Model Sweater Rajut Pria Terbaru

By Categories : Fashion

Sweater merupakan salah satu jenis jaket pria yang paling populer dan diminati setiap orang, salah satunya yaitu para kaum pria. Sweater rajut pria sendiri dapat digunakan untuk berbagai macam acara baik acara formal ataupun non formal. Untuk acara formal Anda cukup memadukannya dengan menggunakan jas. Sweater rajut juga sangat nyaman digunakan oleh seseorang yang tinggal di daerah pegunungan yang memiliki hawa dingin. Berikut adalah beberapa model sweater rajut pria terbaru yang dapat Anda coba.

Classic with twist

Inspirasi model sweater rajut pria

Classic with twist

Inspirasi sweater rajut yang pertama adalah Classic with twist. Desain dari Dries Van Noten ini memiliki ragam, dekorasi klasik yang diaplikasikan sweater ini. Tanpa corak dan motif yang berlebihan, sweater ini sangat cocok Anda gunakan. Van Noten memadukan warna-warna natural khas musim gugur dengan neckline longgar. Sehingga saat Anda menggunakan model sweater yang satu ini Anda dapat memberikan kesan kasual namun tetap menarik.

Insiprasi seni

Bagi Anda pecinta seni, mungkin model sweater rajut pria ini sangat cocok bagi Anda. Seorang  creative director dari Louis Vuitton, Kim Jones telah mampu mewujudkan dan mengolah karya seni berbentuk baju siap pakai yang satu ini. Karya seni yang diusung dari model sweater ini adalah  ilustrasi tali temali yang diusung dalam berbagai macam warna, seperti cokelat, abu-abu dan lainnya. Sedangkan perusahaan fashion  Cerruti 1881 mengusung karya seni abstrak untuk memperindah swater rajut ini. Nah tidak ada salahnya kan memilih salah satu dari dua model sweater rajut tersebut untuk membuat penampilan lebih fashionable.

Ekstra terrestrial

Sweater rajut pria selanjutnya adalah model ekstra terrestrial. Perusahaan berlabel Kenzo ini mengusung sweater rajut terbaru dengan imajinasi UFO dan juga galaksi. Segemntasi pasar untuk model sweater ini adalah untuk anak-anak muda urban yang ingin tampil stylish. Beberapa warna yang digunakan untuk model sweater rajut model ekstra terrestrial ini adalah warna-warna cerah seperti kuning,hijau, orange dan tosca.

Detail Sheraling

Sheraling atau fur adalah ragam ornamen  yang sering muncul dalam koleksi untuk musin dingin ataupun musim gugur yang sering digunakan oleh negara-negara empat musim. Namun Anda jangan khawatir, Anda pun dapat mengenakan model sweater ini untuk menunjang penampilan. Label Fendi menggunakan aksen trim shearling untuk menghias sweater tersebut.

Geometris

Yang terakhir adalah model sweater rajut pria dengan inspirasi geometris. Sweater ini memiliki warna-warna yang lembut dengan hiasan geometris untuk modelnya. Swater ini sangat cocok dipadukan dengan celana bahan flat front untuk menimbulkan kesan retro smart. Model sweater ini didesain oleh Pier Paoplo Picciolo dan Maria Grazia Chiuri dari label Valentino.

Demilikanlah ulasan mengenai model sweater rajut pria terbaru. Baca juga artikel mengenai Tips fashion pria bertubuh pendek.

Tags:sweater rajut cowok, warna sweater yang cocok, sweater pria terbaru, model jaket switer cowok terbaru, model baju rajut yg satu warna, model baju rajut laki2, macam2 dan model sweeter rajut, jenis dan model sweater rajut, jaket sweater pria terbaru, gambar switer model sekarang, foto foto baju dan suwiter, foto cowok model, foto berpakaian anak muda sekarang cowok, fashion pria jaket rajut, baju switer cowok terbaru