Model High Heels Terunik Di Dunia

By Categories : Fashion

High Heels atau yang dulu sering disebut dengan sepatu tinggi ini telah ditemukan sejak ratusan tahun yang lalu dan memiliki sejarah yang sangat panjang. Sepatu jenis ini dulu memiliki banyak sekali macam gaya dan bahan yang digunakan. Selain itu sepatu high heels juga sangat disukai oleh kebanyakan wanita sejak dulu hingga sekarang, karena mereka menganggap dengan memakai high heels dapat membantu merubah penampilan mereka jauh terlihat cantik dan menarik. Dari beberapa jenis high heels yang ada, tahukah Anda terdapat model high heels terunik di dunia? Simak ulasan berikut ini.

Model High Heels Terunik yang Pernah Ada

Kab-kab, Lebanon abad ke 14-17

Model High Heels Terunik Di Dunia

Sepatu atau high heels yang bernama kab-kab yang berasal dari Lebanon ini telah ada sejak abad ke 14-17, sungguh tidak terbanyangkan lamanya. Sepatu yang terbuat dari kayu dengan taburan perak ini memiliki sejarah yang panjang. Sepatu jenis ini sering digunakan oleh wanita pada zaman dahulu sebagai pelindung kaki terkena kotoran. Nama kab-kab ini berasal dari suara yang terdengar dari sepatu atau high heels yang digunakan. Baca juga Macam-macam sepatu wanita.

Cropines, Italia abad ke 1580-1620

Cropines, Italia abad ke 1580-1620

Pada era zaman sekarang telah terlihat banyak model high heels yang hampir menyerupai model tersebut, namun untuk keistimewaan high heels ini tidak akan tersaingi. Menurut sejarahnya sepatu chopies ini mulai dikenal ketika pada zaman renaissance yang dimana wanita Italia sangat suka untuk memakainya. Tujuan mereka memakai sepatu tersebut adalah untuk mempercantik penampilan mereka ketika sedang keluar rumah. Sepatu yang sama seperti Kab-kab dari London yang terbuat dari kayu sangat terkesan berkelas karena ornamen yang menghiasi tersebut menggunakan perak serta rumbai sutra. Namun sayang sekali sepatu secantik itu wujud aslinya sangat sulit didapat pada museum-museum di negara tersebut, jika pun ada itu hanya dalam bentuk lukisan sepatu Cropines tersebut.

Padukas, India abad ke 1700

Padukas, India abad ke 1700

Caremonial padukas atau toe-knob adalah nama alas kaki utama tertua di India. Meskipun alas kaki ini terlihat aneh namun padukas ini masuk dalam kategori sepatu terunik yang ada di dunia. Menurut sejarah padukas ini merupakan sepatu yang sering dipakai oleh tokoh agama atau orang termuka di India. Nah itulah kepercayaan masyarakat India terhadap sepatu atau alas kaki padukas tersebut.

Demikian ulasan mengenai high heels terunik di dunia. Baca juga Model sepatu Boot wanita.

Tags:gambar hai hilds terunik di dunia, gambar sepatu ter unik 2017, high terunik 2017, model sepatu heels terbaru