Jenis Dress Wanita yang Wajib Anda Miliki

By Categories : Fashion

Tampil cantik dan menarik semua itu merupakan keinginan bagi setiap wanita. Selain menggunakan make up, tampil cantik dan menarik juga dapat ditunjang dengan cara berpakaian. Salah satu cara agar tampil cantik secara instan dan tidak ribet adalah menggunakan dress. Selain simple dress juga sangat nyaman saat digunakan diberbagai macam suasana, seperti acara santai maupun formal. Nah berikut adalah jenis dress wanita yang wajib Anda ketahui!

Jenis Dress Wanita

Jenis Dress Wanita yang Bisa Menjadi Pilihan

Maxi Dress

Jenis dress wanita pertama yang dapat Anda coba adalah maxi dress. Seperti yang Anda ketahui jenis dress tidak hanya pendek saja, melainkan ada juga jenis dress yang bagian bawahnya menjuntai hingga mata kaki. Jenis dress ini sangat cocok Anda gunakan untuk acara santai seperti jalan-jalan ataupun ataupun cara lainnya. Anda juga dapat menambahkan fariasi busana dengan cara memadukan blazer agar penampilan lebih menarik. Selain itu, Anda juga dapat memadukannya dengan menggunakan flat shoes ataupun sandal biasa.

Little Black Dress

Warna hitam merupakan salah satu warna yang cocok dipadukan dengan warna apa saja. jika Anda ingin membeli dress, cobalah untuk membeli dengan warna hitam. Dress minu dengan warna hitam ini akan membuat penampilan Anda semakin elegan dan juga sangat nyaman saat digunakan untuk bergerak. Tak hanya itu saja, cobalah untuk memadukannya dengan menggunakan cardigan atau blazer yang oversized. Ini akan membuat penampilan Anda semakin keren dan fashionable.

Colorful Dress

Jika Anda bosan menggunakan warna hitam, Anda juga dapat memilih warna lainnya seperti colorfull dress atau dress yang memiliki warna yang terang. Bagi Anda yang memiliki pundak yang propossional dan indah, Anda dapat bereksplorasi dengan menggunakan dress one shoulder. Sedangkan jika Anda memiliki kaki yang panjang dan jenjang, Anda dapat memilih mini dress agar kaki Anda terlihat lebih sempurna.

Cheap Frills

Jenis dress wanita selanjutnya adalah jenis dress Cheap Frills. Biasanya jenis dress ini tidak terlalu mahal, hal ini karena jenis dress yang satu ini tidak memiliki banyak mode ataupun corak warna. Namun meskipun begitu, dress ini memiliki beberapa sentuhan aksesoris pada pinggang, dada dan juga pundaknya. Oleh karena itu, dengan harga yang murah Anda masih tetap bisa tampil dengan nyaman dan tentunya fashionable.

Floral dress

Jika Anda bosan menggunakan dres polos dengan motif yang yang biasa, Anda dapat memilih dress lain yaitu floral dress. Motif bunga-bunga pada dress ini dapat membuat penampilan Anda semakin feminim dan menarik. Anda juga dapat memadukannya dengan menggunakan high heels agar kaki Anda terlihat lebih jenjang dan menarik.

Nah itulah beberapa jenis dress wanita yang dapat Anda coba.

loading...
Tags:jenis dress