Masker Wajah yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit Wajah

By Categories : Kecantikan

Masker wajah yang bagus sebenarnya ada banyak sekali, hanya saja belum banyak orang yang mengetahuinya. Nah bagi Anda yang sangat mencintai kesehatan kulit pastinya akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya, salah satunya yaitu dengan melakukan perawatan wajah. Selain facial, perawatan yang sering dilakukan adalah menggunakan masker. Hanya saja dalam menggunakan masker pun  diperlukan beberapa tips agar perawatan yang Anda lakukan bisa lebih optimal.

Bagi Anda yang memiliki kulit normal dan kering, masker wajah yang paling cocok digunakan adalah masker wajah yang memiliki formula berbentuk gel atau hydrogel. Dan pastikan Anda menghindari masker wajah jenis clay atau mud mask. Karena masker tersebut dapat membuat kulit lebih kering. Lalu bagaimana untuk seseorang yang memiliki kulit bemrinyak?

Jika dibandingkan dengan jenis kulit lainnya, kulit berminyak perlu mendapatkan perhatian ekstra, sebab salah dalam merawat kulit ini dapat menyebabkan timbulnya jerawat dan komedo. Berbeda dengan jenis kulit kering, jenis kulit berminyak sangat cocok menggunakan masker wajah clay atau mud mask. Karena masker tersebut bersifat dapat menyerap minyak yang berlebih. Masker ini juga dapat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah Anda.

Berbeda jenis kulit, berbeda pula jenis maskernya. Untuk kulit bernoda pilihlah masker wajah yang memiliki formula exfoliate yang dapat membantu Anda untuk membuang sel kulit mati pada lapisan teratas. Selain itu, gunakan pula masker yang mengancung lactic acid untuk membantu memudarkan bintik hitam pada wajah dan membantu mengatur pigmentasi pada kulit agar warna kulit lebih merata.

Nah itulah beberapa tips memilih masker wajah sesuai dengan jenis kulit. Lantas masker wajah apa saja yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah? Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.masker-wajah-yang-bagus

Inilah Masker Wajah yang Bagus Agar Kulit Cerah dan Bebas Jerawat

White Lucent Intensive Brightening Mask

Yang pertama adalah White Lucent Intensive Brightening Mask. Masker wajah dari Shiseido ini merupakan salah satu masker wajah yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit.

Tak hanya dapat mencerahkan kulit wajah, kandungan vitamin C pada White Lucent Intensive Brightening Mask juga terbukti dapat menjaga kelembaban kulit. Masker ini pun cepat meresap ke dalam kulit, sehingga lebih cepat untuk memperbaiki kulit yang bermasalah.

Baca juga masker wajah alami untuk memutihkan kulit

Tea Tree Face Mask

Yang kedua adalah Tea Tree Face Mask. Sudah menjadi rahasia umum jika bahan alami seperti minyak tea tree sering digunakan untuk mengobati jerawat dan masalah kulit lainnya. Hal ini dikarenakan minyak ini memilliki sifat anti bakteri yang dapat melawan bakteri penyebab masalah kulit.

Masker wajah produk The Body Shop ini juga akan memberikan sensasi dingin ketika digunakan. Tak hanya itu saja masker ini juga dapat memudarkan noda bekas jerawat hingga menenangkan jerawat yang meradang. Untuk bisa mendapatkannya Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 169 ribu.

Light Peel-Off Mask

Masker wajah yang bagus selanjutnya adalah Light Peel-Off Mask dari Garnier. Anda tak perlu mencampur masker ini dengan air jika ingin menggunakannya. Teksturnya yang seperti gel akan mengering dalam waktu 15 menit. Tak hanya itu saja, masker ini juga mengandung vitamin C dan ekstrak lemon.

Kandungan tersebut sangat ampuh untuk  mengangkat sel kulit mati, membuat wajah tampak cerah, kulit lebih lembut dan pastinya terbebas dari jerawat. Untuk harganya pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 11.800 untuk dua kali pemakaian. Bagaimana? Tertarik untuk menggunakannya?

Vivelle Mask Bengkoang

Jika Anda bosan menggunakan masker cream, tak ada salahnya jika Anda mencoba masker tisu. Salah satu masker tisu yang bisa Anda gunakan adalah Vivelle Mask Bengkoang. Seperti yang kita ketahui bengkoang merupakan salah satu buah yang dikenal dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.

 Dan masker yang satu ini menggunakan bengkoang sebagai bahan dasarnya, selain itu masker ini juga mengandung minyak zaitun, kolagen dan minyak kelapa murni yang dapat melembutkan dan menjaga kesehatan kulit. Untuk harganya sendiri pun sangat terjangkau, yaitu  hanya Rp 14 ribuan saja.

My Beauty Diary Black Pearl Mask

Berikutnya adalah My Beauty Diary Black Pearl Mask. Sama seperti Vivelle Mask Bengkoang, masker ini juga merupakan masker tisu yang dapat mencerahkan kulit wajah. Ekstrak mutiara hitam yang terkandung dalam masker wajah ini diklaim dapat mencerahkan, melembabkan hingga mengoptimalisasikan pemutihan kulit wajah. Untuk harganya sendiri yaitu sekitar Rp 30 ribuan.

Beauty Mask Double Whitening

Kandungan a-arbutin dan vitamin C pada masker ini juga diklaim dapat memutihkan kulit wajah serta dapat menghambat pembentukan melanin pada kulit. Dengan pemakaian secara tertaur, masker ini dapat membuat kulit wajah lebih cerah dan berseri.

Baca juga masker rambut alami untuk rambut rusak

Demikianlah ulasan mengenai masker wajah yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah dan terbebas dari jerawat.

loading...
Tags:jilbab syar\i modis, masker muka yg bagus