Resep Kecantikan Wajah Alami

By Categories : Kecantikan

Untuk kalian yang merasa kurang percaya diri, pasti sering bertanya-tanya bagaimana bisa wajahnya bisa semulus dan secerah itu? Dan di dalam benak Anda palang berfikiran betapa mahalnya biaya yang dikeluarkan. Jika Anda berfikiran seperti itu maka Anda salah, karena tidak semua wanita yang berparas cantik selalu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan kulit bersih nan halus. Sebenarnya ada banyak resep kecantikan wajah alami yang tidak kalah dengan perawatan yang dilakukan di rumah kecantikan.

Resep Kecantikan Wajah Alami

Ada banyak manfaat yang akan Anda peroleh jika Anda menerapkan resep kecantikan wajah alami tersebut. Pertama, lebih hemat biaya karena bahan-bahan yang digunakan untuk melakukan perawatan sangatlah murah dan cara mendapatkanyapun juga sangat gampang. kedua, lebih aman untuk kesehatan kulit, karena tidak memiliki efek samping dan yang jelas resikonya lebih kecil dibanding dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Ketiga dengan merawat wajah dengan bahan-bahan alami, Anda secara tidak langsung akan mendapatkan ilmu terkait resep alami dan khasiat setiap tumbuhan ataupun buah-buahan.

Mungkin cukup itu saja pengantarnya, langsung saja kita menginjak pembahasan utama terkait dengan resep kecantikan wajah alami. Di mulai dengan cara yang paling sederhana dan paling gampang, minumlah air mineral secukupnya dan lakukan secara rutin, minimal dalam sehari adalah 8 gelas air mineral. Hal ini disarankan karena air mineral di yakini dapat melarutkan zat-zat yang tidak diperlukan tubuh dan menetralkan tubuh karena cairan yang dibutuhkan tubuh terpenuhi.

Resep kecantikan wajah alami yang paling berkhasiat adalah sebagai berikut; antara lain telur, bengkoang, alpukat, mentimun, dan lain sebagainya. Bahan-bahan tersebut biasanya dipergunakan untuk membuat masker wajah alami, dan cara merawat wajah dengan bahan alami tersebut adalah sebagai berikut; cuci wajah Anda dengan air hangat. Tekan secara perlahan wajah dengan kain yang sudah dibasahi air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian, oleskan madu pada seluruh wajah kecuali bagian mata. Anda bisa menggunakan putih telur atau parutan bengkoang dan mengoleskan pada wajah secara merata dan jangan lupa saat mengoleskan lakukanlah pijatan-pijatan lembut dengan gerakan memutar se arah. Diamkan selama kurang lebih 15-30 menit sampai wajah terasa kencang. Ketika Anda menggunakan masker, jangan terlalu banyak melakukan gerakan wajah karena masker akan pecah dan hasilnya tidak maksimal. Kemudian bilas dengan air dingin.

Demikianlah resep kecantikan wajah alami yang telah saya jelaskan di atas, jika cara tersebut Anda buat dengan langkah-langkah yang sederhana maka saya yakin impian Anda yang selama ini untuk memiliki wajah cantik bercahaya akan segera terwujud. Cukup sekian dari saya, semoga setiap materi yang saya tulis ini dapat bermanfaat untuk semua pembaca dan terima kasih atas kunjungan atas di situs website ini.

Deskripsi, resep kecantikan wajah alami pada umumnya adalah dengan menggunakan telur, bengkong, alpokat, mentimun dan madu, yang kesemua bahan tersebut nantinya dapat dijadikan sebagai masker.

loading...
Tags:resep kecantikan alami bagi wanita, resep kecantikanwajah, kecantikan wajah tradisional, minuman tradisional alami kecantikan, resep kecantikan wajah, resep masker sederhana untuk wajah