Tips Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

By Categories : Kecantikan

Memiliki warna bibir yang sehat dan cerah adalah salah satu hal yang diinginkan olah setiap wanita. Untuk mendapatkan hal tersebut salah satunya adalah dengan cara menggunakan lipstik. Lipstik merupakan salah satu alat make up yang pastinya dimiliki oleh setiap wanita. Karena dengan lipstik ini akan menunjang penampilan lebih sempurna.

Pada umumnya, salah satu tips memiliki bibir cantik dan seksi adalah dengan cara menggunakan lipstik.  Namun yang perlu Anda ketahui, tidak semua wanita cocok menggunakan warna lipstik seperti, merah, orange dan lainnya. Maka dari itu, dalam pemilihan lipstik harus berdasarkan warna kulit Anda. Berikut adalah tips memilih lipstik sesuai warna kulit!

Lipstik

Pilih lipstik sesuai warna kulit Anda di sini!

Kulit putih

Pada umumnya seseorang yang memliki kulit putih cocok menggunakan warna apa saja. Bagi Anda yang memiliki kulit putih sebaiknya menggunakan warna lipstik yang lembut seperti, peach, pink dan juga cream. Sedangkan warna yang harus dihindari seseorang yang berkulit putih adalah warna orange dan warna pink yang terlalu mencolok. Ini dikarenakan warna tersebut dapat membuat wajah Anda terkesan pucat.

Kulit kuning langsat

Bagi Anda yang  memiliki warna kulit kuning langsat, sangat cocok menggunakan warna-warna lipstik yang hangat seperti, merah keunguan, merah kecoklatan, merah maroon dan juga orange bata. Warna-warna tersebut dapat memberikan kesan lebih terang dan cerah pada wajah Anda. Sedangkan warna yang harus Anda hindari adalah warna nude. Karena warna tersebut dapat membuat wajah Anda terlihat lebih kusam.

Kulit sawo matang

Selanjutnya adalah memilih lipstik untuk kulit sawo matang. Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang, Anda dapat memilih warna merah yang berwarna dasar cokelat, berry atau merah tua. Jika Anda tidak suka warna tersebut, Anda juga dapat menggunakan lipstik dengan warna merah maroon. Sebaiknya Anda menghindari warna merah yang berona orange atau merah jambu. Warna tersebut, jika Anda pakai akan memberikan kesan kusam dan gelap pada kulit Anda.

Kulit hitam

Berbeda dengan seseorang yang berkulit putih, seseorang yang berkulit hitam dalam pemilihan warna lipstik harus lebih diperhatikan. Bagi Anda yang memiliki warna  kulit hitam, Anda dapat menggunakan lipstik dengan warna yang bernuansa kecoklatan. Dan sebaiknya Anda menghindari warna lipstik yang cerah seperti, pink orange dan juga merah.

Nah itulah beberapa tips memilih lipstik sesuai warna kulit. Dengan memperhatikan tips di atas, ini akan membuat penampilan Anda lebih sempurna khususnya pada bagian bibir Anda. Nah, maka dari itu sudahkah Anda menemukan warna lipstik yang cocok untuk Anda? Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi Anda ya :)

Baca juga artikel lainnya tips memerahkan bibir secara alami.

loading...
Tags:warna lipstik untuk kulit kuning langsat, lipstik merah bata, warna lipstik yang cocok untuk kulit kuning langsat, lipstik warna merah bata, warna lipstik sesuai Warna kulit, warna lipstik yang coco untuk wajah pucat, warna lipstik untuk kulit putih, warna lipstik yang cocok untuk kulit putih, tips memilih lipstik sesuai warna kulit, lipstik untuk kulit kuning langsat, warna lipstik merah bata, cara memilih lipstik sesuai warna kulit, memilih lipstik sesuai warna kulit, tips memilih warna lipstik sesuai warna kulit, Tips memilih lipstik