Tips Memilih Sepatu Wanita Sesuai Bentuk Kaki

By Categories : Kesehatan

Tak hanya digunakan untuk melindungi kaki saja sepatu juga merupakan sebuah aksesoris pria dan wanita untuk menunjang sebuah penampilan. Namun dalam pemilihan sepatu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari ukuran, warna, model dan juga bentuk kaki. Mengetahui bentuk kaki merupakan hal penting yang harus dilakukan sebelum memilih sepatu. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki bentuk kaki yang berbeda. Sehingga salah dalam pemilihannya saja dapat membuat penampilan Anda semakin aneh dan tidak menarik.

Kali ini saya akan dijelaskan tentang tips memilih sepatu wanita sesuai bentuk kaki yang Anda miliki. Penasaran kan apa saja tipsnya? Simak artikel berikut ini!

Bentuk Kaki Kecil1

Tips Memilih Sepatu  Wanita yang Tepat

Bentuk Kaki Kecil

Bagi Anda yang memiliki kaki yang relatif kecil sebaiknya memilih sepatu yang memiliki tali tipis. Sepatu model seperti ini akan menyamarkan kaki kecil Anda. Namun jika Anda lebih suka menggunakan sandal, Anda dapat memilih sandal yang memiliki bukaan lebar pada punggung kaki. Jika Anda ingin tampil lebih menawan, sepatu heels sangat cocok bagi Anda. Sepetu heels akan membuat kaki Anda semakin jenjang dan tinggi. Sebaiknya, hindari sepatu model ankle boots serta wedges. Karena jenis sepatu tersebut dapat membuat tubuh Anda semakin pendek dan tenggelam.

Bentuk Kaki Dengan Betis Besar

Tips memilih sepatu wanita selanjutnya adalah untuk orang yang memiliki betis besar. Seseorang yang memiliki betis yang besar pada umumnya memiliki rasa percaya diri yang rendah. Ini dikarenakan mereka tidak bisa menujukkan salah satu bagian tubuh yaitu kaki. Jika salah dalam pemilihan pakaian dan sepatu, wanita yang memiliki betis besar akan terlihat lebih besar dan berisi. Namun Anda jangan khawatir, ada beberapa tips untuk mengatasinya yaitu dengan cara memilih sepatu model sling back shoes. Model sepatu tersebut dapat memberikan kesan langsing pada betis Anda. Memilih sepatu high heels juga termasuk hal yang tepat untuk memberi kesan tinggi dan langsing pada penampilan Anda. Ada beberapa jenis sepatu yang sebaiknya Anda hindari yaitu model sepatu ankle strap serta sepatu tertutup setinggi mata kaki.

Bentuk Kaki yang Sedikit Jenjang

Memiliki kaki yang jenjang merupakan impian bagi wanita. Namun jika Anda salah satu wanita yang memiliki kaki jenjang Anda juga harus memperhatikan sepatu yang Anda kenakan. Sebaiknya gunakan sepatu model flat shoes atau sepatu model ankle strap untuk menyempurnakan penampilan Anda. Sedangkan model sepatu yang harus dihindari adalah sepatu dengan model tali tipis, sandal jepit dan juga high heels (stilleto dan kitten heels). Ini karena jenis sepatu tersebut dapat membuat kaki Anda semakin tinggi dan jenjang.

Nah itulah beberapa tips memilih sepatu wanita sesuai dengan bentuk kaki. Perhatikan dengan tepat sebelum Anda memilih sepatu, karena hal tersebut bermanfaat agar penampilan Anda terlihat lebih sempurna. Baca juga artikel menarik mengenai Model sepatu boot wanita paling populer.

loading...
Tags:tips memilih sepatu wanita, sandal yang cocok untuk kaki besar, model sepatu untuk kaki kecil, tips memilih sepatu sesuai bentuk kaki, www foto model sepatu untuk kondangan, cara memilih sepatu pesta sesuai bentuk tubuh dan kaki, cara memilih sepatu sesuai bentuk kaki, model sepatu untuk wanita bentuk kaki besar, tips memilih heels untuk kaki kecil, sepatu yang cocok bagi seseorang yang mempunyai betis besar, sepatu untuk kaki kecil dan pendek, sepatu pantofel wanita yang cocok buat kaki yang nggak jenjang, sepatu kets yg cocok untuk kaki lebar, sepatu flat yg cocok untuk kaki lebar, Sandal untuk betis kecil