Tips Memilih Pakaian Agar Terlihat Kurus

By Categories : Fashion

Setiap orang tentunya ingin memiliki tubuh yang tinggi langsing dan juga proporsional khususnya para wanita. Namun seperti yang Anda ketahui ada sebagian wanita yang mengeluhkan tentang bentuk badannya yang gemuk dan juga pendek. Bagi orang yang memiliki tubuh seperti ini pastinya harus memberikan perhatian ekstra terhadap penampilannya. Karena salah dalam berbusana saja dapat membuat tubuh menjadi semakin gemuk dan juga pendek. Baca juga tips berpakaian bagi orang gemuk.

81ca5d2c7eb0c8b9062bf79779f3b682_trik-fashion-untuk-wanita-bertubuh-pendek2

Tenang saja, kali ini saya akan memberikan tips memilih fashion agar terlihat kurus. Penasaran apa saja tipsnya? Yuk simak tipsnya di sini!

Mengenali bentuk tubuh

Tips yang pertama adalah dengan cara mengenali bentuk tubuh. Sebelum memilih pakaian yang Anda kenakan, sebaiknya Anda mengetahui bentuk tubuh Anda. Karena pada dasarnya bentuk tubuh manusia terbagi dalam beberapa macam seperti, segitiga terbalik, pir dan juga apel. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar baju yang Anda kenakan pas di tubuh Anda.

Hindari pakaian longgar

Tips yang kedua adalah dengan cara menghindari pakaian longgar. Biasanya wanita gemuk sering menyembunyikan tubuh gemuknya di dalam pakaian longgar atau kegedean. Namun hal tersebut justru akan membuat tubuh Anda makin terlihat gemuk dan berisi. Sebaiknya pilihlah pakaian yang pas di badan tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu ketat juga.

Perhatikan warna pakaian

Tips selanjutnya adalah dengan cara memperhatikan warna pakaian. Pada dasarnya, warna gelap yang Anda kenakan dapat memberikan kesan kurus pada tubuh Anda. Namun sebelum memilih warna, sebaiknya Anda memperhatikan terlebih dahulu warna kulit, mata dan juga rambut Anda. Agar kulit yang berwarna gelap, tidaklah cocok memilih warna pakaian yang gelap pula meskipun hal tersebut dapat memberikan kesan langsing pada Anda.

Mengurangi motif

Bagi Anda yang senang menggunakan pakaian bermotif, sebaiknya pilihlah motif yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu ramai. Ini karena motif yang terlalu besar dan rame dapat memberikan kesan tubuh Anda semakin besar dan gemuk. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan aksesoris untuk mempercantik penampilanmu seperti menggunakan gelang, kalung atau anting dan jangan sampai berlebihan ya.

Itulah tips memilih fashion agar terlihat kurus. Dalam memilih fashion, sebaiknya jangan memaksakan diri seperti menggunakan fashion terkini padahal pakaian tersebut tidak cocok bagi tubuh Anda. Hindari pakaian dengan bahan  lycra ataupun spandek karena bahan tersebut dapat memberikan kesan tubuh Anda semakin gemuk dan berisi. Semoga bermanfaat :)

Baca juga tips menurunkan berat badan secara alami.

loading...
Tags:fashion remaja, feasen baju orang ge memuk, fashion remaja gemuk, Paduan kemeja untuk hari hari, fashion untuk remaja gemuk, model dress yang cocok di gunakan remaja gemuk, style remaja gemuk masa kini, pakaian untuk sehari-hari bertubuh gemuk main, cara berpakaian yg cocok untuk cewek kurus, baju untuk remaja gemuk, model baju yang cocok untuk remaja gemuk, model celana wanita gemuk remaja, cara berpenampilan anak remaja gendut, pakaian yang cocok untuk remaja gemuk, baju yang pantas untuk dipakai berat badan 55