Model Baju Dress untuk Anak-anak

By Categories : Fashion

Dress adalah satu model baju yang sangat cantik dan cocok jika digunakan oleh semua kalangan, baik untuk dewasa, remaja dan juga anak-anak. Saat ini sudah banyak bentuk, model dan juga variasi warna untuk dress itu sendiri. Model baju yang satu ini tentu saja sangat lucu jika digunakan oleh anak yang berusia 2 hingga 5 tahun. Model baju dress sangat cocok digunakan untuk menghadiri pesta ulang tahun ataupun untuk pesta ulang tahunnya sendiri. Jika Anda yang masih bingung memilih model dress bagi anak Anda, berikut adalah model baju dress untuk anak-anak yang dapat Anda jadikan sebagai referensi.

model baju dress untuk anak-anak

Pilihan model baju dress untuk anak-anak

Navi stripes dress

Model baju dress yang pertama adalah Navi stripes dress. Sama seperti namanya, model dress ini memiliki motif garis vertikal dan juga horizontal. Tentu saja ini sangat cocok bagi anak Anda. Untuk pemilihan warna sebaiknya hindari warna gelap yang mendominasi dari dress tersebut. Untuk tambahan aksesorisnya, pilihlah dress yang memiliki aksesoris tambahan seperti pita, hal ini dapat menambah daya tarik tersendiri dari dress tersebut.

Gap eyelet flutter dress

Yang kedua adalah Gap eyelet flutter dress. Model dress ini kebanyakan terbuat dari 100% katun, sehingga model baju dress ini sangat nyaman digunakan bagi si kecil. Tak hanya itu saja, jenis Gap eyelet flutter dress juga dapat memberikan kesan simple namun tetap stylish bagi anak perempuan Anda. Dress ini sangat cocok digunakan bagi anak perempuan yang memiliki sifat aktif dan tidak mau diam.

Blue daisy border dress

Selanjutnya adalah Blue daisy border dress. Pada umumnya, model baju dress untuk anak-anak tidak pernah jauh dari gambar tumbuhan dan hewan seperti bunga ataupun kupu-kupu. Nah bagi Anda yang menginginkan dengan corak dan motif yang ramai Anda dapat memilih model dress yang satu ini. Blue daisy border dress memiliki motif kupu-kupu yang dapat membuat penampilan si kecil semakin cantik dan stylish.

Floral set dress

Selain motif, anak-anak juga sangat menyukai warna-warna cerah. Dress yang memiliki motif bunga dengan warna cerah ini sangat cocok digunakan untuk pergi ke pesta ataupun untuk bermain setiap harinya. Untuk mempermanis penampilan si kecil, Anda juga dapat menambahkan aksesoris lainnya seperti pita ataupun blazer dengan warna yang senada.

Jayne copeland petal dress

Yang terakhir adalah Jayne copeland petal dress. Dress ini sangat cocok untuk anak perempuan berusia 2 hingga 3 tahun, warna pink menyala dengan beberapa motif bunga pada dress ini dapat memberikan kesan hidup pada dress ini. Tak hanya itu saja, dress ini juga dapat menambah penampilan Anda makin cantik apabila Anda menambahkan aksesoris seperti jepit rambut ataupun bando.

Demikianlah ulasan tentang model baju dress untuk anak-anak. Baca juga artikel tentang tips memilih baju lebaran anak.

loading...
Tags:model baju anak dres