Inilah Trend Warna Busana Muslim 2017 untuk Hari Raya Lebaran

By Categories : Fashion

Selain model busana muslim 2017, trend warna untuk baju muslim tahun ini untuk lebaran juga tak kalah penting untuk diperhatikan. Karena model busana akan dapat terlihat lebih mewah dan elegan jika diimbangi dengan warna yang sesuai. Nah bagi Anda yang sedang bingung mencari warna pakaian apa saja yang cocok dikenakan pada hari lebaran jangan khawatir. Artikel kali ini akan membahas mengenai hal tersebut. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Tak hanya mencari model baju muslim yang sesuai dengan selera saja, warna dari baju muslim yang akan dipilih juga tak luput dari perhatian. Sebenarnya dalam memilih warna baju ada baiknya jika disesuaikan dengan warna kulit. Hal ini bertujuan agar penampilan Anda dapat maksimal dan tentunya lebih menarik. Untuk modelnya sendiri model kaftan brokat dan abaya masih menjadi pilihan para masyarakat.busana muslim monokrom

Sebab mereka percaya model busana muslim tersebut dapat memberikan kesan feminim dan menarik. Sedangkan untuk materialnya mereka lebih tertarik mengenakan busana dari bahan sifon dan juga brokat. Pada lebaran tahun ini sebenarnya ada beberapa warna yang masih menjadi andalan para pria dan wanita. Lantas bagaimana dengan warnanya? Untuk trend warna baju pada lebaran kali ini para desainer memiliki pendapat yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak artikel di bawah ini.

Trend Warna Busana Muslim 2017 Paling Diminati untuk Lebaran

Warna Putih

Hari Raya Idul Fitri memang identik dengan hari suci. Oleh karena itu warna putih masih tetap mendominasi hari lebaran tahun ini. Anda bisa memilih gamis warna putih, dengan make up sederhana dan natural tentu saja penampilan Anda akan lebih cantik dan menarik.  Agar tidak terkesan monoton, Anda bisa memilh busana muslim warna putih yang dikombinasikan dengan warna lain seperti emas.

Kombinasi warna putih dan emas dapat membuat busana terlihat lebih mewah dan elegan. Untuk jilbabnya, Anda bisa memilih jilbab warna emas atau menyesuaikan dengan warna kulit. Sebab busana putih sangatlah netral dan bisa dipadukan dengan jilbab warna apa saja.

Baca juga pilihan model gamis terbaru dan trendy untuk lebaran

Warna Monokrom

Menurut desainer muda Indah Pelangi, warna monokrom juga banyak diminati oleh para wanita. Jika Anda tidak terbiasa mengenakan pakaian serba putih, Anda bisa menyiasatinya mengkombinasikan dengan warna hitam. Perpaduan antara warna hitam dan putih biasa disebut dengan warna monokrom.

Warna ini tak hanya dapat membuat penampilan Anda tampak cantik dan menarik, warna monokrom juga dapat memberikan segala macam kesan. Salah satunya yaitu kesan langsing pada tubuh, tergantung model baju seperti apa yang dikenakan.

Warna Krem

Selain warna putih dan monokrom, warna krem merupakan salah satu trend warna busana muslim 2017 yang juga masih diminati oleh banyak orang. Sebab bagi seseorang yang memiliki warna kulit gelap, warna krem dapat memberikan kesan cerah dan segar pada kulit. Selain warna gamis, Anda juga bisa mengenakan atasan warna krem dan memadukannya dengan rok panjang motif agar lebih ramai dan lebih sopan dan santun.

Jika Anda sudah mengenakan rok panjang motif, sebaiknya pilihlah jilbab polos agar penampilan lebih terkesan simpel dan tidak terlalu ramai. Untuk warnanya Anda bisa menyesuaikan dengan warna rok ataupun warna motif pada rok Anda.trend warna baju muslim 2016

Warna Pastel

Berikutnya adalah warna pastel. Warna pastel adalah warna hasil pencampuran antara warna-warna terang dengan warna putih sehingga akan menghasilkan warna yang lebih pucat dan lembut. Warna-warna yang lembut ini dapat memberikan kesan segar dan nyaman untuk dilihat, maka jangan heran jika dibandingkan dengan warna-warna di atas warna pastel memiliki daya tarik tersendiri.

Untuk warna pastel sendiri dapat dikombinasikan dengan beberapa warna gelap lainnya seperti warna hitam, navy, abu-abu, merah maroon dan lainnya. Kombinasi ini tentu saja dapat membuat penampilan Anda lebih elegan, mewah dan tentunya lebih menarik.

Tak hanya dapat memberikan kesan lembut saja, mengenakan baju muslim dengan warna pastel juga dapat memberikan kesan feminim dan menawan. Sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan energi positif bagi siapa saja yang mengenakannya. Jika Anda memilih busana muslim polos, pastikan busana tersebut memiliki detail lainnya seperti renda ataupun brokat agar lebih mewah dan menarik.

Selain motif polos, Anda juga bisa memilih  busana muslim warna pastel bermotif, seperti motif garis-garis, kotak-kotak dan motif floral atau bunga. Diantara ketiga motif tersebut, busana muslim denga motif bungalah yang akan booming. Oleh karena itu tak ada salahnya jika Anda memilih busana muslim warna pastel dengan motif floral. Untuk materialnya Anda bisa memilih bahan sifon ataupun katun Jepang.

Baca juga model rok batik terbaru untuk tampil cantik di hari lebaran

Nah itulah beberapa  trend warna busana muslim 2017 yang paling banyak diminati wanita untuk merayakan hari Lebaran.

loading...
Tags:warna gamis natural