Tips Mix and Match Celana Jeans untuk Nongkrong dan Jalan-jalan

By Categories : Kesehatan

Mix and match celana jeans memang sering dilakukan oleh semua orang. Sebab celana jeans merupakan salah satu busana casual yang paling nyaman saat dikenakan untuk nongkrong ataupun jalan-jalan.

Mengingat celana jeans sering dikenakan oleh semua orang dalam berbagai acara, mengetahui padu padan celana jeans yang tepat tentu saja sangat disarankan.  Nah bagi Anda pecinta busana kasual, kali ini akan membahas mengenai cara padu padan celana jeans agar penampilan lebih santai namun menarik. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang kita ketahui celana jeans merupakan salah satu item fashion favorit yang cocok dikenakan oleh semua orang mulai dari anak kecil, remaja hingga dewasa. Maka jangan heran item ini seringkali dipakai ke berbagai acara, mulai dari ngedate bersama kekasih hingga jalan-jalan dan nongkrong.

Bagi Anda yang bosan dengan paduan celana jeans yang itu-itu saja, cobalah untuk memadukan celana jeans dengan item fashion berikut ini agar penampilan tidak monoton dan pastinya lebih cantik dan menarik.tips-mix-and-match-celana-jeans

Mix and Match Celana Jeans yang Tepat untuk Jalan-jalan atau Nongkrong

Paduan Warna Monokrom

Yang pertama adalah memadukan atasan dan celana jeans warna monokrom. Meskipun hanya dengan satu warna, busana tersebut mampu membuat penampilan Anda terlihat lebih elegan dan menarik. Contohnya saja, Anda bisa mengenakan celana warna hitam dan kemeja warna hitam.  Saat ini warna monokrom tengah populer. Sebab tak hanya dapat memberikan simpel dan casual, busana ini juga dapat membuat Anda lebih hits dan kekinian.

Baca juga peraturan mix and match baju bermotif

Padukan dengan Long Outer

Yang kedua adalah dengan memadukan skinny jeans dengan long outer. Saat ini mengenakan long outer saat nongkrong ataupun sedang jalan-jalan memang tengah menjadi trend. Oleh karena itu tak ada salahnya jika Anda mengenakan item fashion tersebut untuk melengkapi penampilan Anda.

Agar terlihat lebih menarik, gunakanlah outer yang memiliki warna senada dengan sepatu yang Anda kenakan. Jika ingin mengenakan outer bermotif juga tak apa, asal Anda bisa memadukan warna yang tepat agar penampilan lebih menarik.

Kaos dan Celana Jeans

Paduan kedua item ini memang sudah biasa dan sering diterapkan oleh semua orang. Ya memang, memadukan kaos dan celana jeans merupakan salah satu gaya busana casual yang cocok untuk hangout ataupun nongkrong. Selain tidak ribet, kaos tentunya lebih sejuk karena dapat menyerap keringat lebih sempurna.

Untuk ukurannya sendiri, Anda bisa menyesuaikan dengan selera baik berlengan panjang ataupun pendek. Jika Anda mengenakan kaos polos, tak ada salahnya jika memadukan dengan kalung kesayangan Anda.

Padukan dengan Atasan Print

Saat ini motif print juga tengah trend dikalangan pecinta fashion. Motif print tersebut dijamin dapat membuat gaya serta penampilan Anda semakin trendi. Jangan lupa untuk menambahkan tas slempang dan sepatu high heels agar penampilan lebih sempurna.

Celana Jeans Pendek dan Kemeja

Jika bosan mengenakan celana panjang, Anda juga bisa memadukannya dengan celana jeans pendek. Cobalah untuk mix and match celana pendek tersebut dengan kemeja kesayangan Anda. Paduan antara celana jeans dan kemeja tersebut dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih stylish dan fashionable.

Untuk dalamannya sendiri, gunakanlah tank top ataupun kaos polos yang Anda miliki. Sedangkan untuk pemilihan sepatu sesuai selera Anda, mulai dari mengenakan sepatu hak tinggi, sneakers ataupun sepatu boots sekalipun.

Celana Ripped Jeans dan Outer

Selain skinny jeans, celana ripped jeans menjadi pilihan terbaik ketika akan nongkrong ataupun jalan-jalan. Anda bisa memadukan celana ini dengan kaos, outer, sneakers ataupun sepatu hak tinggi. Tidak terlalu ribet dan dapat membuat seseorang terlihat stylish kedua hal itulah yang menjadi alasan mengapa banyak orang yang mengenakannya.

Bagi Anda wanita berhijab juga tetap bisa mengenakan celana ini. Hanya saja pastikan celana ini tidak mengeskpos bentuk tubuh Anda. Model celana ini juga sangat nyaman dikenakan karena tidak terlalu ketat seperti skinny jeans. Nah bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Celana Jeans dan Atasan Denim

Memadukan celana jeans dan atasan denim? Mengapa tidak? Sekilas bahan demin memang terlihat seperti kain jeans, namun denim dan jeans tentu saja berbeda. Meskipun begitu, paduan antara kedua item fashion tersebut tetap dapat membuat penampilan Anda stylish dan fashionable. Ketika memutuskan untuk memadukan keduanya, Anda harus memperhatikan warnanya. Sebaiknya hindarilah material dan corak yang sama.

Celana Jeans dan Kemeja Putih

Selain celana jeans dan atasan denim, Anda juga bisa memadukan celana jeans dengan kemeja putih. Kemeja putih yang Anda kenakan dapat memberikan kesan rapi dan bersih. Agar terkesan lebih ramai, tak ada salahnya mengenakan aksesoris seperti gelang ataupun kalung. Sedangkan untuk sepatunya pun bebas, baik sepatu hak tinggi, flat shoes ataupun sneakers.

Baca juga gaya berpakaian wanita yang tidak disukai pria

Demikianlah ulasan mengenai tips mix and match celana jeans untuk nongkrong ataupun jalan-jalan.

loading...
Tags:mix and match baju hangout, mix and match celana jeans, mix and match jeans, tips memadukan celana jeans, penampilan mix and match celana jeans hitam, mix match celana jeans dengan atasan, mix and match celana hitam, mix and match celana panjang, mix and metc saat hengaut, mix and max baju dan celana, celana jeans fashion hits kekinian, tips mix and match fashion remaja hitss, me madukan warna baju dan celana casual, mith and mach baju casual untuk hangout, mix and match baju buat hangout