Tren Fashion Hijab Casual Untuk Wanita Tomboy

By Categories : Fashion

Fashion merupakan salah satu tren yang tidak bisa lepas dengan wanita. Maka jangan heran jika wanita merupakan salah satu makhluk yang sangat mencintai fashion. Dalam memilih fashion setiap wanita pastinya akan menyesuaikan dengan kepribadiannya. Ada wanita yang memiliki karakter feminim ada juga wanita yang memiliki karakter tomboy. Dalam berhijab, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti pemilihan warna hijab, pemilihan bahan hijab, pemilihan mode hijab dan juga aksesoris. Meskipun memiliki karakter yang berbeda-beda, dalam memilih busana hijab tentunya harus sesuai dengan ketentuan syariat Islam yang berlaku.

Tren Fashion Hijab Casual

Namun bagi Anda yang memiliki karakter tomboy, Anda jangan khawatir, Anda dapat mengenakan berbagai macam trend fashion hijab casual berikut ini dan pastinya sesuai dengan gaya berbusana yang dianjurkan oleh agama Islam. Untuk lebih jelasnya berikut adalah tren fashion hijab casual untuk wanita tomboy yang dapat Anda coba.

Style hijab casual untuk wanita tomboy

  • Gaya hijab hippie dengan sepatu boot

Trend fashion hijab casual yang pertama adalah dengan cara memadukan gaya hijab hippie dengan sepatu boot. Sepatu boot yang Anda kenakan akan membuat penampilannAnda semakin keren dan menarik. Selain itu, sebaiknya gunakanlah hijab pashmina yang simple dan tidak terlalu berantakan. Gaya ini sangat cocok Anda aplikasikan saat akan melakukan travelling, hangout ataupun saat akan menonton konser.

  • Hijab pashmina dengan atasan crop

Bagi Anda yang ingin terlihat lebih menarik, Anda dapat memanfaatkan hijab pashmina polos dengan atasan crop dengan warna yang senada. Untuk bawahannya Anda dapat menggunakan celana bermotif yang memiliki warna yang selaras juga. Untuk pemilihan sepatu, Anda dapat memilih jenis sepatu wanita flast shoes ataupun sepatu sandal sesuai dengan selera Anda.

  • Hijab paris dengan sepatu sneakers

Tren fashion hijab selanjutnya adalah dengan cara memadukan antata hijab paris dengan sepatu sneakers. Gaya berbusana yang seperti ini sangat cocok Anda gunakan saat akan pergi ke kampus ataupun saat jalan bersama teman-teman. Penggunaan sepatu yang sesuai dengan kepribadian Anda dapat membuat penampilan tampak lebih keren dan tentunya akan semakin terlihat kasual.

  • Padukan pashmina, kemeja dan kaos oblong

Seseorang yang memiliki kepribadian tomboy tentunya memiliki sifat yang sangat cuek terhadap penampilan. Oleh karena itu seorang wanita tomboy mungkin akan merasa risih saat mereka menggunakan dress, rok panjang ataupun gamis. Oleh karena itu untuk menyiasati hal ini, Anda dapat memadukan busana Anda seperti celana, kaos oblong, kemeja dan tentunya hijab. Memadukan ke empat item barang tersebut pada penampilan Anda, akan membuat tampilan Anda tampak lebih casual dan menarik.

Nah itulah beberapa trend fashion hijab casual untuk wanita tomboy. Baca juga artikel tentang Model hijab untuk pesta pernikahan.

loading...
Tags:style hijab casual tomboy, yhs-1, fasion wanita tomboy berjilbab, kebaya untuk cewek tomboy dan sepatu kets