Model Rambut Wanita Gemuk

By Categories : Kecantikan

Memiliki penampilan menarik sudah menjadi impian bagi setiap orang khususnya bagi wanita. Penampilan menarik bukan hanya dapat dilihat dari bentuk tubuh saja melainkan juga melalui tatananan rambut. Hal ini dikarenakan rambut adalah mahkota bagi seorang wanita, maka dengan begitu harus dirawat dengan baik tanpa terkecuali bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk. Sekarang ini banyak wanita yang memiliki tubuh gemuk merasa bingung dengan tatanan rambut yang tepat untuk ia kenakan sesuai dengan postur tubuhnya yang gemuk. Model rambut wanita sebenarnya banyak, tapi semua tergantung dengan selera dari masing-masing setiap orang.

Model Rambut Wanita Gemuk

Bagi Anda yang memiliki badan gemuk tidak perlu minder atau merasa tidak percaya diri untuk mengubah model rambut Anda, karena berikut ini akan kami jelaskan mengenai model rambut wanita gemuk. Mungkin dengan pembahasan kali ini akan sangat bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk mengubah penampilan Anda dengan rambut yang baru. Pada prinsipnya yang harus Anda ketahui adalah jangan terlalu mengikuti trend tanpa mengetahui model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Jika hal itu dilakukan maka akan mengakibatkan potongan rambut tersebut menjadi tidak sesuai dengan karakter dan menjadi tidak menarik.

Nah untuk menghindari kesalahan tersebut, maka langsung saja perhatikan ulasan berikut ini mengenai model rambut wanita gemuk. Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut.

Berikut Model Rambut Wanita Gemuk

Model Rambut Wavy

Model rambut wavy ini memang sangat cocok bagi orang bertubuh gemuk. Potongan tipe ini akan dapat membantu menghilangkan kesan pipi yang awalnya bulat dan chuby menjdi lebih tirus. Selain itu model rambut wavy juga merupakan model rambut wanita paling populer karena dapat memberikan kesan seperti anak muda yang sangat cocok sekali untuk Anda gunakan.

Model Rambut Poni Menyamping

Memiliki postur tubuh yang gemuk memang harus ditangani dengan hal-hal yang kecil terlebih dahulu contohnya bagian poni. Meskipun poni adalah bagian kecil dari rambut tapi ini dapat memberikan efek yang besar bagi penampilan. Untuk model poni yang cocok untuk orang berbadan gemuk adalah poni menyibak ke samping. Model poni tersebut dapat membuat kesan wajah bukan lagi bulat atau lebih tirus dari pada sebelumnya.

Model Layer Panjang

Penambahan layer pada bagian bawah rambut memang terbukti efektif dalam meminimalisir bentuk bulat pada wajah akibat bentuk badan yang gemuk. Namun yang perlu Anda perhatikan pada saat menambahkan layer sebaiknya panjang rambut sebahu karena efeknya akan lebih terlihat dibandingkan rambut yang terlalu panjang.

Itulah ketiga model rambut wanita yang cocok untuk dikenakan bagi wanita yang memiliki tubuh gemuk. Semoga dengan artikel ini dapat menjadi rekomendasi yang baik untuk Anda. Baca juga artikel mengenai Model rambut wanita untuk wajah oval.

Tags:model rambut untuk wajah persegi dan gemuk, curly untuk badan gemuk untuk pesta, model untuk tubuh gemuk, model ramhut utuk wnita sangat gemuk, model rambut umbre untuk wanita gmuk, model rambut panjang wanita gemuk, model rambut panjang untuk wajah bulat dan badan gemuk, model rambut emo untuk wanita gemuk, make up untuk orang gemuk, rambut utk orang gemuk