Tips Berpakaian Bagi Pria

By Categories : Fashion

Tak hanya wanita, kaum pria juga menginginkan tampil keren dan juga trendy. Namun tampil keren tentunya harus ditunjang dari penampilan salah satunya yaitu cara berpakaian. Maka dari itu, Anda harus benar-benar memperhatikan gaya berpakaian Anda. Selain membuat penampilan Anda semakin keren, memiliki gaya berpakaian yang tepat juga dapat membuat wanita terpesona.

blazer dan jeans

Lantas gaya berpakaian yang seperti apakah yang dapat membuat penampilan menjadi trendy? Yuk simak tips berpakaian bagi pria berikut!

Tips berpakaian bagi pria

Menggunakan baju yang pas

Tips yang pertama adalah dengan cara menggunakan baju yang pas di badan. Namun, dalam memakai baju yang pas, Anda jangan beranggapan bahwa memakai baju ketat adalah hal yang diperbolehkan. Namun, tidak semua pria dapat memakai baju yang seperti itu. Bayangkan jika yang memakai baju ketat adalah pria yang memiliki tubuh kurus ataupun pria gemuk yang memiliki tubuh buncit. Pastinya bentuk tubuh mereka akan terlihat semakin jelas bukan? Maka dari itu, sebaiknya gunakan pakaian yang pas di badan, tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar.

Perhatikan warna pakaian

Setiap orang pastinya memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Oleh karena itu, dalam memilih pakaian sebaiknya Anda juga harus memperhatikan warna pakaian itu sendiri. Bagi Anda yang memiliki warna kulit yang gelap, sebaiknya menghindari warna pakaian yang gelap pula. Pakaialah pakaian dengan warna cerah namum tetap terlihat macho dan juga keren. Sedangkan bagi Anda yang memiliki warna kulit putih, Anda bebas memilih warna apa saja yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan warna yang maskulin seperti abu-abu, biru dan juga hitam. Baca juga cara merawat  pakaian agar terlihat seperti baru.

Perhatikan ukuran celana

Tips selanjutnya adalah memperhatikan ukuran celana. Pilihlah celana yang memiliki ukuran yang pas di badan. Jangan pernah Anda menggunakan celana  baggy pants atau celana gombrong. Model celana yang seperti ini akan membuat Anda terlihat pendek dan juga gemuk. Selain itu, Anda juga harus menghindari celana pensil yang terlalu ketat. Bagi pria bertubuh kurus yang memakai celana ini  akan terlihat  semakin kurus dan juga aneh.

Jangan menggunakan aksesoris berlebihan

Tahukah Anda aksesoris yang berlebih yang Anda kenakan akan membuat setiap orang khususnya para wanita merasa ilfeel saat melihat Anda? Sebaliknya, jika seorang pria menggunakan aksesoris yang pas, ini akan menunjang penampilannya. Aksesoris yang pas dipakai oleh para pria adalah seperti, jam tangan, ikat pinggang, topi dan juga kacamata yang dapat Anda sesuaikan dengan style Anda. Baca juga tips memilih sepatu futsal.

Nah itulah beberapa tips berpakaian bagi pria. Dalam berpakaian, sebaiknya menyesuaikan dengan acara yang Anda hadiri. Hal ini dilakukan dengan tujuan Anda tidak terlihat aneh saat menghadiri suatu acara. Semoga bermanfaat :)

loading...
Tags:sepatu yg cocok untuk celana jeans pensil, celana yg pantes dipakai pria, ukuran kaki celana pensil cowok, sepatu yg cocok buat jeans pensil pria, sepatu yang cocok untuk celana pensil pria, rias pengantin pantes berbadan kurus, penampilan yang benar memakai pensil buat cowok, pakaian cowok macho dan keren, pakaian agar terlihat macho, menyesuaikan warna topi dengan pakaian style lelaki, foto laki laki keren menggunakan celan jense warna biru ketat, cara menyesuaikan pakaian pria, cara menyesuaikan baju celana sepatu wanita, cara menyeauaikan celan dan kemeja, cara memperbaiki blazer baju pria