Tips Fashion Untuk Pria Gemuk Paling Tepat

By Categories : Fashion

Bukan hanya wanita yang harus selalu up to date mengenai dunia fashion, tapi kaum pria juga harus selalu melihat perkembangan di dunia fashion. Hal ini bertujuan agar Anda tidak terlihat ketinggalan zaman. Memang saat ini melihat perkembangan fashion yang sangat beragam banyak membuat semua orang merasa dilema ketika hendak memilih model pakaian yang akan digunakan, khususnya bagi pria yang memiliki tubuh lebih atau gemuk. Tubuh yang besar memang cenderung lebih sulit ketika menyesuaikan baju yang tepat untuk digunakan dibanding dengan orang yang memiliki tubuh kurus. Dilihat dari ukuran yang susuh dicari, dan kesalahan berpakaian juga lebih berefek negatif bagi pria bertubuh gemuk.

Fashion Untuk Pria Gemuk

Memperhatikan fashion memang sangatlah penting, jika tidak Anda akan terlihat buruk dimata seseorang dalam satu kali lirik saja. Tentu saja Anda tidak mau hal itu terjadi pada diri Anda kan? Maka dari itu bagi Anda yang memiliki tubuh besar dan termasuk pria gemuk cobalah untuk memperhatikan penampilan Anda supaya tetap tampil maksimal dan percaya diri. Jika Anda masih bingung memikirkan langkah apa yang harus Anda lakukan saat ini, berikut ini akan dijelaskan tips fahion untuk pria gemuk yang mungkin dapat membantu Anda.

Tip Fashion Pria Gemuk yang Dapat Anda Coba

  • Ukuran Baju

Hal yang paling utama dan penting adalah perhatikan ukuran baju yang tepat. Sebaiknya untuk ukuran yang tepat untuk Anda gunakan adalah baju yang memiliki ukuran pas dengan tubuh. Meskipun bentuk perut buncit dan lipatan tubuh akan terlihat jelas hal itu tidak akan membuat Anda terlihat buruk justru Anda terkesan lebih rapi dan kecil, dibandingkan Anda mengenakan pakaian longgar yang akan membuat Anda terkesan dan terlihat semakin besar.

  • Pilih Baju yang Simpel

Pakaian untuk orang gemuk sebaiknya memilih pakaian yang simple tanpa menggunakan motif-motif yang ramai karena hal itu akan membuat Anda terkesan norak dan terlihat semakin besar. Lebih baik menggunakan pakaian yang simple atau tidak berlebihan dan memberikan kesan ringan. Seperti motif garis-garis, dan menggunakan atasan shaping atau bentuk tegas pada bagian pundak seperti kemeja jeans tau blezer yang dapat membuat Anda telihat lebih gagah dan menawan. Selain itu pilihlah baju dengan warna yang lebih gelap, ini menjadi tips berpakaian untuk orang gemuk yang paling sedehana.

  • Hindarai Pakaian Berbahan Tebal

Jika Anda yang dulu memiliki kebiasaan menggunakan pakaian yang tebal, sebaiknya mulai dari sekarang Anda untuk mulai meninggalkannya. Karena pakaian yang berbahan tebal justru akan semakin membuat Anda terlihat besar dan bentuk tubuh Anda semakin terlihat jelas. Maka dari itulah hindari menggunakan pakaian yang berbahan tebal. Lebih baik gunakan bahan yang ringan dan nyaman untuk di pakai.

Itulah beberapa tips fashion untuk pria gemuk yang perlu Anda ketahui. Baca juga artikel terkait mengenai Fashion untuk pria kurus yang cocok digunakan.

Tags:cara berpakaian pria gemuk, style pria gemuk, fashion pria gemuk, pria gemuk keren, fashion untuk pria gemuk, style cowok gendut, cara berpakaian pria gemuk agar terlihat kurus, model kemeja pria gemuk, style cowok gemuk, style untuk orang gemuk, fashion cowok gemuk, jaket untuk pria gemuk, style fashion cowok cenderung gemuk, baju yang cocok untuk orang gemuk pria, style buat cowok badan besar