Tips Memilih Baju Sesuai Warna Kulit

By Categories : Fashion

Sering kali seorang wanita sangat jeli terhadap penampilannya seperti halnya cara berpakaian.  Karena dalam berpakaian yang sesuai dapat menunjang penampilan agar terlihat cantik dan menarik. Misalnya jika seorang wanita yang hendak memilih baju kebaya, tentu saja dari cara pemilihannya bisa terlihat dan menggambarkan karakter pada dirinya yang cenderung memiliki sifat yang sangat lembut. Entah itu benar atau tidak tapi memang menurut ahli fashion menilainya seperti itu. Namun selain itu pemilihan baju yang sesuai dengan warna kulit juga harus memperhatikan masalah motif dan warnanya, karena saat ini banyak remaja yang sangat senang melakukan mix and match dalam berpakaian tanpa memperhatikan kesesuaian warna kulitnya sehingga menyebabkan beberapa kesalahan sebagai berikut.

WarnaSBentuk1

Kesalahan dalam memilih warna baju menyebabkan beberapa hal sebagai berikut.
1. Kulit akan terlihat kusut dan kusam.
2. Terlihat norak atau tidak patut untuk di lihat.
3. Memberikan kesan yang aneh, karena pakaian yang tidak sesuai dengan Anda.

Sebaliknya, jika dalam pemilihan baju yang sudah benar akan berdampak sebagai berikut.
1. Penampilannya terlihat cantik dan elegan.
2. Membuat warna kulit semakin cerah.
3. Terlihat awet muda dan tidak norak pada saat di lihat orang lain.

Dalam pemilihan baju yang benar juga di dukung banyak faktor diantaranya mengerti mengenai tips memilih baju sesuai warna kulit dan masih banyak lagi. Namun yang akan kita bahas saat ini adalah tips memilih baju sesuai warna kulit karen faktor yang satu ini sangat memiliki peranan yang sangat penting dalam menunjang sebuah penampilan. Jika Anda sudah penasaran, maka simak saja ulasan berikut ini.

Tips memilih baju sesuai warna kulit
Untuk Warna Kulit Hitam
Jika Anda memiliki warna kulit yang hitam atau gelap sebaiknya Anda menggunakan baju yang berwarna cerah seperti contohnya menggunakan warna pink, biru, abu-abu, dan putih. Sebaliknya warna yang harus dihindari adalah seperti warna coklat tua, hitam dan hijau daun, karena itu dapat lebih membuat kulit Anda terlihat kusam.

Untuk Warna Kulit Coklat
Memiliki warna kulit coklat mungkin cenderung sama halnya dengan memilih baju dengan kulit yang berwarna gelap atau hitam. Untuk warna yang baik untuk digunakan seperti hitam, merah, biru dan coklay muda.

Untuk Warna Kulit Putih
Untuk Anda yang memiliki warna kulit yang cenderung putih sangat mudah dibanding dengan pemilihan baju warna kulit gelap dan coklat. Warna kulit putih hampir semua warna baju cocok untuk digunakan, namun hanya beberapa warna baju orange dan kuning karena akan membuat terlihat pucat.

Nah, itu tadi tips memilih baju sesuai warna kulit, karena mengingat warna baju yang sesuai dengan warna dapat menunjang penampilan Anda, maka tentunya mulai sekarang lebih selektif dalam berpakaian. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! Baca juga artikel terkait lainnya Tips Memilih Sepatu Sesuai Warna Kulit.

loading...
Tags:warna yang sesuai untuk kulit hitam manis, warna baju untuk kulit hitam manis, warna kebaya yang cocok untuk kulit sawo matang, warna kebaya untuk kulit gelap, warna baju yg cocok buat kulit hitam, warna yg cocok untuk kulit hitam manis, warna baju apa yang cocok untuk kulit hitam manis, warna kebaya untuk kulit sawo matang, warna baju yg cocok untuk kulit hitam manis, tips memilih warna baju sesuai warna kulit, warna untuk kulit hitam manis, kulit hitam cocoknya baju warna apa, pakawarna pakaian untuk si kulit hitam, warna baju yang keren, warna kain kebaya untuk kulit sawo matang