Jenis Jaket Wanita yang Wajib Anda Ketahui

By Categories : Fashion

Saat musim yang tak menentu seperti saat ini salah satu jenis fashion yang paling dibutuhkan adalah jaket. Ya, sama seperti fungsinya jaket digunakan untuk melindungi tubuh dari udara dingin ataupun panas. Banyak dari wanita yang berfikir saat menggunakan jaket mereka akan terlihat aneh seperti orang sakit. Namun sebenarnya opini tersebut salah besar. Pemilihan jenis jaket yang tepat sebelum digunakan dapat membuat penampilan seorang wanita lebih stylish dan fashionable. Berikut adalah jenis jaket wanita yang perlu Anda ketahui.

Jenis Jaket Wanita yang Paling Populer

Long Coat

Long Coat

Loang coat merupakan jaket yang sangat cocok digunakan pada saat musim dingin. Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi negara yang memiliki musim dingin sebaiknya Anda mempersiapkan jenis jaket yang satu ini. Dalam pemilihan long coat sebaiknya pilihlah jaket dengan warna carah seperti merah. Hal ini bertujuan agar dapat memberikan kesan ceria dan juga fresh.

Jaket Kulit

Jaket kul

Tak hanya cocok untuk digunakan para pria, jaket kulit juga cocok digunakan oleh para wanita. Dalam memilih jaket kulit, pastikan jaket yang Anda kenakan pas di badan. Hal tersebut dapat membuat penampilan Anda lebih menarik. Selain itu, Anda juga harus mengetahui beberapa cara merawat jaket kulit agar jaket kulit Anda dapat lebih awet dan terjaga.

Jaket Jeans

jin

Meskipun sudah ada sejak dahulu, bahan jeans tidak pernah ditinggalkan oleh para penggemarnya. Oleh karena itu jika Anda memiliki jaket jeans Anda masih dapat memakainya. Meskipun sudah lama, perawatan yang tepat dapat membuat jaket jeans Anda awet dan tidak mudah rusak. Dalam menggunakan jaket jenas Anda dapat memadupadankannya dengan T-shirt ataupun kemeja yang pas di badan.

Jaket Military

Jaket Military

Jenis jaket wanita selanjutnya adalah jaket military. Jaket yang memiliki model serta warna yang menyerupai seragam militer ini mulai populer pada tahun 2000-an silam. Untuk menggunakan jenis jaket yang satu ini perpaduan antara celana high waist dan atasan dapat membuat tampilan Anda tampak kasual. Namun jika Anda menginginkan kesan manis dan elegan, Anda dapat memadukannya dengan mini dres kesayangan Anda.

Jaket Berbahan Parasut

Jaket Berbahan Parasut

Jaket parasut sangat cocok digunakan saat berkendara sepeda motor. Ini karena jaket parasut merupakan bahan yang tidak tembus angin. Meskipun parasut, Anda akan tetap merasakan hangat jika menggunakan jaket ini. karena dalaman jaket parasut ini dilapisi dengan kain yang akan membuat tubuh Anda terasa hangat saat menggunakannya.

Nah itulah beberapa jenis jaket wanita yang wajib Anda ketahui. Pemilihan jaket yang tepat dan sesuai karakter adalah salah satu hal yang dapat membuat penampilan Anda semakin fashionable. Baca juga artikel mengenai Jenis jaket pria yang perlu Anda ketahui.

loading...
Tags:macam macam model jaket, jenis jaket wanita, macam macam model jaket wanita, macam macam jaket wanita, jenis jenis jaket wanita, macam jaket wanita, jenis jaket cewek, jenis-jenis jaket wanita, jenis jenis jaket perempuan, jenis2 jaket wanita, macam2 jaket cewe, jenis nama jaket cewek, jenis jaket perempuan, macam jaket perempuan, nama model jaket wanita