Inilah Jenis Hijab Instan yang Praktis Langsung Pakai

By Categories : Fashion

Berkembangnya fashion hijab di Indonesia membuat para desainer-desainer muda berkarya untuk mengikuti trend hijab masa kini. Banyaknya tutorial hijab yang ada di internet membuat para hijabers dapat dengan mudah menemukan cara dan langkah yang sesuai mereka inginkan. Akan tetapi bagi para wanita sibuk hal ini tentunya sangat membuang waktu. Namun Anda jangan khawatir, Anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan hijab instan. Saat ini ada banyak jenis dan model hijab instan yang lebih menarik yang dapat Anda gunakan. Untuk lebih jelasnya berikut adalah jenis hijan instan yang praktis langsung pakai.

Model jilbab instan langsung pakai

Jilbab bergo

Jilbab bergo
Jenis jilbab instan yang pertama adalah jilbab bergo. Jilbab bergo merupakan salah satu macam model hijab yang terkenal dikalangan ibu-ibu. Hal ini dikarenakan model hijab yang satu ini paling mudah dan paling praktis saat dikenakan. Meskipun menggunakan hijab bergo Anda tidak perlu khawatir tidak tampil stylish, Anda dapat menambahkan bros ataupun pita untuk menambah keindahan hijab. Tak hanya itu saja, Anda juga dapat memilih hijab yang memiliki detail seperti payet, bordir ataupun renda.

Khimar

Khimar
Jenis jilbab instan yang kedua adalah khimar. Pada awalnya hijab jenis khimar ini banyak dijumpai dalam bentuk bergo dengan warna polos tanpa detail. Namun sekarang, seiring dengan berkembangnya fashion khimar mulai dikembangkan sebagai hijab syar’i dengan berbagai macam model. Kombinasi warna yang senada, penambahan variasi seperti layer, rajut, renda dan payet pada hijab ini juga membuat hijab khimar semakin menarik saat digunakan.

Jilbab hoodie

Jilbab hoodie
Satu lagi model hijab instan yang turut serta meramaikan dunia fashion hijab yaitu jilbab hoodie. Hijab ini sangat cocok dikenakan bagi para hijabers yang suka melakukan aktivitas outdoor atau luar ruangan. Model hijab seperti ini dapat membuat penampilan Anda semkain fashionable. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan praktis, cukup menyesuaikan lubang hijab dengan bentuk wajah Anda.

Jilbab instan modifikasi

Jilbab instan modifikasi
Jika Anda selalu mengikuti perkembangan gaya hijab pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan model gaya jilbab instan modifikasi. Pada umumnya ada beberapa macam jilbab instan modifikasi. Cara penggunaannya pun sangat mudah, yaitu hanya dililitkan sesuai dengan kebutuhan. Untuk penampilan lebih menarik, Anda dapat menambahkan aksesoris seperti bros dan lainnya.

Jilbab cape

Jilbab cape
Selanjutnya adalah jilbab cape. Model hijab yang seperti ini dapat menutupi tubuh dengan sempurna tanpa menunjukkan lekuk tubuh dan sangat cocok sebagai pilihan hijab syar’i. Hijab ini pun sangat cocok Anda gunakan untuk tampilan kasual baik menggunakan celana ataupun rok.

Nah itulah beberapa jenis jilbab instan praktis langsung pakai yang dapat Anda coba. Baca juga artikel mengenai Cara memakai jilbab Pashmina.

loading...
Tags:ibu hijab, jenis hijab instan, model jilbab untuk ibu-ibu, macam2 kerudung langsung pakai, macam macam jilbab untuk ibuk ibuk semua, macam macam jilbab langsung pakai, kerudung ibu ibu yg panjang, Kerudung bergo ibu-ibu, jilbab untuk ibu ibu, jilbab terbaru buat mama, jenis2 jilbab instan, Jenis jilbab langsung pake, jenis hijab insta, hijab ibu ibu, Hijab di pakai ibu