Tips Berpakaian Untuk Orang Gemuk

By Categories : Fashion

Semua penampilan seseorang ingin terlihat cantik entah itu orang yang kurus maupun orang gemuk. Memiliki badan yang langsing adalah impian semua wanita, tapi mau gimana lagi jika orang telah memiliki badan yang gemuk? Jangan khawatir dan merasa rendah diri. Apapun kondisi itu, kita harus pintar untuk menyikapi dalam urusan fashion. Apalagi dengan perkembangan model khususnya pakaian baju wanita seperti dres, kemeja dan baju muslim. Orang gemuk pun dapat mengikuti trend baju yang saat ini mulai berkembang. Untuk menyikapinya agar penampilan orang gemuk bisa terlihat langsing seperti wanita pada umumnya, bisa dengan cara memadupadankan dengan baju yang lain.tips-berpakaian-untuk-orang-gemuk

 

Orang gemuk memang terlihat susah untuk penyesuaian dalam menggunakan pakaian. Sering kali keinginan mereka terbantahkan dengan kondisi tubuh yang tidak sesuai. Namun yang harus diperhatikan dalam berpakaian agar terlihat cantik dan langsing adalah Tips Berpakaian Orang Gemuk berikut ini.

  1. Potongan atau model jeans, carilah dengan model yang lurus agar memberikan kesan lebih panjang dan ramping. Selain itu pilih jeans yang ketat agar tidak terlihat pendek dan usahakan menggunakan warna yang netral seperti hitam, coklat, biru tua, abu-abu dan
    warna yang gelap lainnya.
  2. Jika ingin menggunakan baju bermotif, carilah dengan motif garis vertikal . dengan garis vertikal orang gemuk akan terkesan lebih tinggi dan ramping.
  3. Dalam menggunakan rok, jangan memilih rok yang terlalu lebar karena akan lebih terkesan pendek. Maka carilah rok yang modelnya berbentuk huruf A dengan warna yang natural. Pilihan itu sangart cocok untuk penampilan orang gemuk untuk tampil cantik.
  4. Menghindari pemakaian blus atau gaun yang ukurannya lebih besar dengan bentuk tubuh, hal itu akan lebih membuat tonjolan lemak dalam tubuh terlihat lebih gemuk. Hindarilah hal kecil seperti itu dengan memakai baju yang berbahan kaos sesuai dengan bentuk tubuh Anda.
  5. Dalam pemilihan aksesoris, biasanya wanita sangat suka sekali dengan menggunakan aksesoris seperti tas dan sepatu pada saat bepergian. Untuk orang gemuk tips untuk terlihat langsing, pilihlah sepatu yang berhak tinggi atau wedges. Itu akan memberikan kesan langsing dan tinggi.

Itulah ulasan mengenai tips berpakaian orang gemuk agar telihat langsing sama dengan wanita pada umumnya. Yang perlu digaris bawahi bukan berarti orang gemuk tidak boleh menggunkan pakaian yang berwarna atau hanya dengan menggunakan warna netral saja. Tidak ada salahnya menggunkan pakaian berwarna asalkan warna dan bentuk desain baju sesuai dengan bentuk tubuh. Semoga bermanfaat!

loading...
Tags:cara berpakaian orang gemuk pendek, cara berpakaian orang gemuk, hal hal yang harus diperhatikan dalam berpakaian cewek gendu, celana pendek wanita gemuk, bju denim tuk wanita gemuk perut gembrot, celana kulot buat orang berpostur wanita tinggi gemuk, cara style pakaian bagi cewek yang gemuk dan agak pendek, cara memadupadankan kemeja dan kerudung untuk wanita gemuk, cara berpaksin org gemuk, cara berpakaian wanita gemuk, cara berpakaian org gndut saat bukber, cara berpakaian orang berbadan besar untuk bepergian memakai sepatu ket celana lepis pada wanita, baju yg cocok untuk cewek gemuk, baju untuk cewe gendut, warna yang netral untuk orang gemuk