Tips Tampil Lebih Modis Saat Lebaran untuk Pria

By Categories : Fashion

Untuk menyambut bulan lebaran, biasanya umat muslim di Indonesia merayakan beserta keluarga dan saudara. Hal yang sering terlihat ketika lebaran tiba adalah dengan hadirnya sejumlah pakaian baru yang memang menjadi salah satu tradisi dalam menyambut hari lebaran bagi umat muslim. Biasanya para wanita sudah berbelanja berburu pakaian jauh-jauh hari untuk tampil beda ketika lebaran tiba, terlebih lagi banyak diskon ketika akan menjelang lebaran. Para pria sebaiknya tidak kalah dengan wanita untuk menyambut lebaran.

Tips Tampil Lebih Modis Saat Lebaran untuk Pria

Tidak lengkap rasanya jika hanya wanita yang tampil modis, untuk itu bagi Anda pria yang akan merayakan lebaran bersama keluarga sebaiknya tampil lebih modis agar terlihat keren. Untuk Anda yang bingung bagaimana cara tampil modis ketika lebaran? Silahkan ikuti pembahasannya di bawah ini.

Berikut Tips Tampil Lebih Modis Saat Lebaran

Menggunakan Baju Koko

Menggunakan baju koko saat lebaran sudah menjadi salah satu tradisi wajib di Indonesia. Baju koko memang terlihat lebih identik digunakan untuk para pria. Pemilihan baju koko saat ini banyak dan tidak selamanya berwarna putih polos. Variasi batik pada baju koko dapat Anda pilih untuk tampil lebih modis pada saat lebaran tiba. Selain variasi batik, Anda juga bisa memilih varian warna yang sebaiknya dipadukan dengan warna kulit agar terlihat lebih cocok saat digunakan.

Menggunakan Peci

Tips tampil lebih modis saat lebaran berikutnya adalah dengan menggunakan peci. Untuk melengkapi penggunaan baju koko, Anda dapat menggunakan peci. Peci sendiri merupakan salah satu aksesoris untuk melengkapi kehadiran baju muslim. Selain itu peci juga berfungsi untuk menahan agar rambut tidak terurai ke dahi saat sujud. Sama dengan baju koko, saat ini sudah banyak peci yang memiliki berbagai warna dan motif berbeda yang dapat dipadukan dengan penggunaan baju koko.

Menggunakan Jam Tangan

Yang ketiga adalah dengan menggunakan jam tangan. Tidak hanya menggunakan baju koko dan peci saja, para pria dapat tampil lebih modis di saat lebaran dengan menggunakan jam tangan. Kini kehadiran jam tangan sudah dianggap sebagai pelengkap untuk tampil lebih keren. Terlebih lagi para pria akan terlihat lebih keren dengan menggunakan jam tangan.

Celana Jeans atau Celana Kain

Tips tampil lebih modif yang keempat adalah dengan menggunakan celana jeans ataupun bisa juga dengan menggunakan kain. Anda dapat menggunakan celana jeans dengan perpaduan baju koko, peci, dan jam tangan. Selain celana jeans, Anda juga bisa memilih celana dengan bahan kain yang bisa dipadukan dengan warna dari baju koko.

Jangan Lupa Menggunakan Parfum

Yang terakhir adalah jangan lupa untuk menggunakan parfum khusus untuk pria. Ketika tampilan di atas dipadukan, hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah menggunakan parfum. Menggunakan parfum dapat melengkapi tampilan keren dengan aroma yang harum, sehingga tidak membuat orang di sekitar merasa terganggu akibat bau badan.

Demikianlah pembahasan mengenai tips tampil lebih modis saat lebaran untuk Anda para pria. Baca juga artikel tentang Tips berpakaian pria saat wisuda.

Tags:baju koko dipadukan sama peci, cara berpakaian korea yang modern, pakaian yang cocok saat lebaran unt pria, peci modis, Tampil Keren Saat Lebaran, tisp fashion saat lebaran cowk