Merk Pelembab untuk Kulit Kering dan Kusam yang Aman

By Categories : Kecantikan

Merk pelembab untuk kulit kering dan kusam banyak ditanyakan para wanita, terutama bagi mereka yang memiliki kulit kering dan kusam. Sebab salah memilih pelembab justru akan membuat kulit Anda semakin kering dan bersisik. Nah bagi Anda yang masih bingung memilih pelembab yang tepat, simak saja ulasan berikut ini. Sebab kali inyai akan membahas mengenai merk pelembab yang bagus untuk kulit kering dan kusam.

Siapa yang tidak tahu pelembab wajah? Para wanita tentunya sudah tahu pentingnya menggunakan pelembab wajah untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Ya, hal ini dikarenakan pelembab wajah merupakan salah satu komponen yang paling penting dalam perawatan kulit. Pelembab untuk kulit yang kering dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih baik dan terhindar iritasi akibat kekeringan.

Meskipun sudah mengetahui manfaat pelembab wajah, namun masih banyak wanita yang belum paham mengenai cara mengaplikasikan pelembab wajah yang tepat. Menurut dokter kulit Kardiana Purnama Dewi, Sp.KK pelembab wajah sebaiknya digunakan setiap selesai mandi. Mengapa demikian? Sebabketika dioleskan dalam keadaan kulit masih lembab, maka penyerapannya akan lebih maksimal dan efek melembabkannya pun lebh baik.

Idealnya, pelembab wajah dioleskan minimal dua kali sehari, setelah mandi pagi dan pasca mandi sore ataupun malam. Selain itu, dr Kardiana juga menyarankan untuk menggunakan pelembab yang sesuai jenis kulit. untuk kulit kering, gunakanlah pelembab yang mengandung shea butter atau madu. daripada penasaran, berikut adalah rekomendasi pelembab terbaik untuk kulit kering dan kusam.merk-pelembab-untuk-kulit-kering-dan-kusam

Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kering dan Kusam yang Aman

Revlon Hydrating Cream

Yang pertama adalah Revlon Hydrating Cream. Bagi Anda pemilik kulit kering, cobalah untuk menggunakan pelembab wajah yang satu ini. Revlon Hydrating Cream bekerja dengan cara mengurangi kekeringan kulit yang mengakibatkan terbentuknya kerutan halus. asam amino yang terkandung dalam krim ini juga dapat melembabkan kulit wajah Anda yang kering.

Selain melembabkan, rutin menggunakan pelembab Revlon Hydrating Cream ini akan membuat kulit wajah semakin lembut, cerah dan bercahaya. Jika tertarik, Anda harus menyediakan budget sekitar Rp 110 ribuan untuk membeli krim ini.

Baca juga merk pelembab wajah yang bagus dan aman digunakan

Wardah Purifyng Moisturizer Gel

Yang kedua adalah Wardah Purifyng Moisturizer Gel. Pelembab wajah yang bertekstur gel ini dipercaya dapat melembabkan wajah secara optimal serta dapat membuat wajah tampak lebih segar. Selain berguna untuk melembabkan wajah, kandungan vitamin E, ekstrak chamomile dan pro vitamin B5 juga dapat menutrisi kulit wajah agar lebih sehat dan tidak mudah iritasi.

Untuk harganya sendiri pun sangat terjangkau, yaitu hanya dengan Rp 20 ribuan saja Anda sudah bisa menggunakan Wardah Purifyng Moisturizer Gel. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Selain itu, Produk Wardah ini juga memiliki sertifikat Halal jadi sangat aman untuk digunakan.

Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty

Pelembab untuk kulit kering dan kusam selanjutnya adalah Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty. Pelembab wajah ini mengandung Active Veil Formula yang akan menjaga kelembaban kulit Anda. selain itu, ektrak alami botani dan SPF 15 yang terkandung di dalamnya berguna untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV, mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Meskipun dijual dengan harga Rp 30 ribuan saja, namun Pixy Radiant Finish Spot Care Beauty ini juga memiliki kualitas baik yang tidak kala dengan pelembab ternama lainnya.

The Body Shop Soothing Moisture Lotion SPF 15

Berikutnya adalah The Body Shop Soothing Moisture Lotion SPF 15. Seperti yang Anda ketahui salah satu penyebab kulit kering dan kusam adalah karena sering terkena paparan sinar matahari terutama yang mengandung UVA dan UVB. Nah bagi Anda yang sering berada di luar ruangan gunakanlah The Body Shop Soothing Moisture Lotion SPF 15 untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV.

Selain itu, pelembab ini juga mengandung aloe vera yang dapat melembabkan dan menyejukkan kulit. Nah bagi Anda yang tertarik menggunakannya, Anda bisa membeli The Body Shop Soothing Moisture Lotion SPF 15 seharga Rp 250 hingga 260 ribuan saja.

Estee Lauder Hydrationist For Maximum Moisture

Estee Lauder Hydrationist For Maximum Moisture adalah pelembab wajah untuk untuk kulit kering yang dapat menjaga kelembaban kulit hingga 50 persen. Ini karena pelembab ini mengandung sustainable moisture complex. Selain itu, Estee Lauder Hydrationist For Maximum Moisture juga bisa bertahan 24 jam sehingga Anda tak perlu khawatir kulit akan menjadi kering setelah 12 jam pemakaian.

Untuk harganya sendiri memang lebih mahal jika dibandingkan dengan pelembab di atas, yairu Rp 900 ribuan hingga 1 jutaan. Namun meskipun begitu, produk ini diklaim sangat aman dan cocok untuk pemilik kulit keirng.

Baca juga langkah perawatan kulit kering di pagi hari yang perlu diperhatikan

Nah itulah beberapa rekomendasi pelembab untuk kulit kering dan kusam yang bisa Anda coba.

loading...
Tags:merk pelembab untuk kulit kering dan kusam, pelembab halal dan aman untuk kulit kering, gemuk, kanker kulit pada wajah, merk pelembab kulit, merk pelembab untuk kulit kering