Tips Memilih Baju Kantor Untuk Ibu Hamil

By Categories : Fashion

Kehamilan adalah suatu keadaan yang sangat dinantikan oleh setiap ibu, selain itu kehamilan juga terkadang membuat seorang wanita tidak percaya diri dengan perubahan dari bentuk tubuh mereka yang meskipun pada dasarnya Ia sangat bahagia dengan kehamilannya. Dengan adanya perubahan tersebut maka banyak hal yang harus disesuaikan diantaranya dari pola makanan, pola hidup sehat dan tak kalah pentingnya adalah dari bentuk pakaian. Seorang ibu hamil memang sering kali sangat kesulitan dalam menyesuaikan bentuk baju, oleh karena itu mereka cenderung tidak suka berpergian dengan alasan tidak ada pakaian yang cocok untuk dipakainya.

Baju kantor untuk ibu hamil
Apalagi bagi wanita karir yang bekerja disebuah perusahaan yang mewajibkan untuk berpenampilan perfeksionis, namun dengan perubahan bentuk tubuh karena hamil sering kali jadi penyebab untuk memutuskan berhenti bekerja. Untuk Anda yang mungin saat ini sedang berbahagia karena hamil jangan pernah berpikiran seperti itu, karena berikut ini akan saya berikan solusinya tips memilih baju kantor untuk ibu hamil dan langsung saja perhatikan ulasan berikut ini.

Tips Memilih Baju Kantor Untuk Ibu Hamil

1. Memilih bahan yang nyaman
Bahan pakaian baju hamil yang tepat untuk dipilih adalah dengan bahan yang dingin atau tidak menyerap panas. Karena orang hamil metabolisme dalam tubuh akan meningkat, oleh karena bahan yang mungkin bisa Anda pilih adalah katun atau bahan tenun namun dengan ukuran yang longgar.

2. Pemilihan warna yang tepat
Untuk pemilihan warna untuk ibu hamil gunakan warna bawahan yang gelap misalnya hitam, biru dongker, coklat yang lebih mudah untuk dipadukan dengan berbagai baju kantor karena warna tersebut adalah warna yang netral.

3. Pilihlah Blezer
Blezer dapat membantu Anda tetap bisa tampil cantik pada saat pergi ke kantor. Jika kondisinya Anda bisa memasang kancing blezer, kancinglah untuk memberikan efek ramping pada pinggang Anda dan jika tidak jangan dipaksakan karena bisa mengganggu kondisi bayi dalam kandungan Anda. Baca juga artikel ini cara memadukan blezer.

4. Gunakan sepatu yang tepat
Penggunaan sepatu usahakan menggunakan sepatu yang nyaman untuk Anda pakai. Jangan haigh heels yang terlalu tinggi, lebih baik pakailah sepatu flat shoes yang dapat menompang tubuh Anda dengan baik dibanding haigh heels.

5. Gunakan aksesoris yang simple
Setelah pemilihan baju kantor yang tepat maka selanjutnya pemilihan aksesoris yang dapat menunjang penampilan lebih cantik dan menarik. Untuk pemilihan aksesori gunakan yang simple saja, karena dapat membuat penampilan Anda lebih trendy dan tidak terlihat norak meskipun dengan perubahan bentuk tubuh yang dikarenakan kondisi hamil.

Nah,, itu tadi beberapa tips memilih baju kantor untuk ibu hamil, sekarang sudah tau tips outfit untuk bekerja saat hamil kan? Maka dengan itu jangan lagi merasa tidak percaya diri pada saat perubahan yang akan Anda alami pada saat hamil. Selamat mencoba!

Baca artikel terkait lainnya Tips memilih pakaian di musim hujan.

loading...
Tags:cara berpakain kehamilan wanita karier