Model Potongan Rambut untuk Rambut Tipis

By Categories : Kecantikan

Pada umumnya setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda satu sama lain. Namun bagaimana jika memiliki jenis rambut tipis? Memiliki rambut tipis bukan berarti menjadi hal yang susah untuk memiliki model rambut. Jika salah memilih model rambut untuk jenis rambut tipis, justru membuat rasa percaya diri berkurang. Ini dikarenakan jika salah memilih model rambut akan membuat kulit kepala menjadi terlihat. Nah untuk Anda yang memiliki rambut tipis jangan terlalu mengkhawatirkannya, karena Anda dapat mengikuti ulasan serta mencoba model potongan rambut di bawah ini.

Model Potongan Rambut untuk Rambut Tipis

Berikut Model Potongan Rambut Tipis

Model Rambut Pixie

Model potongan rambut untuk rambut tipis yang pertama adalah model rambut pixie. Untuk jenis model rambut yang berikut ini memang akan terlihat lebih cocok untuk Anda yang memiliki jenis rambut tipis. Meskipun terlihat agak pendek, namun potongan rambut jenis ini pernah populer pada tahun 2013 lalu. Model rambut dengan gaya minimalis, namun terlihat elegan ini dapat mudah diatur, sehingga tidak mudah acak-acakan serta kusut, apalagi untuk jenis rambut tipis. Anda dapat mencoba potongan rambut ini untuk jenis rambut tipis.

Model Rambut Bob

Model potongan rambut yang kedua adalah model rambut bob. Jenis potongan ini juga cocok diaplikasikan pada jenis rambut tipis. Model rambut ini sudah populer sejak beberapa tahun lalu dibandingkan dengan model jenis pixie. Untuk potongan rambut ini akan terlihat sangat cocok jika dikombinasikan dengan menggunakan busana vintage. Oleh sebab itu tak heran jika banyak wanita yang memiliki jenis rambut tipis memilih menggunakan model potongan rambut yang satu ini. Yang unik pada model rambut bob adalah dapat membuat rambut terlihat lebih tebal dan dapat disesuaikan dengan bentuk wajah.

Model Rambut Layer

Untuk Anda yang kurang menyukai model rambut pendek, maka model rambut layer dapat Anda jadikan sebagai solusi untuk mengatasi jenis rambut tipis. Seperti halnya dengan model rambut pixie, model rambut layer juga akan terlihat panjang. Secara umum rambut panjang akan lebih mudah untuk terlihat berantakan. Hal tersebut memang benar, tetapi jika salah dalam penataannya. Untuk itu Anda tentu tidak ingin terjadi seperti hal tersebut, maka dari itu model rambut layer menjadi bahan alternatif berikutnya. Kelebihan lain dari model potongan rambut layer adalah cocok digunakan pada saat acara resmi atau ke kantor.

Model Rambut Poni

Model potongan rambut untuk rambut tipis yang keempat atau yang terakhir adalah model rambut poni. Model rambut ini paling sering disukai wanita. Model rambut poni selain cocok untuk mereka yang memiliki jenis rambut tipis, juga akan terlihat cocok untuk Anda dengan bentuk wajah bulat. Ini dikarenakan dengan model rambut poni ini, Anda bisa menyesuaikan model poni lurus maupun miring, sehingga wajah yang mulanya terlihat bulat akan terlihat lebih cocok.

Nah itulah tadi ulasan seputar model potongan rambut untuk rambut tipis yang dapat Anda ketahui. Baca juga artikel tentang Penyebab rambut bercabang.

loading...
Tags:model potongan rambut untuk rambut tipis agar terlihat tebal