Tips Berpakaian Bagi Wanita Berpostur Pendek

By Categories : Fashion

Memiliki tubuh ramping tinggi merupakan dambaan bagi setiap wanita. Selain itu sebagian besar dari mereka menganggap tampilan wanita yang sempurna adalah wanita yang memiliki tubuh langsing dan tinggi. Namun dengan adanya perkembangan jaman seperti saat ini anggapan tersebut tidak berlaku lagi, dan hampir semua wanita saat ini setuju bahwa kesempurnaan bukan terletak dari pada bentuk tubuh tapi kepada bagaimana cara kita untuk menjadi lebih pintar dalam menyesuaikan pakaian yang tepat saat kita gunakan sesuai dengan konsisi tubuh kita.

Tips Berpakaian Bagi Wanita Bepostur Pendek

Nah bagi Anda yang saat ini memiliki postur tubuh pendek tidak perlu merasa khawatir dan tidak percaya diri, karena Anda tetap bisa tampil cantik dan mempesona tanpa merasa minder hanya karena masalah tinggi badan. Paling penting Anda harus bisa menyiasati bentuk tubuh Anda yang pendek dengan memilih gaya pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Mau tahu gaya pakaian yang tepat untuk Anda yang memiliki bentuk badan pendek? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Tips Berpakaian Bagi Wanita Dengan Tubuh Pendek

Pilih Warna Monokrom

Untuk Anda yang memiliki postur tubuh pendek usahakan ketika Anda memilih warna sebaiknya menggunakan warna monokrom atau warna yang dapat memberikan kesan memanjang dan memberikan ilusi tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Untuk pakaian yang banyak memakai warna sebaiknya Anda hindari karena dapat membuat Anda menjadi terkesan semakin pendek.

Memakai High-Heels

Tips berpakaian bagi wanita berpostur pendek selanjutnya adalah dengan memakai high heels. Memakai high-heels ini merupakan cara yang paling ampuh untuk Anda yang memiliki tubuh pendek. Karena dengan menggunakan high-heels akan membuat Anda terkesan lebih tinggi secara fisikal. Jika Anda tidak terbiasa menggunakan stileto, Anda juga bisa menggunakan wedges sebagai salah satu pilihan Anda untuk membantu penampilan Anda agar terkesan lebih tinggi.

Menghindari Bahan Tebal

Kebiasaan yang sering tidak diperhatikan oleh setiap wanita khususnya bagi mereka yang memiliki postur tubuh pendek adalah bahan pakaian yang mereka gunakan. Maka sebaiknya untuk Anda yang memiliki postur pendek untuk dapat menghindari pakaian yang berbahan tebal. Karena semakin tebal baju, gaun atau celana maka Anda akan terkesan semakin pendek dan lebar. Jadi pastikan jika Anda tidak menggunakan pakaian yang berbahan tebal.

Memakai Pakaian Bergaris Vertikal

Untuk tips yang satu ini merupaka teori yang sudah lama, namun tidak ada salahnya jika Anda juga melakukannya. Tapi jangan salah, tips ini sangat dipercaya hasilnya sangat baik karena akan membuat Anda terkesan lebih tinggi. Meskipun seperti itu Anda juga tidak perlu menggunakan celana dan baju bergaris vertikal sekaligus, tapi cukup baju atau celana saja itu lebih baik.

Nah itulah tips berpakaian bagi wanita berpostur pendek. Baca juga artikel tentang Tips berpakaian wanita untuk menyemarkan perut buncit.

loading...
Tags:tips berpakaian untuk wanita pendek berhijab, model rambut untuk yg berpostur tubuh pendek dan gemuk, model baju untuk tubuh pendek yg berjilbab, gambar cewek berhijab dari samping, foto model cewek pendek kurus indonesia, fashion untuk cewek tomboy tapi agak gendut dan pedek, fashion tomboy untuk tubuh pendek, fashion style cewek bertubuh pendek berhijab, fashion cewek pendek dan tomboy, cara menyesuikan baju badan yg pendek, cara menyesuaikan baju untuk orang pendek gemuk, cara menyesuaikan baju cewek, cara berpakian orang pendek agak tomboy, cara berakaian untun cewek pendek, tips style untuk wanita pendek berkerudung