, Anda bisa menggunakan celana slim fit yang pas di kaki.

Baca juga model sweater rajut pria terbaru paling modis

Sehingga hal ini dapat membuat penampilan Anda lebih menarik. Jika bosan menggunakan kaos, Anda juga bisa menggantinya dengan sweater kesayangan Anda. Gaya berpakaian yang satu ini juga sering diaplikasikan oleh para pria Korea.

Gaya Semi Formal ala Pria Korea: Celana Jeans dan Blazer

Masih dalam gaya semi formal, yaitu perpaduan antara celana jeans dan blazer. Gaya yang satu ini juga merupakan gaya andalan para pria Korea, tak terkecuali dengan para artisnya. Gaya berpakaian dengan memadukan celana jeans dan blazer juga dapat membuat Anda semakin menarik dan fashionable.

Untuk dalamannya sendiri Anda bisa menggunakan kaos ringan kemudian gunakan blazer dengan warna netral sebegai outernya. Jika tak nyaman dengan celana jeans Anda bisa menggunakan celana bahan yang slim fit. Jangan lupa gunakan sepatu model loafer agar penampilan lebih kece.

Gaya Sporty

Gaya berpakaian pria yang disukai para wanita selanjutnya adalah  gaya sporty. Berpenampilan sporty tak hanya cocok dikenakan oleh mereka yang suka olahraga. Bagi Anda yang sekedar ingin mencoba gaya ini juga sangat disarankan. Agar penampilan lebih kece Anda bisa menambahkan beberapa aksesoris pendukung lainnya, seperti sepatu sneakers, jam tangan dan lainnya.Gaya berpakaian pria

Gaya yang satu ini dapat Anda terapkan ketika akan bepergian bersama teman ataupun kekasih dan pastinya pada acara santai seperti jalan-jalan. Agar penampilan lebih rapi dan menarik, model rambut juga tak kalah penting untuk diperhatikan, pastikan Anda memiliki tatanan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah.

Gaya Berpakaian dengan Menggunakan Kemeja

Berikutnya adalah dengan menggunakan kemeja. Seperti yang kita ketahui selain kaos, kemeja merupakan salah satu pakaian andalan para pria. Jika ingin pergi ke acara formal, Anda bisa mengenakan kemeja dan celana bahan. Selain dapat membuat penampilan lebih rapi, gaya berpakaian ini juga dapat membuat Anda tampak fashionable

Jika ingin terkesan lebih santai meskipun menggunakan kemeja, Anda bisa memadukannya dengan celana jeans dan sepatu sneakers. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan kemeja tersebut sebagai outernya. Untuk dalamannya Anda bisa mengenakan kaos putih polos ataupun hitam polos. Dengan kancing yang tidak dikaitkan pastinya dapat membuat Anda lebih manly dan fashionable.

Baca juga fashion untuk pria kurus yang cocok digunakan

Demikianlah ulasan mengenai gaya berpakaian pria yang disukai para wanita yang dapat Anda coba.

loading...
Tags:model pakaian pria yang disukai wanita, penampilan pria yg disukai wanita, style pakaian pria yang disukai wanita, cara berpakaian pria yang disukai wanita, cara berpakain peria, style pria yang disukai wanita