Tips Membuat Tatanan Rambut Panjang Praktis

By Categories : Kecantikan

Memiliki rambut panjang memang terlihat sangat anggun dan cantik. Selain itu memiliki rambut panjang juga sangat menyenangkan dalam mengespresikan gaya rambut sesuai yang diinginkan. Meskipun demikian tentu saja terdapat kendala ketika memiliki rambut panjang. Seperti misalnya dalam keadaan terdesak untuk datang disebuah acara namun tidak ada waktu untuk menata rambut, maka tentu saja hal itu sangat membuat tidak nyaman. Hal ini menyebabkan wanita malas untuk memiliki rambut panjang.

Melihat permasalaha tersebut sungguh sangat disayangkan, karena rambut panjang adalah salah satu fator untuk mempercantik wanita. orang yang memiliki rambut panjang dan rapi sangat diinginkan oleh para wanita. Untuk itu simak ulasan berikut mengenai tips membuat tatanan rambut panjang.

Tips Membuat Tatanan Rambut Panjang yang Perlu Anda Coba

Tatanan Top Knot

qw

Cara yang pertama untuk membuat tatanan rambut panjang yang sangat mudah untuk dilakukan adalah dengan model top knot. Model tatanan ini sangat memberikan solusi bagi Anda yang memiliki rambut panjang namun tidak punya waktu untuk membentuk rambut secara detail. Model ini cukup Anda menyisir rambut Anda mengarah ke atas dan mengikatnya. Agar tampilan semakin menarik Anda bisa menggulung rambut hingga berbentuk bulat, lalu tahan rambut dengan menggunakan penjepit rambut ukuran besar.

Tatanan Top Knot Formal

top

Untuk tatanan top knot formal ini sebenarnya memiliki model yang hampir sama dengan tatanan model top knot yang sudah saya jelaskan di atas. Namun hanya terdapat perbedan sedikit pada gulungan bulatnya yang pada model top knot formal terlihar lebih rapi. Untuk caranya ikatan rambut yang telah disisir mengarah ke atas tersebut bisa Anda kepang terlebih dahulu baru Anda bisa gulung memutar berbetuk bulat dan tambahkkaan penjepit rambut besar untuk menahan bentuk rambut agar tetap terjaga

Kunciran Super Panjang

Kunciran Super Panjang

Cara yang lebih praktisnya lagi adalah dengan cara menggunkan tatanan rambut kunciran super panjang. Caranya pun cukup mudah hanya dengan mengambil dua bagian rambut Anda, untuk bagian atas bisa Anda kuncir ke atas dahulu kemudian baru bagian bawah juga dikuncir. Setelah itu urai rambut agar terlihat lebih bervolume.

Demikian ulasan tentang cara membuat tatanan rambut panjang praktis. Dengan begitu Anda sekarang tidak perlu merasa khawatir lagi dengan memiliki rambut panjang karena cara yang sudah saya sajikan di atas tentu saja akan semakin menambah kepercayaan diri Anda tampil dengan rambut panjang. Baca juga Manfaat minyak zaitun untuk rambut.

loading...
Tags:tutorial menata rambut sanggul ala korea