Tips Memilih Model Baju Hamil

By Categories : Fashion

Bagi seorang wanita tampil cantik dan juga modis adalah hal yang paling utama. Lantas bagaimana dengan ibu hamil? Tentunya mereka akan kesulitan untuk mencari baju yang sesuai dengan tubuh mereka baik digunakan untuk bersantai, jalan-jalan ataupun kondangan tapi masih terlihat cantik. Jangan khawatir jika sebelumnya saya telah menjelaskan tips memilih baju kantor bagi ibu hamil, kali ini saya akan menjelaskan tips memilih model baju hamil.

Sebelum memilih baju yang akan Anda kenakan, sebaiknya Anda memperhatikan apakah baju tersebut cocok bagi Anda atau tidak. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasannya!

Model Baju Hamil Trendy Cantik_4

Tips memilih model baju hamil

Perhatikan panjang rok

Tips yang pertama adalah memperhatikan panjag rok. Sebaiknya pilihlah rok yang tidak terlalu panjang. Anda bisa mengenakan rok dengan panjang di bawah lutut. Selain sopan, hal ini juga  tidak akan menyulitkan Anda bergerak dan tidak beresiko seperti tersandung yang dapat membahayakan keselamatan Anda dan calon bayi Anda.

Perhatikan warna pakaian

Warna cerah yang Anda kenakan dapat memberikan kesan ceria bagi Anda. Namun yang perlu Anda ketahui seorang ibu hamil pastinya akan mengalami perubahan fisik seperti bertambahnya berat badan. Untuk menyiasatinya sebaiknya Anda mengenakan pakaian yang bewarna gelap seperti hitam, cokelat, biru muda dan sesuai selera Anda untuk memberikan kesan langsing pada Anda.

Perhatikan ukuran pakaian

Tips selanjutnya adalah memperhatikan ukuran pakaian yang Anda kenakan. Dalam menggunakan celana, sebaiknya gunakan celana yang memiliki ukuran yang pas di badan. Jangan terlalu kebesaran ataupun kekecilan. Pastikan bahan pakaian yang Anda kenakan bersifat elastis. Karena bahan yang seperti itu dapat membantu ruang gerak Anda.

Perhatikan motif pakaian Anda

Menggunakan pakaian yang bermotif menandakan seseorang tersebut suka berekspresi. Namun, dalam pemilihannya pun harus diperhatikan. Sebaiknya pilihlah motif baju dengan garis vertikal dengan gambar yang kecil. Ini akan memberikan kesan langsing pada tubuh Anda. Untuk acara formal, Anda dapat memadukannya dengan menggunakan blezer.

Itulah beberapa tips memilih model baju ibu hamil. Meskipun berat badan naik, ibu hamil juga dapat tampil cantik dan juga modis. Asalkan Anda dapat memilih dan memadupadankan pakaian dengan tepat. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat bagi Anda :)

Baca juga artikel lainnya manfaat musik klasik untuk ibu hamil dan calon bayi.

Tags:model pakaian ibu hamil, Daster buat bumil kurus, model gaun pesta untuk ibu hamil, model daster hamil simple untuk wanita mungil, model daster hamil modis, model baju hamil keren, model badan ibu hamil, gambar pakaian ibu hamil yang kurang pantas, foto hamil style Baju, cara guna baju mengandung, busana hamil, baju untuk ibu hamil, baju simple ibu hamil untuk jalan jalan, baju jalan bumil, baju hamil yg pas