Tips Tampil Cantik Dengan Berhijab

By Categories : Fashion

Memakai hijab adalah salah satu hal yang sangat sulit dilakukan bagi kaum muslim. Namun, hijab merupakan identitas bagi kaum muslim. Selain merupakan identitas hijab juga akan membuat Anda lebih bernilai sebagai wanita. Tak sedikit juga banyak orang yang tidak mau menggunakan hijab karena takut dicap sebagai cewek yang kuno dan tidak modis.

Dian-Pelangi-hijab-style-for-round-face-0

Jangan berkecil hati dulu Ladie’s, karena sekarang perkembangan mode dan bentuk hijab pun sudah menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Di pasaran,  Anda bisa memilih bentuk hijab sesuai yang Anda inginkan. Untuk lebih lengkapnya simak Tips Tampil Cantik Dengan Berhijab berikut ini Ladie’s.

Menyesuaikan hijab dengan bentuk wajah

Agar tetap terlihat cantik dan modis, inilah hal utama yang paling penting. Jika Anda memiliki wajah yang lonjong, mungkin Anda bisa mengenakan hijab dengan bentuk apa saja dan lebih mudah berkreasi. Jika Anda memiliki wajah bulat ada baiknya untuk menambahkan aksesoris misalnya bros untai. Dan hindari memberat hijab yang terlalu kencang di leher. Hal ini akan membuat wajah Anda terlihat semakin bulat.

Menggunakan ciput (kerudung dalam)

Menggunakan kerudung ciput, akan membuat hijab Anda mudah digunakan dan dapat dikreasikan sesuai selera Anda. Selain itu, kerudung ciput juga berfungsi sebagai menyembunyikan rambut yang sering keluar dibalik hijab.

Memilih bahan sesuai kondisi

Dalam pemilihan hijab, biasanya cewek hanya memperhatikan mode dan motif hijab saja. Namun tak hanya itu, memilih jilbab harus disesuaikan dengan kondisi Anda. Misalnya saat Anda ingin berolahraga namun ingin tetap cantik sebaiknya Anda menggunakan hijab berbahan kaos. Dan jika ingin bepergian siang hari cobalah untuk mengenakan hijab dengan bahan lycra. Bahan ini tergolong nyaman dan dingin sehingga tidak gerah saat dikenakan.

Padukan warna hijab

Bosan pakai hijab dengan warna yang itu-itu saja? Jika iya, Anda bisa memadupadankan hijab Anda misalnya warna hitam dengan dengan merah maroon. Warna tersebut sangat cocok saat Anda ingin pergi ke acara yang formal atau hanya kondangan saja.

Memadukan long dress dengan hijab

Memadukan hijab dengan long dress akan membuat penampilan Anda terlihat lebih anggun. Selain itu, Anda juga bisa mengenakan soft jeans atau cardigan ditambah dengan hijab pasmina dengan motif bunga-bunga akan membuat penampilan kita lebih cantik.

Nah Ladie’s itulah Tips Tampil Cantik Dengan Berhijab. Satu hal yang perlu kita ketahui, memakai hijab tidak akan membuat kita tampak menjadi cupu dan memalukan. Namun sebaliknya, hijab akan membuat kita lebih menilai dan berharga sebagai wanita. Semoga bermanfaat :)

loading...
Tags:cewek hijab, ibu ibu yang tidak hamil tampil cantik berhijab, model cewek berhijab, style celana jeans dan sweater cewe, style berhijab untuk wanita gemuk, stayle orang berhijab, model wanita berhijab keren, model cewek yang stylish, wanita berhijab modern, foto wanita hijab modis, foto perempuan pake hijab, fashion berhijab cantik, cewek cantik hijab baju stile, cewek berhijab keren, Cara tampil cantik di bali walaupun berhijab