Tips Memilih Baju Untuk Wanita Bertubuh Kurus

By Categories : Fashion

Busana, adalah salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Dalam pemilihannya, setiap orang pasti selalu menyesuaikan dengan postur tubuh mereka. Wanita yang memiliki tubuh kurus memang memerlukan perhatian tersendiri agar terlihat sempurna.

Bagi Anda yang memiliki tubuh kurus jangan khawatir, karena wanita yang bertubuh kurus bisa dibilang beruntung,  karena jika Anda mencari busana tidak akan kebingungan. Berbeda dengan orang yang bertubuh gemuk, orang yang memiliki postur tubuh yang seperti ini pasti kebingungan untuk mencari ukuran baju yang sesuai dengan tubuh mereka.

fashion-21

Agar tepat dalam memilih busana, kali ini saya akan memberikan Tips Memilih Baju Untuk Wanita Bertubuh Kurus.

Menggunakan Warna Cerah

Menggunakan busana dengan warna yang cerah akan memberikan kesan ‘berisi’ dan segar pada tubuh. Gunakan warna cerah seperti pastel, biru muda, orange, pink atau kuning dalam berbusana. Sebaiknya, Anda menghindari gelap. Karena warna gelap akan memberikan kesan kurang segar pada wajah Anda dan akan tampak semakin kurus.

Menghindari Busana Ketat

Pakaian yang terlalu ketat atau sempit, justru akan semakin memperlihatkan bentuk tubuh Anda dan akan terlihat semakin kurus. Jangan gunakan juga pakaian yang terlalu longgar. Sebaiknya, mengenakan busana yang pas  di tubuh agar menambah volume tubuh.

Menentukan Motif

Dalam menentukan motif, sebaiknya Anda mengenakan pakaian yang bermotif horizontal. Motif yang seperti ini tubuh akan terlihat sedikit berisi dan sebaiknya Anda menghindari motif dengan garis vertikal karena motif tersebut akan membuat Anda terlihat lebih kurus. Pemilihan baju dengan motif bunga dengan ukuran yang besar juga sangat disarankan, dengan begitu tubuh tidak akan tampak terlalu kurus.

Hindari Kerah Model V-neck

Sebaiknya, Anda menghindari model kerah yang seperti ini, karena model V-neck akan membuat tonjolan tulang di sekitar  dada semakin terlihat. Hal ini akan membuat Anda semakin terlihat kurus.

Itulah Tips Memilih Baju Untuk Wanita Bertubuh Kurus. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan aksesoris penunjang baik kalung, gelang ataupun syal  yang Anda kenakan.  Namun, sebaiknya Anda juga dapat menyesuaikan diri dengan acara yang Anda kujungi.

Tags:model baju untuk orang pendek kurus, pakaian yang cocok untuk wanita kurus berjilbab, fashion hijab casual untuk orang kurus, baju untuk orang kurus tinggi, tips berpakaian untuk wanita kurus berjilbab, model baju pesta untuk orang kurus, model baju untuk orang kurus, baju yang cocok untuk orang kurus berhijab, baju yang cocok untuk orang kurus, model baju yang cocok untuk orang kurus, tips berpakaian untuk wanita kurus berhijab, fashion hijab untuk orang kurus, fashion cewek kurus, fashion untuk orang kurus, orang kurus cocok memakai baju apa