Tips Berpakaian Wanita untuk Menyamarkan Perut Buncit

By Categories : Fashion

Perut buncit merupakan salah satu kekurangan setiap orang khususnya wanita. Hal ini dikarenakan perut buncit dapat membuat seseorang tampil tidak percaya diri. Namun Anda jangan khawatir, pemilihan pakaian yang tepat dapat menyamarkan perut buncit Anda dan dapat membuat penampilan Anda makin percaya diri. Berikut adalah tips berpakaian wanita untuk menyamarkan perut buncit yang dapat Anda coba!

Tips Berpakaian Wanita untuk Menyamarkan Perut Buncit

Tips Menyamarkan Perut Buncit Saat Berpakaian

Pilih Busana yang Berwarna Gelap

Tips yang pertama adalah memilih busana dengan warna gelap. Selain dapat memberikan kesan langsing pada tubuh, pemilihan warna gelap dalam berbusana juga dapat membuat penampilan tidak terlalu mencolok. Namun jika Anda memilih warna pakaian yang cerah, tentunya hal ini dapat menarik perhatian semua orang dan juga warna terang dapat memberikan kesan berisi pada tubuh Anda.

Gunakan Wrap Dress

Tips berpakaian wanita yang kedua adalah dengan cara dengan menggunakan wrap dress. Wrap dress merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk menyembunyikan dan menyamarkan perut buncit. Dalam memilih busana ini, sebaiknya pilihlah wrap dress bermotif floral ataupun motif kesukaan Anda. Sebaiknya hindarilah wrap dress yang memiliki motif besar. Karena hal tersebut dapat membut tubuh Anda terlihat lebih gemuk.

Kenakan Blazer yang Pas pada Tubuh

Dalam memilih atasan, sebaiknya Anda menghindari jaket atau blazer yang terlalu besar dan longgar. Hal ini dapat membuat Anda tampak makin besar dan berisi. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan blazer yang sesuai dengan tubuh Anda. Blazer yang pas di badan dapat memberikan kesan langsing pada perut serta pinggang Anda.

Hindari Busana Ketat dan Elastis

Tips selanjutnya adalah hindarilah busana ketat dan elastis. Busana ketat dan elastis yang menempel pada tubuh akan dapat mempertegas lekukan tubuh termasuk perut buncit Anda. Sebaiknya pilihlah bahan yang melayang seperti katun dan sedikit tebal yang tidak menampel pada tubuh Anda.

Gunakan Pakaian Peplum

Sebelum menggunakan pakaian peplum pastikan Anda telah mencobanya terlebih dahulu. Karena pemilihan pakaian peplum yang tidak tepat dapat membuat perut dan badan Anda semakin besar dan gemuk.

Sesuaikan Busana dengan Bentuk Tubuh

Menyesuaikan busana dengan bentuk tubuh adalah hal yang paling penting dalam berbusana. Bagi Anda yang memiliki perut buncit, memilih busana yang tepat sesuai bentuk tubuh adalah pilihan yang tepat. Namun jika Anda menggunakan pakaian kecil dan ketat, ini akan dapat menonjolkan bentuk perut buncit Anda.

Gunakan Celana Berpinggang Tinggi

Untuk menyamarkan perut buncit, Anda juga dapat menggunakan celana yang memiliki pinggang tinggi (mid rise atau high rise). Celana yang seperti ini dapat membantu Anda untuk menekan perut Anda dan tentunya dapat membuat penampilan semakin menarik.

Nah itulah beberapa tips berpakaian wanita untuk menyamarkan perut buncit. Baca juga artikel mengenai Tips berpakaian bagi pria.

loading...
Tags:model baju untuk perut buncit, model baju natal untuk orang gemuk, model baju atasan untuk perut buncit, Model gamis Untuk Menutupi Perut Buncit, model baju gamis untuk perut buncit, model gaun untuk perut buncit, gamis untuk perut buncit, model kebaya menutupi perut buncit, kebaya untuk perut buncit, baju natal untuk orang gemuk, gamis untuk perut gendut, model gamis untuk perut buncit, baju yang cocok untuk perut buncit, model baju untuk wanita perut buncit, model baju untuk perut buncit dan pendek