Tips Memilih Tas Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

By Categories : Fashion

Tas merupakan suatu kebutuhan bagi setiap manusia terutama bagi wanita. Dengan adanya tas, ini akan membuat penampilan lebih manis. Tahukah Anda dengan menggunakan tas,  akan membantu Anda untuk mengoreksi bentuk tubuh Anda? Jika Anda tidak memperhatikan dalam penggunaan tas, mungkin saja tas yang Anda pakai dapat menyeimbangkan bentuk tubuh atau malah membuat penampilan Anda semakin buruk.

tkrt-01-dark-red-tas-wanita-tas-cangklong-tas-terbaru-tas-grosir-tas-online-tas-kuliah-model-tas-tas-kantor (1)

Sebaiknya, gunakanlah sesuai dengan bentuk tubuh Anda sehingga penampilan Anda akan seimbang. Misalnya, jika Anda memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan sedikit pendek sebaiknya gunakannlah tas yang berbentuk persegi panjang yang berukuran kecil. Lalu bagaimana dengan bentuk tubuh yang lainnya? Simak tips berikut ini!

Tips memilih tas sesuai dengan bentuk tubuh

Bertubuh gemuk

Tips yang pertama adalah bagi seseorang yang memiliki gemuk atau ekstra. Bagi seseorang yang memiliki tubuh gemuk sebaiknya menggunakan tas yang agak besar dengan tali yang panjang. Seseorang yang bertubuh gemuk sebaiknya menghindari tas yang berukuran kecil. Tas yang berukuran kecil ini akan memberikan kesan tubuh Anda semakin lebih besar. Baca juga tips berpakaian bagi orang gemuk.

Bertubuh  tinggi dan ramping

Pada umumnya  seorang wanita yang memiliki tubuh tinggi dan ramping hampir semua model tas dapat digunakan. Namun, alangkah baiknya menggunakan tote bag. Tas yang seperti ini akan menunjukkan betapa rampingnya tubuh Anda. Anda bisa memilih tas dengan tekstur bersinar. Tas yang seperti ini dapat memberi kontras pada tubuh Anda.

Bertubuh tinggi dan kurus

Bagi wanita yang bertubuh tinggi dan kurus sebaiknya pilihlah tas yang berukuran sedang. Seseorang yang bertubuh kurus akan terlihat sempurna dengan menggunakan tas selempang. Pilihlah tas selempang yang memiliki tali panjang hingga ke pinggang. Ini akan memberikan kesan tubuh Anda semakin berisi. Sebagai alternatif, Anda juga bisa menggunakan clutch bag.

Bertubuh mungil

Tips selanjutnya adalah untuk seseorang yang memiliki tubuh mungil. Wanita yang memiliki tubuh mungil sebaiknya menggunakan tas yang berukurang kecil. Tas yang perlu dihindari adalah tas yang berukuran besar dan memiliki tali yang panjang. Karena tas yang seperti ini dapat membuat penampilan Anda semakin tenggelam dan lebih pendek.

Nah ladie’s itulah tips memilih tas sesuai dengan bentuk tubuh. Terlepas dari kegunaan tas sebagai alat untuk menampung berbagai macam kebutuhan, tas juga dapat mempengaruhi penampilah Anda. Lalu, sudahkah Anda memilih tas yang tepat bagi bentuk tubuh Anda? Semoga bermanfaat :)

Baca juga artikel terkait tips memilih busana bagi tubuh mungil.

loading...
Tags:model tas yang cocok untuk wanita gemuk, tas yang cocok untuk wanita gemuk, tas yang cocok untuk orang gemuk, model tas untuk wanita gemuk pendek, tas yang cocok untuk orang gendut, model tas untuk badan gemuk, tas untuk orang gemuk, tas ransel untuk orang gemuk, tas untuk cewe kurus, tas slempang untuk orang gemuk, tas jansport mini dipakai orang gemuk, model tas yang cocok untuk orang pendek, tas yang cocok untuk pria gemuk, tas wanita badan kecil, model tas ransel yang cocok untuk wanita gemuk