Tips Memilih Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

By Categories : Kecantikan

Bagi wanita yang memiliki kulit sawo matang sebenarnya memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan wanita berkulit putih. Hal ini dikarenakan wanita kulit sawo matang terlihat seksi, glamour dan cantik. Tapi untuk memiliki kesan tersebut kulit sawo matang tentu membutuhkan cara yang pas untuk membuat mereka semakin cantik. Salah satunya dalam pemilihan warna lipstik yang pas atau sesuai yang dapat membantu memancarkan kecantikan alami dalam dirinya. Jika Anda merupakan salah satu dari mereka yang memiliki kulit sawo matang, sebenarnya tidak perlu khawatir ataupun bingung dalam memilih lipstik yang tepat untuk Anda gunakan. Berikut ini akan kami jelaskan mengenai tips memilih  warna lipstik untuk kulit sawo matang. Nah artikel ini tentu saja akan sangat membantu Anda dalam menentukan warna lipstik yang sesuai untuk Anda kenakan.

Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Hal yang perlu Anda perhatikan dalam pemilihan warna lipstik untuk jenis kulit sawo matang adalah warna yang simple. Tapi Anda juga bisa menggunakan warna lainnya asalkan sesuai dan bagus untuk digunakan.

Inilah Warna Lipstik Untuk Kulit Sawo Matang

Coklat Terang

Warna lipstik coklat terang ini sangat cocok untuk digunakan oleh wanita yang berkulit sawo matang. Bukan hanya itu saja warna coklat terang ini cenderung mudah untuk digunakan dengan berbagai jenis warna make up. Dengan menggunakan warnan coklat terang ini akan membuat tampilan lebih fres dan nampak lebih alami. Biasanya lipstik warna cokelat cocok sebagai make up minimalis untuk sehari-hari.

Merah

Warna lipstik merah ini memang sangat umum digunakan oleh semua jenis kulit tanpa terkecuali bagi wanita berkulit sawo matang. Dengan menggunakan warna lipstik merah ini akan membuat penampilan Anda terkesan seksi dan cantik. Untuk warna lipstik merah yang saat ini sedang trend adalah warna merah ceri. Mungkin warna tersebut dapat menjadi rekomendasi yang bagus bagi Anda untuk semakin membuat penampilan Anda terlihat seksi. Agar lebih terlihat sempurna Anda juga bisa memberikan efek glitter pada warna lipstik Anda.

Pink

Warna lipstik untuk kulit sawo matang berikutnya adalah warna pink. Warna pink ini sangat cocok untuk dipakai oleh wanita yang berkulit sawo matang. Hal ini dikarenakan warna pink dapat membuat wajah nampak cerah dan tentunya terlihat cantik dan mempesona.

Magenta

Jika warna pink memberikan efek lebih cerah dan terang, maka untuk warna lipstik magenta ini lebih memberikan efek mendalam. Meskipun warna lipstik cenderung gelap dibanding warna pink justru ini lebih memberikan efek seksi dan cantik bagi wanita berkulit sawo matang. Warna lipstik ini sangat cock sekali digunakan oleh wanita Asia, Afrika dan Kaum Negro yang memiliki warna sawo matang dan gelap.

Warna Bronze

Untuk warna bronze ini dapat memberikan kesan elegan bagi wanita kulit sawo matang. Nah jika Anda ingin tampil cantik dan elegan warna lipstik ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Tapi untuk warna bronze ini semakin bagus jika Anda dapat mengkombinasikan dengan baju dengan warna merah.

Warna Nude

Warna lipstik nude merupakan warna yang sangat di sukai oleh kebanyakan orang dari berbagai macam warna kulit. Selain itu warna nude ini juga sangat cocok bagi wanita yang memiliki warna kulit sawo matang. Dengan menggunakan jenis warna nude akan membuat penampilan Anda semakin terlihat natural dan elegan.

Warna Ungu Plum

Nah bagi Anda yang ingin terlihat lebih ekpresif dan sudah mulai bosan menggunakan warna lipstik coklat, natural dan soft. Anda dapat bermain warna lipstik dengan warna ungu plum. Warna ungu plum adalah warna ungu kemerahan. Warna lipstik ini akan membuat bibir Anda terlihat penuh, elegan dan seksi. Warna lipstik ini sangat cocok sekali bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang dan memiliki bibir yang terlihat sangat kecil.

Warna Taupe

Warna taupe adalah warna lipstik coklat keabu-abuan. Warna ini jika digubakan oleh wanita yang berkulit sawo matang sangat cocok sekali. Hal ini dikarenaka dapat memberikan kesan simple dan juga sangat pas untuk digunakan dalam berbagai situasi.

Warna Peach

Bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang jika ingin tampil beda dan terkesan lebih menggoda. Anda bisa mencoba lipstik warna peach. Warna lipstik ini sering kali digunakan ketika pada saat pesta. Hal ini dikarenakan dapat membuat tampilan lebih elegan dan tentunya cantik mempesona.

Nah itulah beberapa pilihan warna lipstik yang cocok bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang. Selanjutnya berikut ini akan kami berikan tips dalam pemakian lipstik yang benar diantaranya sebagai berikut :

  1. Caranya selalu bersihkan bibir terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstik.
  2. Setelah itu berikan lipbalm secara merata keseluruh permukaan bibir dan diamkan sekitar 10 menit. Tapi untuk pemilihan lipblam usahakan yang tidak mengandung glossy karena dapat membuat tampilan lipstik Anda menjadi tidak sempurna.
  3. Kemudian pakai lipstik yang sudah menjadi pilihan Anda dengan benar pada bibir Anda. Jangan terlalu buru-buru karena dapat membuat goresan lipstik keluar dari garis bibir.
  4. Untuk membuat tampilan bibir Anda terlihat basah, Anda bisa menambahkan lipgloss pada tahap akhir setelah pemakaian lipstik

Demikian penjelasan mengenai beberapa tips memilih warna lipstik untuk kulit sawo matang yang dapat Anda ketahui. Semoga dengan penjelasan kali ini dapat menambah wawasan bagi kita semua yang berkaitan dengan dunia kecantikan. Baca juga artikel terkait lainnya Cara Make Up Minimalis Untuk Sehari-hari

loading...
Tags:warna lipstik untuk kulit sawo matang, warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang, warna lipstik untuk bibir hitam dan kulit sawo matang, warna lipstik viva untuk kulit sawo matang, lipstik untuk kulit sawo matang, warna lipstik natural untuk kulit sawo matang, warna lipstik yg cocok untuk kulit sawo matang, lipstik merah untuk kulit sawo matang, kulit sawo matang, lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang, warna lipstik untuk kulit sawo matang dan bibir gelap, warna lipstik inez untuk kulit sawo matang, warna lipstik wardah untuk kulit sawo matang, tips memilih warna lipstik, lipstik yg cocok untuk kulit sawo matang