Tatanan Rambut Kepang Simple dan Elegan

By Categories : Kecantikan

Rambut adalah mahkota berharga yang dimiliki oleh setiap orang, khususnya bagi para wanita. Memiliki rambut yang indah dan sehat tentunya menjadi sebuah impian dan dambaan untuk setiap wanita. Namun bagi wanita yang memiliki rambut panjang kebanyakan sangat kurang memperhatikan tatanan rambutnya. Padahal keindahan rambut seseorang dilihat dari tatanannya. Kondisi tersebut dikarenakan kurangnya waktu dan kesibukan kerja yang membuat tak sedikit wanita yang mengabaikan kecantikan rambutnya.

Namun tanpa Anda sadari kecantikan seorang wanita tidak bisa terlepas dari tatanan rambut yang indah meskipun itu hanya simple, sebagaimana dikatakan di atas bahwa rambut adalah sebuah mahkota wanita. Maka dengan begitu kita bisa mengambil kesimpulan bahwa sedikit sentuhan terhadap rambut kita merupakan hal yang sangat penting untuk kita lakukan dalam keadaan apapun karena hal itu merupakan bagian dari kecantikan yang dimiliki wanita selain riasan makeup wajah.

Melihat pentingnya tatanan rambut bagi wanita dan kendala seperti yang sudah dijelaskan di atas, maka berikut ini akan dijelaskan beberapa tips tatanan rambut kepang simple dan elegan. Tips ini sangat bermanfaat sekali bagi Anda ketika pergi ke sebuah acara pesta ataupun acara lainya yang menuntut Anda untuk berpenampilan elegan dan cantik.

Tips Tatanan Rambut Kepang Simple dan Elegan

Tatanan Rambut Kepang Gelung

Tatanan Rambut Kepang Gelung1

Gaya tatanan rambut kepang gelung sering kali dilakukan oleh Zoe Saldana dan hingga menjadi sebuah ciri khas dari tatanan rambut yang ia kenakan. Tatanan ini sangat simple sekali namun tetap meninggalkan kesan elegan. Selain itu Anda tidak perlu menggunakan banyak alat kecantikan rambut untuk membuatnya rapi. Adapun caranya hanya dengan ikat rambut panjang Anda seperti ekor kuda, lalu kepang dengan rapi. Setelah itu angkat kepangan rambut yang sudah dikepang ke atas dan buatlah gelungan dengan rapi. Untuk memperkuat tatanan rambut kepang gelung tersebut, Anda bisa menyematkan jepit rambut hitam kecil pada bagian ujung rambt supaya tidak keluar dari ikatan.

Tatanan Rambut Kepang Ekor Kuda nan Klimis

Tatanan Rambut Ekor Kuda nan Klimis

Tatanan rambut kepang simple dan elegan selanjutnya adalah model ekor kuda. Mungkin untuk gaya rambut ekor kuda sudah sangat umum namun dengan memberikan sentuhan klimis ini semakin membuat kesan modern dan elegan bagi wanita yang mengaplikasikan tatanan rambut ekor kuda nan klimis tersebut. Tatanan rambut ini sangat simple sekali untuk Anda lakukan karena cukup dengan menyisir rambut ke belakang dengan rapi, lalu ikat dengan menggunakan gelang pengikat rambut. Setelah itu pakailan hair gel atau hairspray untuk membuat kesan klimis dan rapi.

Tatanan Rambut Kepang Kesamping

Tatanan Rambut Kepang Kesamping

Tatanan rambut ini sama halnya dengan tatanan rambut ekor kuda, namun perbedaannya rambut yang sudah disisir ditarik ke salah satu bagian kepala kanan atau kiri, setelah itu Anda rapikan kembali tatanan rambut dan ikat dengan gelang pengikat rambut tepatnya pada bagian bawah dan belakang telinga Anda. Ini merupakan salah satu tips membuat tatanan rambut panjang praktis yang mudah dilakukan sendiri di rumah.

Nah itulah beberapa tatanan rambut kepang simple dan elegan yang bisa Anda praktekkan sendiri di rumah agar Anda semakin cantik dan elegan setiap saat. Baca juga artikel terkait mengenai Tips tatanan rambut pendek.

Tags:tatanan rambut simple dan elegan, model rambut kepang untuk kebaya, kepang rambut simpel pesta kebaya modern, kepang simple, kepang anak simple cepat, dandan di kepang demgan kebaya, gambar tutorial kepang gelung semdiri, gambar rambut gelung, gambar kepang di gelung contoh, contoh kepangan rambut simple, contoh gelung kepang, cara mengikat rambut sederhana dan elegan, cara kepang rambut yg moderen dan elegan untuk pesta, cara kepang rambut pendek untuk imlek, cara kepang rambut