Tips Memilih Gaya Rambut Pria yang Cocok

By Categories : Fashion

Agar penampilan lebih menarik tak hanya pakaian dan sepatu saja yang harus diperhatikan. Style atau gaya rambut juga merupakan faktor utama yang mampu mempengaruhi penampilan Anda. Oleh karena itu dalam memilih gaya rambut sangat diperlukan beberapa tips agar hasil yang Anda dapatkan lebih maksimal dan baik. Seperti yang ketahui menentukan gaya rambut yang cocok merupakan hal yang tidak mudah. Hal ini karena mengubah gaya rambut juga dapat mengubah penampilan seseorang apakah akan menjadi lebih baik atau malah sebaiknya. Nah berikut adalah beberapa tips memilih gaya rambut pria yang cocok untuk Anda.

Tips Memilih Gaya Rambut Pria yang Cocok

Memilih gaya rambut yang cocok untuk pria

Mengenali bentuk wajah

Tips memilih gaya rambut pria yang pertama adalah Anda harus mengenali bentuk wajah terlebih dahulu. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan gaya rambut yang cocok bagi Anda. Seperti yang Anda ketahui tidak semua style atau gaya rambut dapat Anda terapkan untuk kepala Anda. pastikan memilih gaya rambut sesuai bentuk wajah Anda. hingga saat ini, banyak pria yang hanya mengikuti gaya rambut yang sedang trend ataupun populer dari idola mereka. Jika tidak sesuai, tentu saja ini akan membuat penampilan Anda terlihat aneh.

Menentukan gaya rambut yang Anda inginkan

Setelah mengetahui bentuk wajah Anda, dapat meminta saran dari teman atau keluarga, terutama wanita. Namun Anda tetap harus berhati-hati, karena jika mereka mengatakan cocok, belum tentu pada Anda. Selain dari kerabat, Anda juga dapat memilih rekomendasi gaya rambut dari selebriti yang memiliki bentuk wajah, struktur wajah dan juga ketebalan rambut yang mirip dengan Anda. Hal ini merupakan cara paling efektif untuk mendapatkan gaya rambut yang tepat.

Minta bantuan kepada hair stylist

Tips memilih gaya rambut pria yang cocok selanjutnya adalah dengan cara meminta bantuan kepada hair stylist. Seorang hair stylist pastinya sudah mengetahui gaya model rambut modern yang cocok bagi clientnya. Jika Anda belum memiliki hair stylist, Anda dapat meminta bantuan teman Anda yang telah memiliki hair stylish rambut yang menarik. Tanyakan kepada hair stylist tersebut gaya rambut seperti apa yang cocok bagi Anda.

Berani mengambil resiko

Setelah mengetahui gaya rambut yang cocok bagi Anda, tentu saja Anda harus mencoba dan berani mengambil resiko yang ada. Bahkan beberapa pria pun membiarkan rambutnya dicukur habis (botak) jika dirasa penampilan ini sangat cocok bagi mereka. Tak hanya itu saja, tahukah Anda sebagian besar para wanita menyukai pria botak, menurut mereka pria botak lebih terlihat sexy dan menarik.

Nah itulah beberapa tips memilih gaya rambut pria yang cocok. Jika Anda ingin mendapatkan gaya rambut terbaik, tidak ada salahnya mengikuti beberapa tips tersebut. Baca juga artikel mengenai Gaya rambut pria untuk wajah oval.

loading...
Tags:hairstylist pria, model rambut sesuai wajah terbaru pria, potongan rambut muka bulat dan badan gemuk pria, potongan rambut pria bertubuh pendek, potongan rambut sesuai bentuk wajah dan postur tubuh, potongan rambut wanita untuk gigi maju