Inspirasi Cat Kuku Cantik Saat Perayaan Imlek

By Categories : Fashion, Kecantikan

Tampil beda saat perayaan tahun baru China atau yang lebih di kenal imlek merupakan keinginann setiap orang yang merayakannya. Bukan hanya berpakaian cheongsam atau pakaian tradisi umat Thionghoa yang serba merah berserta aksesorisnya. Kecantikan kuku jari pun perlu diperhatikan, karena ini juga salah satu bagian tubuh yang sering kali menjadi pusat perhatian setiap orang. Nah berikut ini akan kami ulas beberapa inspirasi cat kuku cantik untuk menyambut perayaan imlek. Seperti apa trend cat kuku cantik tersebut? Simak ulasan berikut ini !
tutorial-kuku-cantik-untuk-rayakan-imlek
Perayaan imlek memang sering kali disambut dengan suka cita oleh umat Thionghoa. Banyak tradisi dan ritual yang dilakukan salah satunya tradisi semua serba merah dari mulai pakaian, aksesoris, dan ornamen-ornamen rumah. Nuansa warna merah tersebut menunjukkan gairah, semangat dan kebahagiaan dalam menyambut perayaan imlek. Nah dari situlah tercipta sebuah inspirasi dari berbagai cat kuku cantik yang bernuansa merah untuk menyambut perayaan imlek, diantaranya sebagai berikut.

Inilah Inspirasi Cat Kuku Cantik Saat Perayaan Imlek

Saat perayaan imlek memang sangat identik dengan warna merah dan emas. Warna tersebut bisa menjadi inspirasi membuat tampilan cat kuku cantik dengan berbagai kreasi gambar sesuai dengan selera. Dari mulai gambar tulisan mandarin, gambar kuda yang merupakan shio tahun baru China 2016 ataupun lainnya. Baca juga tips tampil cantik saat imlek.

Inspirasi cat kuku cantik yang sekarang ini banyak disukai oleh konsumen adalah menggunakan dasar cat kuku cantik berwarna emas dan ornamennya menggunakan cat merah. Cara mengiasnya pun sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan cat dasar sesuai selera, warna emas ataupun merah. Seteleah cat dasar dirasa sudah kering baru Anda bisa menggambarkan ornamen seperti tulisan mandari, bunga sakura, gambar kuda dan masih banyak lagi lainnya.

Menurut Emanuela yang merupakan seorang pengamat fashion kuku, mengatakan bahwa kedua warna tersebut yaitu emas dan merah akan laris dan banyak di cari terutama saat perayaan imlek. Hal ini dikarenakan konon kedua warna cat kuku cantik tersbut melambangkan kemakmuran dan kebahagian dalam kehidupan. Sedagkan untuk onemennya sendiri semua tergantung selera masing-masing yang dianggap sebagai hokinya, “

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai inspirasi cat kuku cantik saat perayaan imlek yang dapat dapat Anda tahu. Sebaiknya dalam pemilihan cat kuku perlu berhati-hati, apalagi sudah banyak beredar cat kuku di pasaran yang tidak memiliki kualitas bagus. Pilihlah cat kuku cantik hasil dari nail art, karena dapat bertahan antara 1- 2 minggu yang tergantung dari perawatan dan bahan dasar nail polish nya. Sekian dan baca juga artikel terkait lainnya Make Up Natural Saat Perayaan Imlek.

loading...
Tags:tutorial kuku untuk imlek, nail art yang bagus imlek, kreasi imlek, Gambar kuku bunga sakura, gambar kuku buat imlek, Dimanakah gambar kuku cantik, desain kuku saat imlek, cat kuku cantik imlek, baju imlek muslim, baju imlek cantik dan bagus