Tips Memilih Bulu Mata Palsu Sesuai Bentuk Mata

By Categories : Kecantikan

Setiap orang diciptakan dengan bentuk dan bulu mata yang berbeda-beda, dengan perbedaan tersebut menjadikan setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Membahas mengenai bulu mata tentu setiap orang khusunya wanita menginginkan bulu mata yang lentik dan tebal. Karena mereka menganggap bahwa dengan memiliki bulu mata lentik dianggap dapat lebih cantik dalam penampilan seorang wanita. Banyak cara menebalkan bulu mata yang biasa dilakukan oleh wanita, misalnya dengan bahan-bahan alami. Namun, bagi Anda yang ingin segera memiliki bulu mata yang lentik dan panjang, solusi utamnya adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Ini biasa dilakukan wanita saat akan menghadiri acara-acara mendadak. Tapi sebelum Anda mengunakan dan memilih bulu mata palsu ada beberapa hal yang harus diperhatikan di antaranya sebagai berikut.

Tips Memilih Bulu Mata Palsu

Berikut Tips Memilih Bulu Mata Palsu

Mata Kecil

Pemilihan bulu mata palsu untuk mata yang bebentuk kecil ini sebaiknya jangan menggunakan bulu mata yang terlalu tebal dan panjang karena akan membuat mata terlihat lebih kecil. Solusinya dalam pemilihan bulu mata ini sebaiknya pilihlah bulu mata palsu yang berbentuk individual lashes. Untuk jenis bulu mata palsu ini memiliki efek yang paling alami dibandingkan dengan bulu mata jenis lainnya. Selain itu jenis bulu mata palsu ini juga akan membuat betuk mata Anda yang sipit telihat lebih besar.

Mata Bulat

Tips memilih bulu mata palsu yang selanjutnya adalah untuk mata bulat. Untuk bentuk mata yang bulat, Anda bisa memilih bentuk bulu mata palsu yang lebih tebal dan panjang. Maka untuk itu, sebaiknya Anda menggunakan bulu mata palsu dengan jenis strip lashes ataupun satu atau dua individual lashes. Dengan menggunakan jenis bulu mata palsu tersebut akan membuat mata yang berbentuk bulat tersebut terlihat lebih panjang.

Mata Besar

Jika Anda memiliki mata yang besar, sebaiknya dalam pemilihan bulu mata yang tepat adalah bulu mata yang penuh dan lebih tebal , hal ini dilakukan supaya ketika dipakai akan membuat mata Anda telihat semakin kecil. Semakin tebal bulu mata palsu, maka akan semakin menimbulkan kesan yang sangat bagus dan mempesona bagi Anda yang memiliki bentuk mata yang besar. Adapun jenis bulu mata ini adalah bulu mata jenis strip lashes dengan ketebalan sesuai dengan keinginan.

Mata Almond

Untuk bentuk mata jenis ini salah satu bentuk mata yang sangat mudah untuk dipercantik dengan bulu mata palsu jenis apapun. Namun meskipun seperti itu Anda juga harus mempertimbangkan juga dalam ketebalan bulu mata dan usahakan seimbang. Jika tidak maka akan membuat penampilan menjadi semakin buruk.

Itulah penjelasan mengenai tips memilih bulu mata palsu sesuai bentuk mata. Bagi Anda yang bermasalah dengan bulu mata, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena dengan penjelasan di atas cukup memberikan solusi yang sangat baik untuk Anda lakukan.

Baca juga artikel tentang Cara membentuk alis sesuai bentuk wajah.

loading...
Tags:bulu mata yang cocok untuk mata sipit, jenis bulu mata untuk mata almond, tips memilih bulu mata almond gambar, tips memilih bulu mata palsu untuk, tips memilih bulu mata palsu yang tepat, wanita dengan bulu mata palsu