Model Rambut Pendek Wanita Terbaru 2017

By Categories : Fashion

Model rambut pendek wanita terbaru 2107 menjadi pilihan banyak wanita agar terlihat lebih cantik. Selain rambut panjang, gaya rambut pendek saat ini juga semakin disenangi oleh para wanita. Karena dengan memiliki rambut pendek ini akan mempermudah dan menghemat biaya perawatan rambut itu sendiri. Ada beberapa alasan seorang wanita memiliki model rambut yang pendek salah satunya yaitu tampil beda, terkesan lebih percaya diri, mudah diatur dan juga segi kesehatan. karena seseorang yang memiliki rambut pendek akan memudahkan kulit kepala untuk bernapas.

Lantas gaya rambut pendek seperti apa yang cocok bagi wanita? Berikut adalah gaya rambut pendek wanita terbaru 2017 yang dapat Anda aplikasikan pada rambut Anda.

Model Rambut Pendek untuk  Wanita Terbaru 2017

Model Rambut Pendek Wanita

Model blonde pixie cut

Model yang pertama adalah model rambut blonde pixie cut. Model rambut ini hampir sama dengan potongan rambut seperti laki-laki. Model rambut bergaya pixie sangat cocok bagi Anda yang tidak mau ribet dengan tatanan rambut.  Karena model rambut ini memiliki potongan rambut yang tebal di bagian atas dan tipis di bagian bawah.

Baca juga :gaya model rambul undercut bagi pria.

Wavy bob

Bagi Anda yang ingin terkesan imut dan juga manis Anda dapat menerapkan model rambut wavy bob. Biasanya wanita yang sering menerapkan mode rambut bob adalah polwan. Namun kali ini Anda pun bisa menerapkan gaya rambut yang seperti ini. Gaya rambut bob yang bergelombang namun tetap elegan.

Short ombre hair

model rambut pendek wanita selanjutnya adalah short ombre hair. Rambut ombre merupakan salah satu model gaya rambut wanita yang sedang ngetrend. Ombre merupakan  teknik pewarnaan rambut gradasi yang saat ini telah mendunia. Potongan rambut model short ombre hair pada umumnya sama seperti wavy bob. Namun perbedaannya terletak ada warna rambutnya saja. Biasanya rambut model ombre memiliki 2 warna atau lebih. Potongan rambut yang seperti ini sangat cocok bagi Anda yang senang bereskpresi dan berpetualang.

Short curly hair

Model rambut selanjutnya adalah short curly hair. Gaya rambut ini akan memberikan kesan manis dan juga cute bagi Anda.  Potongan rambut yang seperti ini sudah banyak diterapkan oleh para remaja dan juga artis Hollywood lainnya. Dengan model rambut yang seperti ini selain dapat memberikan kesan manis juga dapat memberikan elegan.

Tren Warna Rambut 2017 Terbaru

Bronde

Yang pertama adalah bronde. Warna bronde merupakan perpaduan warna dari blonde dan brunette. Berkat model Cara Delevingne, warna rambut ini tengah menjadi tren dan sering diaplikasikan pada wambut. Bagi Anda yang memiliki rambut pirang, tak ada salahnya untuk mengganti warna  rambut menjadi lebih gelap. Salah satu rekomendasi warna rambut terbaru adalah bronde. Tak hanya hitam saja, Anda juga bisa memadukan warna ini sesuai dengan selera. Menampurkan warna light brown with caramel dan butery shade dapat membuat penampilan Anda lebih fresh dan menarik.

Platinum Blonde

Yang kedua adalah platinum blonde. Jika dibandingkan dengan warna pirang, platinum blonde memiliki warna sedikit lebih muda dan hampir mendekati nuansa warna perak. Jika Anda tertarik, tak ada salahnya untuk mencoba warna rambut ini. Salah satu artis Hollywood yang mengaplikasikan warna rambut ini adalah Jennifer Lawrence. Warna rambut ini sangat cocok diaplikasikan untuk Anda yang berkulit cerah.

Rich Chocolate

Tren warna rambut 2017 terbaru selanjutnya adalah rich chocolate. Selain dapat membuat penampilan lebih menarik, warna rambut yang satu ini dapat membuat penampilan lebih elegan. Warna mahoni gelap yang Anda gunakan dapat memberikan kesan edgy dan lebih misterius. Agar lebih menarik, Anda bisa menambahkan sedikit warm brown highlight pada rambut Anda. Model rambut pendek wanita yang dapat Anda coba adalah wavy bob.

Pastel Color Accents

Berikutnya adalah pastel color accents. Setelah mengecat rambut platinum blonde tak ada salahnya menambahkan aksen warna pastel agar penampilan lebih menarik. Umumnya warna rambut yang satu ini telah booming di akhir tahun 2017 yang lalu. Akan tetapi warna ini masih saja populer di tahun 2017. Jika tertarik, pastikan make up dan fashion Anda tetap simpel. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu mencolok.

Rusted copper

Warna rambut yang satu ini juga merupakan cat warna rambut yang sering diaplikasikan banyak wanita. Bagi Anda yang memiliki warna kulit yang eksotis, mengaplikasikan warna rambut ini adalah pilihan yang tepat. Rusted copper juga cocok diaplikasikan untuk model rambut wanita apa saja, baik pendek, keriting hingga rambut yang berlayer.

Natural dan minimalis

Bagi Anda yang tidak suka warna rambut yang mencolok, warna rambut natural merupakan pilihan yang tepat. Di tahun 2017 ini warna rambut ini juga masih sangat populer. Karena warna rambut ini dapat membuat penampilan Anda lebih natural dan simpel.

Nah itulah beberapa model rambut pendek wanita lengkap dengan tren warna rambut terbaru 2017.

loading...
Tags:model rambut pendek wanita 2017, model rambut pendek 2017, model rambut pendek, trend rambut pendek 2017, model rambut pendek wanita, model rambut wanita 2017, rambut pendek 2017, model rambut pendek cewek 2017, tren warna rambut pendek 2017, tren rambut pendek 2017, potongan rambut pendek wanita 2017, model rambut 2017, rambut pendek wanita, trend warna rambut cewek 2017, model rambut pendek wanita 017