Minuman Dan Makanan Untuk Menjaga Kecantikan

By Categories : Kecantikan

Salon dan Spa sudah merebak sampai pelosok negeri. Hal ini dikarenakan banyaknya kebutuhan manusia untuk mempercantik tubuhnya dengan segala macam cara. Selain salon dan spa, banyak produk yang beredar di pasaran yang menawarkan segudang manfaat untuk melangsingkan tubuh, mengencangkan tubuh, maupun memutihkan tubuh. Tahukah Anda jika apa yang kita konsumsi selama ini biasa membantu kita menjadi cantik? Disini saya akan membagi informasi mengenai minuman dan Makanan untuk menjaga kecantikan.

Makanan Untuk Menjaga Kecantikan

Setiap hari kita tak pernah lepas dari yang namanya air putih. Cairan yang tidak berasa dan tidak berwarna namun berwujud ini merupakan ujung tombak dari kecantikan kulit kita. Minuman dan makanan untuk menjaga kecantikan ini sangat murah meriah dan dapat memperlancar pencernaan sehingga tidak ada gangguan pencernaan dalam tubuh dan juga membuat kulit, rambut, dan kuku kita menjadi sehat dan cantik. Fungsi air putih untuk kecantikan yaitu sebagai faktor yang mempengaruhi kekenyalan kulit. Bagi Anda yang bosan meminum air putih, Anda bisa mengkombinasikan air putih dengan buah-buahan segar yang biasa disebut dengan water infuse, fungsi dari minuman ini adalah menyegarkan dan mengembalikan kebugaran tubuh setelah penat beraktivitas.

Selain air putih dan water infuse, minuman dan Makanan untuk menjaga kecantikan adalah buah berry seperti strawberry, blueberry, blackberry, delima, plum dan yang lainnya. Buah-buahan ini banyak mengandung antioksidan yang membantu mendetoks racun-racun yang bersarang di tubuh manusia. Buah berry juga membantu menjaga proporsi tubuh, dan membantu melindungi kulit dari terjadinya proses penuaan dini. Jika Anda menginginkan pencernaan lancar dan tubuh tetap terjaga proporsinya, konsumsilah buah berry setiap hari. Selain buah berry Anda juga bisa mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung vitamin C seperti jambu biji, cabai, paprika, jeruk karena dapat melindungi kulit paparan sinar matahari.

Makanan untuk menjaga kecantikan selanjutnya adalah sayuran segar. Sayuran bayam misalnya, sayuran yang memiliki senyawa karotenoid ini dapat membantu meningkatkan kolagen dalam tubuh dalam memproduksi kolagen. Selain bayam, makanan yang mengandung kolagen adalah telur, susu rendah lemak, brokoli, wortel dan masih banyak lagi. Untuk meningkatkan kehalusan kulit dan menghambat terjadinya penuaan dini, dapat mengkonsumsi ikan salmon, tuna, minyak zaitun dan yang lainnya agar tubuh mendapatkan asam lemak esensial sehingga kulit menjadi lebih halus.

Beras merah selain untuk para pengidap diabetes dan pelaku diet, makanan pokok berwarna ini merupakan makanan untuk menjaga kecantikan dikarenakan beras merah bisa mengontrol kadar minyak yang berlebih pada wajah sehingga mengurangi intensitas munculnya jerawat. Selain bebas jerawat, beras merah juga membuat kulit menjadi lembab karena terdapat cera medis di dalamnya. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga dengan ini Anda dapat selalu menyediakan makanan yang dapat menjaga kesehatan kulit dengan cukup.

Deskripsi, Makanan untuk menjaga kecantikan dapat Anda peroleh dengan sangat mudah, misalnya beras merah, sayur bayam, telur, susu, wortel dan sebagainya.

loading...