Pilihan Model Rambut Bob Terbaru Ala Artis Papan Atas Hollywood

By Categories : Kecantikan

Model rambut bob saat ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat. Karena selain terpengaruh dari budaya Barat, model rambut yang satu ini memang memiliki ciri khas tersendiri bagi setiap wanita yang mengaplikasikannya. Nah bagi Anda yang sedang mencari referensi gaya rambut bob, kali ini akan menjelaskan mengenai hal ini. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Menurut sejarah, rambut bob telah berkembang sejak pada tahun 1920. Jika dibandingkan dengan model rambut lainnya, model rambut yang satu ini memang memiliki kesan rapi dan tidak berantakan seperti seorang polwan. Maka jangan heran jika rambut bob sangat diminati oleh para wanita, karena model rambut ini tak hanya dapat membuat mereka lebih rapi melainkan lebih cantik dan menarik.

Sebenarnya ada beberapa macam pilihan gaya rambut bob yang dapat Anda pilih. Namun meskipun begitu, Anda masih tetap harus menyesuaikannya dengan bentuk wajah Anda. Umumnya gaya rambut ini sangat cocok digunakan oleh semua bentuk wajah, mulai dari wajah lonjong, oval, wajah bulat dan lainnya. Bagi Anda yang memiliki wajah lonjong, kurus dan pipi yang sedikit kempot, Anda bisa mengkombinasikan rambut bob yang mentupi  penuh pada kening Anda. Sehingga hal ini dapat memberikan kesan berisi pada pipi.

Sedangkan untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat dan sedikit chubby, Anda bisa memilih potongan rambut bob dengan panjang sebahu. Model rambut ini sangatlah cocok bagi Anda karena pipi kanan dan kiri akan sedikit tertutup sehingga wajah akan terlihat sedikit tirus. Pastinya Anda penasaran kan? Nah berikut adalah beberapa gaya rambut bob terbaru ala artis Hollywood.

Inilah Model Rambut Bob yang Paling Diminati Banyak Wanita

Layered Bob

Layered Bob merupakan salah satu model rambut pendek yang paling diminati oleh banyak wanita dan sering diaplikasikan para artis Hollywood. Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval, lonjong dan kurus model rambut ini sangat cocok Anda terapkan. Sama seperti namanya, model rambut ini memiliki banyak sekali layer yang dapat membuat rambut menjadi lebih bervolume.Pilihan Model Rambut Bob Terbaru Ala Artis Papan Atas Hollywod

Untuk warnanya sendiri Anda bisa menyesuaikan dengan warna kulit. Bagi Anda yang memiliki kulit putih, mencoba mengaplikasikan warna blonde atau pirang adalah pilihan yang tepat, karena rambut blonde merupakan salah satu trend warna rambut yang banyak digemari oleh hampir setiap orang. Namun bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, warna rambut cokelat ataupun burgundy adalah pilihan yang tepat.

Baca juga beberapa kesalahan wanita dalam menata rambut pendek yang perlu diketahui

Asymmetrical Bob

Sampai saat ini gaya rambut bob yang satu ini masih diminati oleh banyak orang. Model rambut ini memiliki panjang yang tidak sama di masing-masing sisinya. Misalnya saja sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri ataupun sebaliknya dan perbedaan ini masih terlihat menonjol. Jika tertarik, gaya rambut ini bisa diaplikasikan dengan ataupun tanpa layer pada bagian belakang.

Jika Anda ingin rambut terlihat lebih pendek, Anda bisa meminta hairsylist untuk memberikan layer pada bagian belakang. Mengaplikasikan poni miring juga sangat disarankan karena model rambut yang seperti ini dapat membuat penampilan Anda semakin cantik dan menarik.

Classic Bob

Model rambut bob selanjutnya adalah classic bob. Model rambut ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki wajah lonjong dan pipi kempot. Untuk membuat wajah lebih berisi, hindari penggunaan layer dan buatlah rambut panjang yang sama rata. Untuk poninya hindarilah poni samping dan Anda bisa menerapkan poni di depan yang menutup kening.Classic Bob

Jika ingin pergi ke pesta, model rambut ini tak perlu ditata macam-macam, cukup memberikan aksesoris yang tepat seperti penjepit dan lainnya. Karena model rambut ini sudah dapat memberikan kesan menarik dan elegan.

A-Line

Jika dilihat dari sudut pandang fashion, A line dikenal dengan rok yang memiliki potongan melebar pada bagian bawahnya. Model rambut A line juga tak jauh berbeda dengan model rok tersebut. Gaya rambut bob A line ini memiliki potongan yang lebih panjang pada bagian depan jika dibandingkan dengan bagian belakangnya.

Gaya rambut ini cocok diaplikasikan untuk Anda yang memiliki bentuk wajah oval ataupun bulat. Untuk wanita berwajah oval cocok mengaplikasikan poni dengan bentuk apa saja. sedangkan untuk wanita berwajah bulat, sebaiknya tak usah memberikan poni Anda bisa membelah tengah rambut untuk memberikan kesan tirus pada wajah.

Inverted Bob

Berikutnya adalah Inverted Bob. Hampir sama seperti A line, hanya saja Inverted Bob memiliki potongan yang memanjang di bagian depannya dan dibuat berlayer di belakangnya. Inverted Bob memiliki bahasa salon bob nungging, oleh karena itu bagi Anda tertarik mengaplikasikan rambut pendek ini Anda bisa meminta potongan bob nungging pada hairstylist.Inverted Bob

Demikianlah ulasan mengenai model rambut bob paling populer dan menarik.

Baca juga model potongan rambut untuk rambut tipis agar terlihat lebih menarik

loading...
Tags:model rambut bob, model rambut bob nungging, model rambut bob pendek yang bervolume, model rambut bob pendek, model rambut bob nungging sebahu, bob nungging, rambut polwan, rambut pendek sebahu dari belakang, model rambut pendek polwan, rambut polwan 2017, model rambut pendek ala polwan, model rambut bob dari belakang, gambar bob nungging, mod2l rambut bob, model rambut bob inverted