Merk Tas Wanita yang Paling Populer

By Categories : Fashion

Memiliki tas branded atau tas bermerk terkenal merupakan kebanggan tersendiri, khususnya para wanita. Hal ini dikarenakan tas branded tidak hanya dapat membuat penampilan seseorang menjadi semakin fashionable, tetapi tas branded seolah-olah dapat menggambarkan tingkatan sosial seseorang. Seperti yang Anda ketahui, ada banyak jenis tas wanita dengan merk dan harga yang sulit dijangkau untuk masyarakat yang memiliki ekonomi menengah ke bawah. Ada beberapa macam merk tas wanita yang memiliki sentuhan motif yang ciri tersendiri dibandingkan dengan tas-tas lainnya. Berikut adalah merk tas wanita yang paling populer.

Merk Tas Wanita yang Paling Diminati

Prada

Prada

Prada merupakan salah satu brand fashion yang didirikan oleh Mario Prada sejak tahun 1913 yang lalu. Perusahaan fashion ini berkantor pusat di Milan, Italia. salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Prada adalah memiliki desain yang sederhana namun elegan. Perusahaan ini membuat produk fashion mewah untuk pria dan juga wanita. Selain tas, Prada juga mengusung namanya pada fashion lainnya seperti ikat pinggang, gaun, sepatu wanita serta pakaian dalam. Salah satu artis papan atas yang sering menggunakan tas Prada adalah Kate Winslet. Saat ini Prada sudah menyebar ke seluruh dunia yaitu Amerika, Eropa serta benua lainnya.

Hermes

Hermes

Merk tas wanita selanjutnya adalah Hermes. Hermes Internaaional SA atau yang lebih populer dengan sebutan Hermes ini merupakan rumah mode dan produsen pembuatan yang terletak di Prancis yang sudah berdiri sejak 1937. Namun untuk logo Hermes yaitu kereta Duc dengan kuda digunakan sejak tahun 1950. Bagi para kaum sosialita, jenis brand yang satu ini tentunya sudah tak asing lagi. Selain mengkhususkan meproduksi pakaian berbahan kulit dan pembuatan aksesoris, Hermes juga barang-barang mewah lainnya seperti parfum yang memiliki aroma khas.

Chanel

Chanel

Sama seperti Hermes, Chanel SA juga merupakan salah satu perusahaan fashion asal Prancis, perusahaan ini dimiliki oleh cucu Pierre Wertheimer yang dulunya merupakan mitra bisnis dari seorang penjahit Gabrielle Bonheur yaitu Gerrad Wertheimer. Chanel merupakan salah satu brand fashion yang memiliki kualitas serta standar tinggi. Perusahaan ini mengembangkan, barang-barang mewah, pakaian siap jadi serta aksesoris lainnya meliputi tas, gaun, perhiasan, celana, blouse, dan juga jas.

Gucci

Gucci

Perusahaan fashion yang berasal dari Italia ini didirikan oleh Guccio Gucci pada tahun 1921 di kota Firenze, Italia. Gucci memproduksi berbagai macam fashion muali dari jas, kemeja, sepatu, tas, jaket dan lainnya. Gucci memiliki beberapa varian atau model yang cocok digunakan oleh berbagai kalangan dan usia. Maka jangan heran jika Gucci memiliki penggemar yang di seluruh belahan dunia.

Nah itulah beberapa merk tas wanita yang paling populer. Selain itu, merk tas branded wanita lainnya yang wajib Anda ketahui adalah Louis Vuitton, Armani, DKNY, D&G (Dolce &Gabbana), serta Mullbery. Baca juga Merk sepatu wanita yang paling populer.

loading...
Tags:merk tas wanita