Tutorial Make up untuk ke Pesta

By Categories : Kecantikan

Setiap wanita pastinya mendambakan kecantikan dalam setiap penampilannya tak terkecuali dalam menghadiri sebuah pesta. Selain memperhatikan gaun terbaik dan tatanan rambut pesta para wanita juga memperhatikan riasan ataupun make up mereka. Make up merupakan salah salah satu alat penunjang kecantikan wajib digunakan oleh para wanita untuk mempercantik diri mereka. Pada umumnya, make up tidak hanya digunakan saat ke pesta saja akan tetapi para wanita juga sering mengaplikasikan make up untuk sehari-hari seperti saat ke kampus ataupun pergi bekerja.

make up untuk ke pesta

Untuk keseharian, biasanya para wanita menggunakan make up natural agar tidak menor. Akan tetapi berbeda dengan make up saat akan pergi ke pesta. Saat pergi ke pesta para wanita sering menggunakan make up yang agak tebal dan menor. Hal ini dikarenakan suasana pesta biasanya cenderung semarak, glamour dan elegan. Nah berikut adalah tips tutorial make up untuk pergi ke pesta.

Tutorial make up untuk ke pesta yang dapat Anda coba

  • Make up wajah
    Tips yang pertama adalah tutorial pada wajah. Caranya adalah bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian oleskan pelembab pada wajah. Setelah itu, Anda dapat menggunakan foundation. Dalam menggunakan foundation sebaiknya gunakanlah setidaknya dua warna yang senada dengan warna kulit. Oleskan secara merata pada wajah dan leher agar warna kulit terlihat sama. Setelah rata, Anda dapat memoleskan bedak agar riasan wajah terlihat lebih sempurna.
  • Make up mata
    Seperti yang Anda ketahui, pada umumnya make up pada mata hanyalah menggunakan bulu mata, menata alis, eyeshadow dan eyeliner. Untuk eye shadow, Anda dapat memilih warna-warna sesuai dengan warna gaun yang Anda kenakan ataupun warna kulit yang Anda miliki. Sedangkan untuk eyeliner, Anda dapat mengaplikasikan model eyeliner yang sesuai dengan bentuk mata Anda. Jika Anda memiliki mata sipit, eyeliner dengan teknik eye cat sangat cocok bagi Anda. Meskipun agak sulit diaplikasikan, menggunakan eyeliner cair dapat membuat hasil yang Anda dapatkan lebih bagus dan menarik.
  • Make up pipi
    Agar pipi Anda menjadi merah merona, Anda dapat menyapukan blush on dengan perpaduan dua gradasi warna. Pertama, sapukan blush on dengan warna lebih gelap di bawah tulang pipi dan kemudian blush on dengan warna muda di atas tulang pipi. Teknik ini dapat membuat pipi Anda semakin tirus dan tentunya dapat membuat penampilan Anda semakin menarik.
  • Make up bibir
    Selanjutnya adalah bibir, pastikan Anda memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna bibir Anda. Pilihan warna terbaik yang dapat Anda gunakan adalah warna merah. Hal ini karena warna merah sangat cocok disesuaikan dengan segala macam warna busana yang akan Anda gunakan.

Nah itulah beberapa tutorial make up untuk ke pesta yang dapat Anda coba.

Tags:cara merias wajah sendiri untuk pesta, tutorial make up pesta, cara make up sendiri untuk pesta, tutorial make up ke pesta pernikahan, cara make up pesta, cara make up pesta sendiri, tutorial make up pesta malam hari, cara make up ke pesta, make up pesta, tutorial make up kondangan, make up minimalis untuk ke pesta, tutorial riasan ke pesta, make up kondangan, cara makeup pesta, tutorial make up ke pesta