Parfum Pria Terbaik yang Disukai Wanita

By Categories : Fashion

Hampir semua wanita mengatakan sangat menyukai pria yang wangi dan selalu segar. Maka tak jarang jika banyak tips memilih parfum pria sesuai dengan karakternya agar dapat memberikan kesan bagi setiap wanita yang menciumnya. Hal ini dikarenakan biasanya parfum akan menjadi ciri khas bagi orang yang menggunakannya. Saat ini sudah banyak perusahaan kosmetik yang meluncurkan berbagai macam merk parfum dan pastinya setiap merk memiliki bau yang berbeda-beda. Jika Anda bingung memilih parfum, berikut adalah beberapa rekomendasi parfum pria terbaik yang disukai wanita.

Parfum Pria Terbaik

Daftar parfum pria terbaik dan terfavorit

Terre D’Hermes

Parfum pria terbaik yang pertama adalah Terre D’Hermes. Parfum yang satu ini memiliki aroma yang sangar sensasional dan juga maskulin. Ini dikarenakan parfum Terre D’Hermes memadukan berbagai macam unsur alami ke dalam parfum tersebut, maka jangan heran jika banyak wanita menyukai aroma parfum yang satu ini.

Black Code

Yang kedua adalah black code. Sama seperti dengan namanya, parfum yang satu ini dikemas dengan botol yang memiliki warna hitam. Parfum yang diperkenalkan oleh Giorgio Armani ini memiliki perpaduan aroma dari biji tomka, bunga zaitun, kayu guaiac dan juga bergamot.

Burberry Brit for Men

Parfum pria terbaik selanjutnya adalah Burberry Brit for Men. Berkat aroma terbaiknya, parfum yang dikeluarkan perusahaan fashion Burberry ini memenangkan FiFi Awards untuk kategori wewangian. Parfum ini memiliki aroma terbaik dari perpaduan bunga-bunga segar dan juga dari berbagai macam rempah-rempah, seperti kayu manis dan jahe. Tak hanya itu saja, aromanya yang sangat khas dan elegan, mampu membuat parfum ini sangat disenangi bagi setiap orang yang menciumnya.

Eternity Summer

Sama seperti parfum lainnya, parfum Eternity Summer juga merupakan salah satu parfum pria terbaik yang dapat memberikan kenyamanan seseorang yang menciumnya. Ini dikarenakan parfum ini memiliki aroma yang terbuat dari aroma jeruk, jahe, lili dan lainnya.

Magnetism for Men

Sukses meluncurkan Sentiment for Ment pada tahun 2002, Escada meluncurkan parfum baru yaitu Magnetism for Men. Parfum ini memiliki perpaduan aroma dari rempah-rempah, amber, kayu-kayuan dan juga mint. Namun tak hanya itu saja, parfum dari Escada ini mengandung Schinus.

B*Men

Pada umumnya parfum B*Men memiliki kualitas yang sama dengan A*Men. Namun yang membedakan adalah parfum B*Men memiliki aroma yang kuat dan maskulin. Parfum yang diluncurkan Thierry Mugler ini mendapat sambutan hangat dari pecinta parfum, parfum B*Men ini sendiri merupakan hasil kombinasi dari amber dengan aneka remoah hijau yang sangat segar.

L’Eau Bleue D’Issey Pour Homme

Yang terakhir adalah L’Eau Bleue D’Issey Pour Homme, parfum keluaran Issye Miyake ini merupakan parfum terbaik pria yang memiliki paduan aroma dari musk, jeruk, rosemary, kayu-kayuan, mandarin, bunga nasturtium dan juga jahe.

Nah itulah beberapa parfum terbaik pria yang disukai wanita. Baca juga artikel mengenai Parfum terbaik untuk wanita.

Tags:parfum pria yang disukai wanita, bibit parfum pria yang disukai wanita, minyak wangi pria, parfum escada untuk pria, parfum pria disukai wanita, parfum aroma coklat untuk pria, minyak wangi lelaki, parfum pria terbaik, parfum terwangi untuk pria, parfum buat pria, parfum cowok yang disukai wanita, parfum cowok yang disukai cewek, parfum terbaik pria, parfum burberry untuk pria, parfum laki laki yang disukai wanita