Tips Padu Padan Kemeja Putih Wanita untuk Kegiatan Sehari-hari

By Categories : Fashion

Kemeja putih wanita adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki. Sebab jika dibandingkan dengan busana lain, kemeja putih adalah busana yang tak akan ketinggalan tren meskipun dikenakan sekarang ataupun beberapa tahun yang akan datang. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengoleksi kemeja putih di dalam lemari Anda.

Setiap wanita pastinya tak akan lelah untuk mengikuti tren fashion yang ada. Akan tetapi ada beberapa item fashion yang hanya bisa dikenakan ketika item tersebut benar-benar tren dan booming. Hal ini tentu saja sangat tidak efektif, sebab terlalu sering mengikuti perkembangan fashion justru dapat membuat Anda semakin boros karena selalu memikirkan belanja barang baru.

Perlu diketahui, bahwa bagi pecinta fashion memiliki kemeja putih adalah suatu kewajiban. Selain tak akan ketinggalan zaman, kemeja putih juga sangat mudah dipadukan baik untuk tampilan formal ataupun casual. Sehingga hal ini dapat menekan pengeluaran anggaran untuk membeli busana baru yang sebenarnya tidak terlalu penting.

Agar terkesan lebih fresh dan tidak monoton dengan paduan kemeja putih yang itu-itu saja, Anda bisa menyimak referensi padu padan kemeja putih yang cocok dikenakan diberbagai acara berikut ini.tips-padu-padan-kemeja-putih-wanita

Mix and Match Kemeja Putih Wanita Paling Fashionable

Kemeja Putih dengan Celana Pendek

Yang pertama adalah dengan kemeja putih dengan celana pendek. Ketika ingin pergi jalan-jalan atau sekadar ingin nongkrong bersama teman, paduan kemeja putih dengan celana pendek dapat dipilih sebagai outfit Anda.

Baca juga cara berpakaian modis dengan busana off shoulder untuk para hijabers

Paduan tersebut tentu saja dapat membuat tampilan lebih simpel dan menarik. Agar terlihat beda, cobalah untuk memasukkan bagian depan kemeja putih tersebut sedangkan bagian samping hingga belakang dibiarkan.

Jangan lupa juga untuk memadukan sabuk kecil metalik agar memberikan kesan glamour pada outfit yang Anda kenakan. Lengkapi pula penampilan Anda dengan aksesoris seperti gelang, tas kecil dan sepatu warna senada dengan celana pendek yang Anda kenakan.

Kemeja Putih dan Celana Jeans

Berikutnya adalah dengan memadukan kemeja putih dan celana jeans. Memadukan kedua item fashion ini memang terbilang klasik dan tak akan ketinggalan zaman yang bisa Anda terapkan. Agar terlihat beda, Anda juga bisa mencoba penampilan seperti cara yang pertama. Yaitu dengan memasukkan sedikit kemeja bagian depan ke dalam celana dan biarkan lainnya tetap di luar.

Agar terkesan lebih fashionable dan tidak membosankan, tambahkan beberapa aksesoris seperti kalung dan sepatu hak tinggi. Jika ingin menghadiri acara resmi, gantilah tote bag Anda dengan clutch bag bermotif. Paduan ini dapat membuat penampilan Anda tampak stylish dan menarik.

Kemeja Putih dan Rok A-line

Bosan mengenakan celana? Tak ada salahnya memadukan kemeja putih dengan rok model A-line. Model rok wanita ini memang bisa dikenakan diberbagai acara, selain dapat dikenakan ketika akan pergi ke kantor, Anda juga bisa mengenakan outfit ini ketika menghadiri acara formal ataupun semi formal.

Agar tidak polosan, Anda bisa melengkapi kemeja putih dengan dasi pita panjang warna hitam, jangan lupa pula untuk menambahkan sepatu hak tinggi agar penampilan lebih menarik.

Kemeja Putih dengan Setelah Motif

Anda juga bisa memadukan kemeja putih wanita dengan setelah bermotif. Biasanya, outfit ini dikenakan pada acara-acara tertentu. Jika memiliki acara penting dan formal cobalah untuk memadukan kemeja putih dengan setelan bermotif abstrak yang menarik. Sebagai pelengkap jangan lupa gunakan clutch bag warna polos dan stiletto dengan garis tipis agar terlihat seimbang dan harmonis.

Kemeja Putih, Celana Kulit dan Blazer

Sama sama seperti di atas, paduan ini juga cocok dikenakan untuk acara formal misalnya saat akan berangkat ke kantor. Paduan kemeja putih, celana kulit hitam dan blazer warna abu-abu ini tentu saja dapat membuat Anda tampak beda dan menarik.

Untuk  sepatunya Anda bisa mengenakan sepatu hak tinggi ataupun flat shoes. Namun jika Anda ingin tampil tomboy dan manly mengenakan sepatu boot juga sangat disarankan. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Kemeja Putih dengan Celana High Waistes Hitam

Ingin tampil kasual mengenakan kemeja putih? Paduan kemeja putih dengan celana pendek model high waisted mungkin dapat Anda jadikan sebagai referensi. Untuk kemejanya Anda bisa mengkreasikan sesuai dengan karakter.

Anda bisa mengancingkan kemeja tersebut sampai atas. Ataupun membuka dua  kancing kemeja agar terlihat lebih seksi dan menarik. Agar tampak casual tak ada salahnya untuk mengenakan lilitan scraf sebagai headband.

Baca juga model celana pendek wanita paling populer

Nah itulah beberapa rekomendasi padu padan kemeja putih wanita yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Padu padan mana yang paling Anda sukai?

loading...
Tags:padu padan kemeja putih wanita, padu padan kemeja putih acara formal, padu padan kemeja putih untuk kerja