Tips Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

By Categories : Kesehatan

Setiap orang khususnya bagi wanita memiliki betis dan paha besar sangatlah mengganggu karena dapat membuat penampilan menjadi tidak menarik. Maka banyak dari mereka melakukan berbagai upaya untuk memiliki betis kecil. Karena menurut mereka anggota badan tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Betis dan paha besar bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah karena faktor genetik atau keturunan, pola makan yang tidak baik dan kurang melakukan olahraga.

Cara mengecilkan paha dan betis memang terbilang gampang-gampang susah. Tapi tidak perlu Anda resah karena masalah tersebut dapat diatasi asalkan Anda dapat melakukan secara teratur seperti melakukan olahraga dan mengurangi asupan makanan yang mengandung lemak. Dengan begitu masalah betis dan paha besar Anda akan teratasi dengan cepat. Nah ingin tahu tips mengecilkan paha dan betis secara alami? Berikut penjelasannya!

8.7.3 (301)
Inilah Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Sit Up

Cara alami yang dapat dilakukan untuk mengecilkan betis dan paha adalah dengan melakukan olahraga sit up. Olahraga yang satu ini memang dipercaya sangat efektif untuk mengecilkan paha dan betis. Lakukan setiap pagi hari sebelum melakukan aktivitas kerja minimal 10-15 menit.

Bersepeda

Tips mengecilkan paha dan betis yang kedua adalah dengan bersepeda. Bersepeda adalah satu aktivitas olahraga yang cukup menyenangkan. Selain dapat menjaga kesehatan jantung, jika hal ini dilakukan secara rutin maka dapat membantu Anda dalam mengecilkan paha dan betis. Selain itu juga dapat mengecilkan perut yang buncit karena timbunan lemak di dalam perut.

Berenang

Olahraga air yang satu ini juga tidak kalah baiknya dalam membantu mengecilkan betis dan paha besar Anda. Gerakan pada saat berenang akan mampu memperindah bentuk tubuh khusunya bagian betis dan paha. Jika menginginkan hasil yang cepat maka lakukan olahraga berenang ini setiap minggu 3 kali.

Lari

Tips mengecilkan paha dan betis selanjutnya dengan lari. Olahraga yang satu ini memang sangat efektif sekali untuk membantu menurunkan berat badan. Jika dilakukan secara teratur maka dapat membantu mengurangi lemak dalam tubuh termasuk pada bagian paha dan betis. Berlari juga merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat murah dan tidak ribet karena tidak membutuhkan banyak peralatan apapun.

Minum Teh Hijau

Selain melakukan olahraga Anda juga bisa mengonsumsi teh hijau. Minuman yang satu ini sangat dikenal sekali dengan manfaatnya dalam mengatasi lemak dalam tubuh salah satunya pada bagian betis dan paha. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah teh hijau tersebut secara rutin.

Banyak Mengonsumsi Makanan Protein

Makanan yang memiliki sumber protein yang tinggi seperti telur, kacang-kacangan, ikan dan lainnya inilah juga dipercaya mampu meluruhkan lemak yang tertimbun dalam tubuh salah satunya pada bagian paha dan betis. Jadi, perbanyaklah makan makanan yang mengandung sumber protein yang banyak.

loading...
Tags:spir paha